Iklan
jump to navigation

Knalpot Underbelly Nempel di Yamaha M-Slaz, Pas Cucok Banget 09/01/2016

Posted by Kang ari in MODIFIKASI.
trackback

m-slaz knalpot aftermarket

Dari awal kemunculan motor yang satu ini memang dikeluhkan disektor knalpot, kenapa mesti pakai knalpot mirip R15 yang memanjang kebelakang dan kenapa tidak memakai knalpot underbelly semacam MT-09 yang pendek hanya sampaii fottstep depan saja.

Yap, pakai knalpot underbelly semacam nampak diatas membuat tampang M-Slaz jadii tampak gagah. Desain knalpot yang pendek namun membesar diujung ini sudah khas nemplok di motor MT. Kalau mau yang gedhe sekalian pakai kanlpot mirip MT-10… ajib nan. Lihat saja knalpot underbelly yang nemplokdi M-Slaz tampak cocok dengan motor yang berkesan gagah ini.

Ya, namun sayangnya modifikasi seperti ini jika diterapkan di indonesia akan bikin was2 sang pemilik karena keberadaan knalpot aftermarket sedang tidak aman karena menjadi incaran razia oleh aparat kepolisian.

 

Iklan

Komentar»

1. KurniawanRR - 09/01/2016

malah keliatan kurang berisi di bagian belakang

Sing Indo - 09/01/2016
FЭЯY - 09/01/2016
KurniawanRR - 09/01/2016

yap, macam Kawasaki Ninja 250 FI, tapi dia pake knalpot standar, jadi tersamar..

Kobayogas - 09/01/2016
KurniawanRR - 09/01/2016

kalo pake knalpot model r25 mungkin lebih baik :3

Munivmotoblog - 09/01/2016
2. warungasep - 09/01/2016

masih kurang selaras wkwkwkw

Motor baru Honda di tahun 2016

3. alam - 09/01/2016

PETROMAX

4. ilmand - 09/01/2016

wagu, koyo rupamu..

5. Ponari Sweet - 09/01/2016

Kesempatan bagi produsen lokal untuk mencoba desain baru yang lebih mementingkan estetika.
Knalpot aftermarket tidak harus dan identik dengan knalpot brong. Daripada bikin merk abal-abal dan banyak di tinggal buyer, mending move on, tujuannya sama-sama buat kosmetik, secara performa juga diragukan karena produk abal-abal.

Harusnya jadi Kesempatan emas bagi produsen knalpot aftermarket. Mumpung lagi trend.

6. amay - 09/01/2016

perasaan motor yamaha paling jelek dah..nafsu besar tenaga kurang….kayaknya mainset konsumen mengenai motor mo di ubah…biar cc kecil yg penting tampil garang…kenapa gak motor keliatan kecil tapi mesin buas..gitu..(artinya motor ramping/kecil tapi cc 300 ke atas gitu biar sesuai ma tampangnya|)

Roy (Sempak Operpret) - 09/01/2016

Klo mesin kecil tp buas cm two stroke yg bisa. Aprillia RS125 aja bisa 35hp. Apa four stroke bisa? Kekx gak deh.

ronie - 09/01/2016

Loe bilang yamaha paling jelek otak loe ditaruh dimana loe gak liat produk yamaha itu merk global

7. Mase - 09/01/2016
8. ardiantoyugo - 09/01/2016

malah apik kui…

First impression Lexus NX 200t: http://wp.me/p1eQhG-1ud

9. Maculmania - 09/01/2016

Ini baru kereeen

10. fbh assu - 09/01/2016

sales honda mulai gerilya. black campaign, penghasutan, banggain dohc yg dikepretin sohc lemot. banggain selisih 1 hpan doang versi pabrikan. dimodif lgsg dnf.
sdh tau produknya bakalan gk laku.

11. Kelz Thamz - 09/01/2016

streetfighter banget modelnya, keren keren

http://www.perfect-corner.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: