jump to navigation

Sok Depan Kawasaki ER-6N Langsung Patah Ketika Ngerem Mendadak 08/01/2016

Posted by Kang ari in KAWASAKI, LAKALANTAS.
trackback

sok depan er6n patah 1

Ngeri juga ya, moge ER6N ini bisa embrol karena ngerem mendadak di kecepatan 90kpj karena menghindari orang nyebrang jalan.

sok depan er6n patah

foto dari motorgoodness, masih dalam proses klaim ke kawasaki karena dianggak tidak wajar. Bobot motor yang hingga 204 kg mungkin menjadi salah satu faktor utamanya, tapi kalau punya motor nggak boleh ngerem mendadak ya ngeri… mosok lebih baik nabrak, malah jadi tambah banyak korban dong. Semoga ada kejelasan dari kawasaki.

Kalau kemarin di cirebon patah juga tapi karena kecelakaan :

Kecelakaan Kawasaki ER6N Sampai Patah Sok Depan

kawasaki er6n sok patah

Komentar»

1. Evan - 08/01/2016

Kok bsa,wah,ad yg aneh ni

Alki Rahmatullah - 08/01/2016
Mas Sayur - 08/01/2016
sebarkan.org - 08/01/2016
Munivmotoblog - 08/01/2016

Polling berhadiah pulsa 25 rebu gans.. monggo yang mau urun rembug.. mayan buat nambah kuota innet…xixixixi

http://munivmotoblog.com/2016/01/08/polling-mana-motor-metik-dengan-kubikasi-150-cc-yang-menurut-agan-value-for-money-nya-bagus-banget/

Dony - 10/01/2016

Artikel sampah

2. Nmax - 08/01/2016

Waduh kawasaki piye iki…. nama baik mu dipertaruhkan…!!!

Kobayogas - 08/01/2016
bijikelot - 08/01/2016

Bay, nama besarmu dipertaruhkan….ayo model baru jemur dong…

3. adi - 08/01/2016

Kata sales fbh bruud, itu pasti shocknya yamaha, selain yamaha ga boleh prothol..

4. Alki Rahmatullah - 08/01/2016
5. COCODOT - 08/01/2016

Motor M-slaz 150 aja udah usd, ya ini masih sokbreker biasa

6. monoz - 08/01/2016

pake beat harusnya… jangan er6n

7. blackchaser - 08/01/2016

Jarene simbah” ono rego ono rupo” lha …kok ngene?? Hola kawasaki? Statemen donks

8. tukang_gorengan - 08/01/2016

yang bawah, er6n lawan supra. er6n nya yang patah shock. the god of motorcycle “Honda Supra” wkwkwkwkwk

9. fari.fairis - 08/01/2016

woh… remnya luar biasa pakem..!
#positive thinking

10. Tukimin - 08/01/2016

pasti motor produksi YMKI (Yamaha Motor Kawasaki Indonesia) #FBH tingkat mahir

Kobayogas - 08/01/2016
11. ArenaSepedaMotor - 08/01/2016

spertinya gak gitu. sy dulu pakai ninja 650 selama 7 bulan. temen2 di komunitas jga banyak yg pakai. ada yg suka test trackday di sentul dan caliper depan udh ganti brembo m4 dan RCS19 brake master cyl yg lebih kuat. tapi gak masalah ngerem full di sirkuit.

teman2 yg lain udh juga test turing jarak jauh..Alhamdulilah gak ada masalah sperti itu

mungkin ada hal lain penyebabnya

12. ardiantoyugo - 08/01/2016

Tidak stopiable…

First impression Mercedes Benz ML 400: http://wp.me/p1eQhG-1tp

13. iflo - 08/01/2016

klo kta fbh kobay ipan afifuzi munif
itw pzti piksen kok gk kawasaki mna mngkn
cma cb yg gk rompal dan bisa 170km

14. resha_warblo - 08/01/2016
15. jos gandos - 08/01/2016

Patah di titik yang sama

16. ArenaSepedaMotor - 09/01/2016

ada penjelasan atau opini dari bro monkey motoblog sebagai salah satu pengendara/pemilik motor kawa er6 atas pemberitaan patahnya fork er6 pada saat ngerem mendadak dari kecepatan 90 km/jam :

http://monkeymotoblog.com/2016/01/sok-depan-kawasaki-er6n-patah-karena-nge-rem-mendadak-nope-jangan-langsung-dipercaya/

point nya adalah belum tentu seperti yg diberitakan. misalkan benar selemah itu fork er6 atau ninja 650. sejak di rilis di indonesia th 2013 mungkin sdh banyak kejadian yg di alami teman2 komunitas patah fork pas lgi turing jarak jauh dg membawa beban boncenger dll. juga yg lagi test trackday di sentul.

kawa er6 sdh lama jga dijual dan beredar di luar negeri dan dipakai balapan di kelas minitwin atau supertwin pada balapan jalan raya seperti isle of man tt, north west 200 dan southern 100 di irlandia.

yg kelas minitwin harus memakai fork bawaan standard dari pabrik

17. ArenaSepedaMotor - 09/01/2016

penjelasan dan opini dari bro monkeymotoblog salah satu pemilik kawa er6 berkenaan berita fork er6 patah pada saat ngerem mendadak dari kecepatan 90 km/jam.

http://monkeymotoblog.com/2016/01/sok-depan-kawasaki-er6n-patah-karena-nge-rem-mendadak-nope-jangan-langsung-dipercaya/

maaf kalau dobel komen, karena yg pertama nyangkut

18. ArenaSepedaMotor - 09/01/2016

yg mau lihat kelemahan fork standard er6 silahkan ­čÖé

19. ArenaSepedaMotor - 09/01/2016

tambahan info

er6/ninja 650 ikut balapan jalan raya seperti isle of man tt, southern 100 dan north west 200 di irlandia di kelas mini twin dan super twin.

dikelas mini twin diharuskan memakai parts standard dari pabrik termasuk juga fork stanchion tube nya.

misalkan fork standard er6/ninja 650 lemah utk rem mendadak dari kecepatan 90 km/jam, pastinya yg ikut balapn kelas mini twin juga pada rontok semua

ini sekedar klariifikasi aja sebagai yg pernah pakai ninja 650 juga pemilik yg lain di komunitas er6/ninja 650

keep riding safely all the time


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: