jump to navigation

Hanya Dalam Waktu Dua Jam, 71 Motor Terjatuh di Jalan Ini 16/01/2016

Posted by Kang ari in LAKALANTAS.
trackback

dua jam sekitar 72 kendaraan jatuh - Copy

Hanya dalam kurun waktu dua jam saja sesuai cerita saksi di TKP jalan di karang anyar kebumen jawa tengah ini menjatuhkan 71 motor, hal ini terjadi karena jalanan aspal ini dilintasi oleh rel kereta namun dalam posisi menyerong sehingga kendaraan roda dua yang lewat sering tergelincir dan jatuh.

Posisi rel menyiku mengakibatkan motor yang lewat sering terpeleset rel sehingga tergelincir dan jatuh. Yap bisa dibayangkan, lawong melewati jalur rel kereta posisi tegak lurus dengan jalan saja kadang perlu ekstra hati2 karena licin apalagi dalam posisi rel yang miring membuat grip ban tidak berfungsi dengan baik.

Semoga menjadi perhatian oleh pihak2 yang terkait sgar para pengguna jalan tidak ada lagi yang merugi akibat kejadian ini.

dua jam sekitar 72 kendaraan jatuh

Komentar»

1. Alki Rahmatullah - 16/01/2016
Sing Indo - 16/01/2016
Munivmotoblog - 16/01/2016
2. Elang - 16/01/2016

lebih pasnya rel kereta api menyilang lek, memang potensi bahayane tinggi

http://elangjalanan.net/2016/01/15/teknik-menikung-counter-weight-objektifnya-di-jalan-raya/

3. warungasep - 16/01/2016

wah pantesan posisinya kek gitu sih

Honda Supra X 150cc

4. Nino mx - 16/01/2016

Hihihihi kui jalur gede lik jarang sing mlakune alon,jl revolusi cdak stasiun,di tambh udan yo mesti lunyu pollll , 2taun lalu mlh bus gedi seng trgelincir n nyusruk neng warung2 pinggirdalan n mangan korban akeh

Kobayogas - 16/01/2016
5. RichardGN - 16/01/2016

di koran 71, di post 72. hayo 1nya siapa ? wkwk

Kang ari - 16/01/2016

Ealah, pagi2 sudah khilaf
Suwun koreksinya

6. motomazine - 16/01/2016

Perlu dikasih warning disekitar situ.. Biar pengendara memelankan kendaraan dan lebih berhati-hati
http://motomazine.com/2016/01/15/hari-senin-18-januari-2016-yamaha-indonesia-launching-produk-baru-di-sentul-apa-ya-kira-kira/

ganjoes - 16/01/2016

Saya pernah mas. Pelan, ban saya masuk rel mas

motomazine - 16/01/2016

Waduh.. Lha ini repot..

7. Pembaca - 16/01/2016

Lha kox sama dengan di daerah pasar pagi kaliwungu. Rel keratanya malah 4 jalur serong semua. Pas hujan banyak motor yg gak hati2 sering jatuh…

8. darman - 16/01/2016

Iya Kang..disitu memang licin karena posisi rel menyerong hampir searah dengan posisi jalan raya…sy jg pernah jatuh di situ, pengendara motor harus ektra hati2 kalau bisa ban/posisi motor melintasnya mematah sekalian jgan menyerong mengikuti rel, itu akan membuat motor tergelincir.

9. fatkhut - 16/01/2016

Ini masih biasa, coba lihat di Lamongan, palang rel antara rumah sakit muhammadiyah dan terminal Lamongan. Asli greget.
Pke baja semua, antara jarak rel pke plat baja bukan aspal. Gk hujan aja bnyk yg jatuh. Bisa dibayangkan klo pas hujan??
Saya sendiri termasuk korbannya. Pdahal udah ati2 pelan2 bgt bawa motornya.

10. kin - 16/01/2016

aku pernah jatuh di situ bro….

11. kudo78dk - 16/01/2016
12. kuclux - 16/01/2016

rekor jatuh melebihi waktu hujan abu merapi tahun 2010.

13. prapto Bumen - 16/01/2016

Hati2 dan waspada saat hujan jalan licin. #salamngapak… hehe

14. pikolo - 16/01/2016

Kalo ga salah inget di daerah cimahi juga ada. Posisi rel nyerong ke kanan (arah jam 2). Makin parah soalnya antara aspal sama besi rel jalannya berlubang. Efeknya motor yg lewat situ ban depan belok kiri sendiri / ban blakang spin

15. Oki jogjamodifikasimotor.com - 16/01/2016

Kondisi ban dan kesiapan mental serta fisik pengendara juga harus kita perhatikan..ingat membawa kendaraan adalah fulltime job, gak bisa riding sambil pikirannya melayang kemana kemana

merawat motor matic kita juga salah satu kunci keselamatan dalam perjalanan
http://www.jogjamodifikasimotor.com/2016/01/06/jangan-tunggu-putus-di-jalan-ganti-fan-belt-yamaha-mio-soul-sporty/

16. Lucky - 16/01/2016

Tak kiro gambar tsb perlintasan rel kereta api di Tanggulangin Sidoarjo, ternyata bukan hihihihihi… mirip jeh.
kalo rel seperti itu kalo posisi aspal lebih rendah dari rel yang harus extra hati2 dan bisa2 malah 90% bisa jatuh pada waktu hujan tapi kalo posisi aspal lebih tinggi / sejajar dengan rel di pasti kan aman tapi kadang bibir aspal yang dekat rel hancur berlubang jadi secara kasar nya posisi aspal jadi lebih rendah dari rel itu yang membuat pengendara motor jatuh apa lagi di tambah ban yang sudah aus / keras.

17. Bachtiar - 16/01/2016

Jalur pantura Lamongan juga ada kang. Depan terminal Lamongan. Sekarang udah ada peringatan hati-hati.

18. Kelz Thamz - 16/01/2016

ga kebayang kalau hujan gimana itu..

http://www.perfect-corner.com/

19. ganjoes - 16/01/2016

Aku jg pernah, bahkan banku masuk ke rel (pake metik). Cen asu-asuan tenan jalanan Jogja-Cilacap. 4x melewati rel nyamping seperti itu saat perjalanan Jogja-Cilacap. Ngeri


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: