Iklan
jump to navigation

Buoocor Sosok Yamaha Aerox Diumbar, Sudah Sampai Semarang 14/01/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

aerox (3)

Sosok Yamaha aerox yang ada digudang yang infonya di daerah semarang ini diumbar di facebook, dari depan tampak sadis yo…di semarang motor ini dibanderol Rp. 18.650.000 kita tunggu harga resmi OTR DKI.

Ini tampak speedometer mirip x-ride

aerox (2)

Tampak samping

aerox (4)

Lampu belakang desain vixion banget

aerox (1)

Warna abu2 dob…

aerox 6
image

Iklan

Komentar»

1. Alki Rahmatullah - 14/01/2016
sebarkan.org - 14/01/2016
syaiful - 15/01/2016

Kasihan Vixion turun kasta πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2. ardiantoyugo - 14/01/2016

atasnya mekso…

Mobil 4×4 diuji nanjak 47 derajat: http://wp.me/p1eQhG-1uK

3. hoo - 14/01/2016

Mantabbb ternyata desainnya, yamaha jozzz semoga laku keras

Kobayogas - 14/01/2016

mantap nih laris deh bakalan, apalagi kaki kakinya kekar
http://kobayogas.com/2016/01/14/hot-spy-shot-new-toyota-sienta-sedang-tes-di-kebumen/

4. nginceng - 14/01/2016

keren

5. kzk748 - 14/01/2016

ini sistem pendinginannya pake radiator apa kisi kisi udara ?

Kang ari - 14/01/2016

Radiator

6. 2wheelsTRAVELLER - 14/01/2016
7. andia - 14/01/2016

Kalo dimensinya seperi Vario 125 mungkin tambah jos, jd ga keliatan bantet,imho..positif pake vva blm lek?.kalo blm ya berat deh,,

8. andia - 14/01/2016

Kalo yg warna abu2 doff kombinasi warna ma hitam imho lbh jos, kalo ma merah kok agak gmn gitu

9. x2 - 14/01/2016

yah speedonya sama dengan xride, padahal ngarep pake speedo aerox eropa

10. adityaprad - 14/01/2016
11. Oki jogjamodifikasimotor.com - 14/01/2016
12. Pam - 14/01/2016

Yang biru ga nampak

13. blancos - 14/01/2016

Kliatannya bongsor&nungging y…entah sebongsor vario nggak neh…ban jg udah lebar kyk soul gt 125….mantap .
Udah blukor n vva blm?

14. RoadMan - 14/01/2016

Kok nggak ada embel” bluecorenya ya kang? Apa nggak klihatan? VVA enggaknya?

Kang ari - 14/01/2016

Nach ini tunggu info resmi dulu

15. klotok2 - 14/01/2016

semoga laku saja lah. biar di jalan gak satu hati semua.
masih ada yg semakin di depan

16. Motor Kecoa - 14/01/2016

Kok ndak ada konsol deknya ya kang

17. Agus - 14/01/2016

Kok gak ad emblem blue core nya kang? Apa lagi VVA, gmn nih kang, moso xeon ganti baju tok…

18. tmcblog.com » Foto Foto Jelas Yamaha Aerox 125 LC - 15/01/2016

[…] ditemukan hari ini . ..  Via Medsos FansPage Yamaha X-Ride ditambah lagi Postingan Kang Ari dari Semarang membuat Kita semua jadi makin melek melihat seperti apa sebenarnya penampakan jelas […]

19. ringgo - 15/01/2016

belum bluecore apalagi vva.. wong mesin xeon..

20. singh - 15/01/2016

alamat ora payu vroh no vva no bluecore

21. Rossifumi - 15/01/2016

Mesinnya sama kek m3? Aircooled? Kecewa. Kenapa sih ga make mesin canggihnya xeon aja? Udah liquid cooled. Atau sekalian mesin nmax 125. Matic yamaha (dibawah xeon)tarikannya gitu2 aja, ngeden dan geter! Not good πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž akselerasi tetep nampol mesin beat. Suspensi tetep matic honda.

Rossifumi - 15/01/2016

Btw gue fby tulen. Cinta rossi dan yamaha (benci lorenzo) tapi gue ga bego. Gue ngerasain bedanya naik matic yamaha (mio karbu, mio j, soul karbu, soul gt, xride) dibanding dengan matic honda (beat karbu, beat fi, vario karbu, vario techno, scoopy) itu beda! JAUH LEBIH ENAK MATIC HONDA. suspensi depan travelnya pas, suspensi belakang nyaman banget, ban nya cengkraman oke punya karna size juga lebih besar, walopun xride juga bannya gede, tetep beda feelnya. Overall, yamaha cuma menang desain, tapi FEEL MATIC nya, jauh. JAUHHH. Ayolah terbuka sedikit nerima kenyataan… matic kecil2 yamaha harus berbenah..

Kang ari - 15/01/2016

yang saya tahu justru ini pakai mesin xeon

22. luyomuda78 - 15/01/2016

R&D Yamaha harus berbenah, model telak nih ama honda.

23. luyomuda78 - 15/01/2016

Desain palang velg mulai mio gen satu sampai aerox 2016 tak pernah berubah, ini biang yg menjadikan semua skuti yamaha seperti tak berubah, ayo yamaha, ganti desain velg dg garis yg lebih tegas. !!!

babe_umar - 15/01/2016

nahhh … sepakat sama komen di atas
klo YIMM mau head to head sama produk AHM … harus bisa move on dari desain (dan ukuran) velg yang sepertinya sulit ber-evolusi
nah sekarang mau si Aerox ini mau lawan siapa ?? ahhh sudahlah sepertinya YIMM sudah terinfeksi virus Suzuki … nunggu sekarat baru berubah

24. manggala - 15/01/2016

keren.. mau beli kedok speedonya buat dipake di xride..

25. md rider - 15/01/2016

abu2 dof nya bikin ngiler kang…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: