jump to navigation

Baru Dua Jam Beli MT-09, Saat Tes Ride Menabrak Truk Langsung Meninggal 08/01/2016

Posted by Kang ari in LAKALANTAS.
trackback

kecelakaan baru beli mt-09 langsung tewas kecelakaan (2)

Beli moge ? jangan sekali-kali langsung mencoba riding kalau nggak punya pengalaman riding dengan moge atau nggak punya skill naik moge. Naik moge sangat beda perlakuannya dengan motor cc kecil apalai matic 110cc.

Seperti kejadian di thailand, seorang biker yang baru saja membeli Yamaha MT-09 ini sebelumnya sempat serah terima di dealer kemudian foto dengan motor barunya di depan dealer. Motor yang dibeli dengan harga 400 ribu baht atau sekitar 153 juta rupiah. Korban bernama Watcharapon Pruksachat, serah terima di dealer tampak kunci kontak dan buku KSG.

kecelakaan baru beli mt-09 langsung tewas kecelakaan (4)

Sebelum dikirim ke rumah, sang pemilik sempat foto di depan dealer.

kecelakaan baru beli mt-09 langsung tewas kecelakaan (5)

Motor diangkut truk delivery ke rumah.

kecelakaan baru beli mt-09 langsung tewas kecelakaan (1)

Baru sampai rumah langsung tes ride di jalan raya dan nasib berkata lain, malah mengalami musibah tabrakan dengan truk.

kecelakaan baru beli mt-09 langsung tewas kecelakaan (2)

Sang owner MT-09 meninggal di tempat.

kecelakaan baru beli mt-09 langsung tewas kecelakaan (3)

Ini link facebook korban, sudah ada 3ribu komentar lebih yang mengucapkan belasungkawa.

Komentar»

1. resha_warblo - 08/01/2016

serem bener, memang klo mau bawa moge perlu skill yang tinggi

https://warungjomblo.wordpress.com/2016/01/08/penampakan-gambar-hidup-lumia-650/

sebarkan.org - 08/01/2016
Alki Rahmatullah - 08/01/2016

Bener memang,saat bawa moge,anda tidak tahu “limit” dari motor tsb,makanya kudu dijejaki dulu dan pelajari dirinya 😂

http://indoride.com/2016/01/08/pikirkan-lagi-untuk-pakai-knalpot-racing-setelah-lihat-kejadian-ini/

Munivmotoblog - 08/01/2016

Polling berhadiah pulsa 25 rebu gans.. monggo yang mau urun rembug.. mayan buat nambah kuota innet…xixixixi

http://munivmotoblog.com/2016/01/08/polling-mana-motor-metik-dengan-kubikasi-150-cc-yang-menurut-agan-value-for-money-nya-bagus-banget/

2. *D* - 08/01/2016

Sensornya kelewatan kang Ari…

3. FЭЯY - 08/01/2016
4. civillianblogs - 08/01/2016
5. ardiantoyugo - 08/01/2016

Wew…

First impression Mercedes Benz ML 400: http://wp.me/p1eQhG-1tp

6. putri - 08/01/2016

Naik moge itu ibarat belajar naik motor lg.
– blajar sabar.
– blajar tenang
– blajar ngerem
– blajar ngegas
– blajar sabar
– blajar sabar
– blajar berdoa yg khusyuk..

7. orang indonesia - 08/01/2016

gile bener 153 jt hrg MT 09 di thai sana

8. Kelz Thamz - 08/01/2016

mirisssssss, turut berdua cita deh.. harus lebih hati” lagi..

http://www.perfect-corner.com/

9. antman - 08/01/2016

RIP mas Watcharapon… mt 09 torsi nya serem bener… sangat amat tidak dianjurkan buat pemula… tp kalo liat profilnya kayaknya almarhum udh pernah pengalaman bw moge sebelumnya…

10. bajuri - 09/01/2016

kenceng bgt brarti,motornya sampe ancur begitu. RIP

11. KurniawanRR - 09/01/2016

udah takdirnya

12. KurniawanRR - 09/01/2016

kalo udah takdirnya, mau naik moge maupun mocil ya tetep dipanggil juga

13. efan - 11/01/2016

Pokoknya apapun motornya safety riding yg utama,waspadalah,lihat situasi dan kondisi,brdoa dlu sblm brangkat.

14. efan - 11/01/2016

Turut belasungkawa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: