Iklan
jump to navigation

Hati-Hati, Kecelakaan Tunggal Akibatkan Vario Patah Sok Depan, Roda Depan Pisah 06/01/2016

Posted by Kang ari in LAKALANTAS.
trackback

vario patah sok depan (1)

Keep safety riding, terjadi di jalan magelang rider motor vario ini tiba2 menabrak trotoar dan kondisinya sekarang sedang kritis akibat luka di kepala. Motornya saja sampai bisa patah sok depan dan roda depan sampai lepas gitu. 

Baru saja kejadian lur, di jalan magelang km 8,5 tikungan mulungan sebelah pringsewu,

menurut info saksi mata, kecelakaan tunggal nabrak trotoar, korban berboncengan luka parah bagian kepala. hati2 dijalan lur gak sah ngebut2. inget keluarga di rumah

SAG

Musim hujan ini banyak jalan berlobang sehingga kita harus waspada jangan suka ngebut kalau tidak tahu kondisi jalanan. Apalagi bagi yang suka topspeed jangan lagi2 dech, ingat keluarga menanti di rumah.

vario patah sok depan (2)

Iklan

Komentar»

1. kudo78dk - 06/01/2016
SuRyA - 06/01/2016
Sing Indo - 06/01/2016
Munivmotoblog - 06/01/2016
nendangbanget - 06/01/2016
sebarkan.org - 06/01/2016
Munivmotoblog - 06/01/2016
2. warungasep - 06/01/2016
3. ken - 06/01/2016

hoax, itu sotosop

Kobayogas - 06/01/2016
4. Supono Wahyudi - 06/01/2016
5. boman - 06/01/2016

protol juga pemirsah

6. resha_warblo - 06/01/2016
7. Surelo - 06/01/2016

Kualitas abal..abal..

8. sinchan operasi plastik - 06/01/2016

weleu…sensasi biar rame

9. yonas - 06/01/2016

wah… kirain velg besar, ban besar udah jaminan kaki-kaki gak bakal penyok

10. Arif Dadot - 06/01/2016

apa ini karena kualitas material di bawah standar?

Nmax - 06/01/2016

Lho… katanya hanya YAMAHA yg bisa ancur…!!!

11. ardiantoyugo - 06/01/2016

ngerine sampe podo protol…

First impression Suzuki Ciaz, imut tapi lega: http://wp.me/p1eQhG-1tJ

12. Ghifar alif utama - 06/01/2016

Om boleh gak servis motor selain motor yamaha di beres yamaha? Soalnya tadi saya lihat motor honda di servis di beres yamaha

Kang ari - 06/01/2016

Tergantung kebijakan masing2 saja klo itu

Ghifar alif utama - 06/01/2016

Berarti tergantung daeler nya ya

13. Lucky - 06/01/2016

xixixixixixixi…. kemarin ada recall dari Honda ane bilang
“FBH pasti pada tutup telinga dan mata soalnya bagi FBH recall itu aib dan selalu di bikin bahan BC”
eh… lah koq sekarang ada berita seperti ini yang intinya protol, cap sayap lagi hm…. pasti tutup telinga dan mata lagi nih…. iya maklum bisa nya cuma manggut2 doang.

14. RPMspeed - 06/01/2016

weleh ngeri 😮

—————
Ini Dia Standar Helm di MotoGP
http://rpmsuper.com/2016/01/06/standar-helm-motogp/

15. *D* - 06/01/2016

Wah….nggak mungkin ini…..petnah….hil yang mustahil… pasti ini meong yang dimodif bodi pario….. klo pario asli mau dibom nuklir juga nggak bakalan apa-apa…..paling juga ridernya yang hancur lebur…. (ttd: fbh muke gile) 😀

16. klothok - 06/01/2016

Fbh ngumpet berjamaah

17. fari.fairis - 07/01/2016

JaMal jalannya mulus, emang enak buat gaspoool.. tapi kalo cuma ngegas doank anak kecil aja juga bisa..
mari jadi dewasa dengan berhati2 berkendara, belajar mngendalikan motor lebih baik, belajar panic braking scenario, safety first!

18. dimas nyim nyim - 07/01/2016

joknya ikut rompal kah?hahaha….

19. Evanword - 08/01/2016

Namanya jg material,skuat apapun,klo mlebihi batas yg di terapkan, pasti ancurrrr,paling tidak,minimal patah lah,klo smua material,baik Y,H,K n S,pke titanium,di jamin awet,tp harganya itu lo..h,mahal oei,kyak cma beli material aj,bkn mesinny,mgkn mesinnya bonus,beli material bonus mesin, 😦 cmiiw


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: