Iklan
jump to navigation

Meriahnya FINOmenal Festival di Bandung, Dihipnotis Grup Band Kahitna 13/01/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

fino menal festival (8)

Hari sabtu 9 januari 2016 menjadi Finomenal nich, setelah press release kemudian ada city touring dan malamnya warga kota bandung dihipnotis oleh penampilan Kahitna. New Fino 125 Blue Core yang FINOmenal menggetarkan jantung kota fashion Bandung.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM :

”Launching FINOmenal New Fino 125 Blue Core ini kami pusatkan di Bandung sebagai Kota Fashion, cocok dengan Fino yang Stylish and Beautiful. Kami ingin masyarakat mendapatkan pengalaman tak terlupakan dari acara peluncuran motor ini. Kemeriahan di awal tahun 2016 yang mengingatkan kembali pada semarak perayaan Tahun Baru, kali ini makin lengkap dengan motor baru persembahan Yamaha,”

Selain acara press release kemudian city touring, Yamaha melanjutkannya ke launching “Festival FINOmenal” di Taman Cikapundung yang dibuka untuk publik. Festival FINOmenal padat aktivitas mulai dari :

  • Fashion Bazaar Startupers Indonesia yang terdiri dari beberapa deretan label fashion lokal
  • Female Make Over seperti Nail Art – Make Up & Hair Style
  • Fino Photospot Competition dengan beragam hadiah
  • Booth menarik pun jadi tempat mangkal asyik seperti di booth F&B yang mengusung jajanan kuliner khas kota Bandung
  • Mengunjungi deretan Fino Diorama, area sales yang dikelola dealer dan booth asesoris Fino

fino menal festival (7)

Penampilan fisik menarik SPB (Sales Promotion Boy) pun membuat malam Festival kian memikat. Mereka ikut mendampingi pengunjung maupun konsumen beruntung yang membeli New Fino 125 Blue Core langsung di event launching ini. Hanya dengan uang muka Rp 1,5 juta, New Fino 125 Blue Core langsung bisa diboyong ke rumah dari lokasi launching. Dan sebanyak 50 konsumen pertama yang membeli di lokasi launching mendapatkan voucher shopping @Rp 500.000. Setiap pembelian pun diberikan Helm dan Jaket Spesial, ini merupakan hadiah reguler dari Yamaha.

FINO (2)

Nach ini dia acara puncak yang ditunggu2 kala malam hari tiba, yaitu penampilan kahitna membius para pengunjung terpilih. Kahitna yang pandai membawa suasana larut dalam romantisme Kota Fashion. Selama satu jam mereka menghibur membawakan 9 lagu hits (Tentang Diriku, Cerita Cinta, Andai Dia Tahu, Aku Dirimu Dirinya, Merenda Kasih, Katakan Saja, Setahun Kemarin, Tak Sebebas Merpati, Cantik).

Undangan khusus private concert ini adalah 150 orang (diutamakan wanita) pengguna motor Yamaha. 150 orang itu masing-masing bisa mengajak 2 temannya (diutamakan wanita) untuk hadir di private concert itu.

Hanya undangan khusus yang boleh masuk di area konser private Kahitna. Keistimewaan ini memang diberikan Yamaha sebagai bagian dari selebrasi kegembiraan launching motor barunya. Lagu-lagu yang dibawakan Kahitna pun pas selembut wanita Indonesia yang tak sabar mencoba New Fino 125 Blue Core.

Malam launching bersama Yovie Widianto dan kawan-kawan, meninggalkan memori panjang di event FINOmenalnya Fino !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: