Iklan
jump to navigation

Ikut Turun, Berikut Perbedaan Harga BBM Shell Dengan Pertamina 06/01/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

shell 2

Bukan hanya pertamina saja yang menurunkan harga minyak namun ternyata kompetitor yaitu Shell juga ikut menurunkan harganya pertanggal 5/01/2016. Shell lebih banyak dipasarkan di wilayah jabodetabek saja karena di luar itu seperti di jawa timur sudah banyak yang tutup.

Berikut perbedaan harga antara shell dan pertamina :

Shell   Pertamina  
Shell Super 8.550 Pertamax 8.500
V-Power 9.550 Pertamax Plus 9.400
Shell Diesel 9.650 Pertamax Dex 9.600
Iklan

Komentar»

1. Sing Indo - 06/01/2016
nendangbanget - 06/01/2016
viwimoto.com - 06/01/2016
SuRyA - 06/01/2016
2. kudo78dk - 06/01/2016
3. Ryan - 06/01/2016

Pertamina Dex brp yah harganya perliter?

4. Elang - 06/01/2016

Kok kayaknya kenal Shellnya 😀

Ini beberapa aktivitas riding penyebab ban selip

http://elangjalanan.net/2016/01/05/pahami-beberapa-penyebab-ban-selip-saat-berkendara/

5. Munivmotoblog - 06/01/2016
6. Munivmotoblog - 06/01/2016
Once - 06/01/2016

mungkin VVA DOHC ada bantuan Toyota kali ya?

Munivmotoblog - 06/01/2016

bisa jadi, Yamaha ada secret mission yang gak banyak orang tay bersama Toyota… CMIIW

7. Munivmotoblog - 06/01/2016

loh kari komene.. oleh ae berita ngene lek

8. ardiantoyugo - 06/01/2016

neng Jogja raenek…

First impression Suzuki Ciaz, imut tapi lega: http://wp.me/p1eQhG-1tJ

9. Once - 06/01/2016

shell diesel sama pertamina dex kang head 2 headnya
dulu pengalaman ane paling enak pake petronas diesel…

Kang ari - 06/01/2016

sip trims infonya

10. abu - 06/01/2016

di malaysia, RON 95 cuma 6000-an. tanpa subsidi.

11. Kelz Thamz - 08/01/2016

cuman bisa berangan-angan shell ada di batam..

http://www.perfect-corner.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: