Iklan
jump to navigation

Sebenarnya Nggak Tega Lihatnya, Video Ketika Ibu-Ibu Kepergok Maling Helm 09/01/2016

Posted by Kang ari in KRIMINAL.
trackback

ibu ibu maling helm

Sebenarnya memang nggak tega apalagi seorang ibu2 tampak ketahuan maling helm, yang namanya maling mau pakai alasan apapun itu sudah masuk kategori kriminal. Banyak orang yang terpaksa maling karena benar2 memang terdesak keadaan ekonomi namun tetap saja tidak dibenarkan jika memakai jalan pintas seperti ini.

Semoga menjadi pembejalajaran bersama :
video klik disini

Iklan

Komentar»

1. manggala - 09/01/2016

kasian omm.. gak kebayang kalo itu ibu ane..
moga ortu ane selalu sejahtera hidupnya. aminn ;,,(

Sing Indo - 09/01/2016
2. olla ollo - 09/01/2016

m_slaz lek,,ehh melaz tenan byuhh

3. Roman Xclub - 09/01/2016

Miris, syukurnya warga disana masih punya hati nurani gak main tangan atau dengan kekerasan

4. babe_umar - 09/01/2016

sorry to say … untuk kasus ini kita boleh saja kasihan, tapi tetap harus diproses hukum agar menimbulkan efek jera bagi pelaku nya.

klo begal motor mah, bakar ajah … dipenjara sebentar pas keluar jadi tambah sadis

5. sp - 12/01/2016

Logate koyok wong bojonegoroan.
Semoga diproses dg bijak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: