Iklan
jump to navigation

Dua Bagian Yang Unik Dari Yamaha Aerox 125 LC, Ada Tonjolannya 19/01/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

AEROX (5)

Yamaha Aerox 125 LC sudah resmi diperkenalkan, desain bagian belakang memang tampang sporty mengambil desain motor sport terutama motor New Vixion dan saat acara perilisan di sentul kemarin ada bagian yang menjadi perhatian buat saya ketika melihat dari desain jok dan desain handle seatnya. 

Tidak seperti motor matic biasanya, Racing seat bergaya balap dengan warna gelap di bagian depan dan belakang yang sewarna dengan bodi motor sehingga tampak seperti single seater. Jok nyaman karena ada tonjolan di bagian depan agar duduk tidak bergeser dan tonjolan untuk penumpang sebagai pembatas duduk, boncenger tidak mudah bergeser kedepan.

AEROX (1)

Yang kedua handle seat yang mirip punya New Vixion, desain yang mumpet sehingga bodi aerox tampak racing style. Jadi jangan ada yang bertanya lagi kalau Aerox tidak ada pegangan buat boncenger justru posisi ini nyaman karena pegangan tangan tidak terlalu kebelakang justru lurus kebawah.

AEROX (2)

Nach, ternyata selain desain yang sporty ternyata handle seat ini memudahkan kita saat akan parkir dengan posisi standar tengah, bisa dilihat dari gambar dibawah ini posisi ketika akan menarik motor posisi akan distandar tengah. Gaya tarik tangan kearah atas lebih mudah dibandingkan posisi handle seat yang di belakang.

AEROX (4) AEROX (3)

Iklan

Komentar»

1. kudo78dk - 19/01/2016
Alki Rahmatullah - 19/01/2016
Supono Wahyudi - 19/01/2016
peysblog - 19/01/2016
Apipotoblog - 19/01/2016
sebarkan.org - 19/01/2016
daivan - 19/01/2016
2. ardiantoyugo - 19/01/2016

meh tiru vixion…

Apa yang menarik dari Yamaha Aerox 125: http://wp.me/p1eQhG-1vo

vegadeth - 20/01/2016

asik kata honda, jok sm handle nya tinggal copy aj. persetan dgn julukan tukang copy. Toh sesama jepang halal kok.

3. RichardGN - 19/01/2016

nanti yg buntutin aerox bingung, ini aerox atau vixion ?

adyprasetyo - 20/01/2016

Nasib sama kayak r25 dan mx150(king)

RichardGN - 20/01/2016

iya.. fby ngoloki honda yg desainnya dari superbike sampe sport bike biasa mirip mirip.. lah ini yg dimiripin yamaha udah berapa kali ke motor beda genre gini.. lebih aneh

4. bmspaces - 19/01/2016
5. hamji - 19/01/2016

naksir ni motor 😀
tp harganya gak naksir,, 😦
haarusnya 15jt an sajah 😀

tonjolannya khusus dibuat untuk boncenger cewek,, iykwim huehehe 😀

Malesin - 19/01/2016

Apalagi kalo jarang servis ya.. gerrr..

Kobayogas - 19/01/2016
hamji - 20/01/2016

nah.. itu.. 😀

6. gledek - 19/01/2016

cewek pasti seneng neh dibonceng pake aerox apalagi kalau bawanya kecepatan tinggi biar getaran mesin sampe ke jok…tonjolannya itu loh wkwkwkwk..

sangusangusangu - 19/01/2016

Biar berasa kya vibrator gita ya lekk… hahaha ntar pas turun udah banjir jok nya…

7. adic - 19/01/2016

beli joknya aja pasang ke xeon pasti pas. sekalian slebor depan

8. imotorium - 19/01/2016
9. Pitontel - 19/01/2016

Pertama liat langsung kepincut bentuknya yg g umum, tapi ada 3 alasan mengapa saya urungkan niat membeli aerox
1. Mesinya masih pake xeon series dan belum blue core,
2. Kaki – kakinya yang cungkring dan gak sporty, harusnya pakai punya n-max,
3. Harganya yang kemahalan, coba harganya kisaran 14-15 juta pasti poim 1 dan 2 gak jadi masalah.

hamji - 20/01/2016

setujuhhh 😀

10. goozir - 19/01/2016
11. Pakdhe Atim - 19/01/2016
12. Pakdhe Atim - 19/01/2016

test

13. fariz - 19/01/2016

Kang ari ,bisa gak full body plek di pasang ke xeon gt

Kang ari - 19/01/2016

Pasti bisa, modifikator Indonesia nggak ada yg nggak mungkin

14. bukanfbhfbyfbk - 19/01/2016

buset,kalau yg di gonceng cowok bakalan ga nyaman itu,wakakak

15. newbie - 20/01/2016

handle kayak gitu kurang maksimal fungsi nya… tau lah biker indonesia kayak apa, saat mudik ngikat muatan di belakang gmn, saat dr pasar bawa belanjaan pakai kardus gmn ngikat nya.. dan beragam macam lain nya

16. st3v4nt - 20/01/2016

Mayan lah kalo bawa barang yg mesti diiket di jok masih ada tempat buat naro kaitnya…

17. Asal Komen - 20/01/2016

Kesalahan YIMM di aerox ini adalah motor ini gak bisa memasarkan dirinya sendiri. Padahal itu penting banget melihat persaingan pasar dengan honda. Ketika vario 125fi bisa memasarkan dirinya dengan ESP, ISS, dan tentu brand vario itu sendiri, aerox ini malah tidak dibekali hal baru untuk menawarkan diri ke pasar. Saya rasa ini adalah kesalahan besar bagi YIMM. Beda dengan nmax, dimana motor itu memasarkan dirinya sendiri dengan fitur2 nya terutama ya CC besar dan VVA… Semoga YIMM berbenah lagi dan bisa bersaing lagi, bagemanapun persaingan yang menciptakan karya besar.

18. orong-orong - 20/01/2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: