Iklan
jump to navigation

Waduh, Vario Ini Penuh Dengan Kotoran Burung, Katanya Sich Pertanda Banyak Rejeki 18/01/2016

Posted by Kang ari in SERBA SERBI.
trackback

vario penuh tai burung

Motor vario diatas tampak penuh dengna kotoran burung alias tai burung, kejadian ini fakta bukan editan, foto ini dishare di grup motuba. Kotoran burung liar memang sering mengganggu parkiran salah satunya di RS sanglah bali, sudah banyak yang menjadi korban kotoran burung liar di parkiran RS sanglah bali namun ya tidak separah motor vario diatas.

Namun kalau motor dipenuhi dengan kotoran burung seperti ini katanya sich malah justru pertanda lancar rejekinya.

Ada yang mau jadi korban ? silahkan pergi ke bali.

 

Iklan

Komentar»

1. Apes Bener Pemilik Vario Satu Ini, Motornya “Dilukis” Burung, Bro! | rideralam.com - 18/01/2016

[…] ter laaa luuu… Dasar burung tidak berpendidikan :mrgreen: nelek gak tau aturan :D. Kalau kata aripitstop mah ini pertanda rejeki. Iya, rejeki si tukang cuci motor. Hiiiii…. […]

Sing Indo - 18/01/2016
FЭЯY - 18/01/2016
2. Alki Rahmatullah - 18/01/2016
sebarkan.org - 18/01/2016
3. RG - 18/01/2016

Ahahaha, buanyak bener, di jalan gwe kena 1 aja kesel bener apa lg kya gtu wkwkwk

Kobayogas - 18/01/2016
4. ndoro - 18/01/2016

Widih, satu paket sama helmnya sekalian….. penuh tai burung.

5. Nmax - 18/01/2016

Haha… burung aja tau….!!!!! (ehhh….!!!!)

6. fari.fairis - 18/01/2016

mungkin ditinggal lebih dari satu hari tuh motor..

7. orong-orong - 19/01/2016

apalgi kotoran manusia pasti lebih besar lagi rejekinya
http://orongorong.com/2016/01/19/adu-tampang-yamaha-aerox-125-vs-honda-vario-125/

8. Siti - 20/01/2016

wkwkwkwkwk ngakak, itu burung lagi diare kali ya

http://www.perfect-corner.com/

9. Joe - 25/01/2016

emang bener banget di siram kotoran burung banyak rejeki, nah itu udah dapat rejeki dari langit.. tai anget dan bau.. wakakakak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: