jump to navigation

Aksi Freestyle di Jalan Raya Ini Mendapat Kecaman Dari Netizen 06/01/2016

Posted by ARIPITSTOP in SERBA SERBI.
trackback

freestyle di jalan raya

Aksi freestyle di jalan raya, sang rider berdiri diatas jok dan lincah menjaga keseimbangan motor, salut bisa melakukan aksi ini saya saja langsung mundur kalau disuruh melakukan aksi seperti ini.

Gaya freestylenya sich keren tapi sayang nggak ada safetynya sama sekali, freestyler hebat seperti wawan tembong saja memakai perlengkapan komplit seperti helm, jaket, bodi protector dan dll, kalau yang ini sama sekali tanpa pelindung dan aksinya dilakkukan di jalan raya, alhasil banyak para netizen yang mengecam aksi ini karena membahayakan pengguna jalan yang lain.

Beberapa komentar di facebook :

Revano Fajar Moretto

saran dari gua ngelakuin atraksi begituan sebaiknya jgn di jalan raya, kalo jatoh kan ntar nyusahin org lain juga

Barda Guntara

ini nih bakat oorang indonesia, naik motor begitu tanpa pelindung kaki tangan sama helm, cuma pakek kolor

Baskara Adi P

WATDAFUQ  greget gilak stock nyawa brapa ni org colonthree 

Monggo dishare pendapat sampeyan…

via hp klik disini

Komentar»

1. Supono Wahyudi - 06/01/2016
Alki Rahmatullah - 06/01/2016
Ferboes - 06/01/2016
Sing Indo - 06/01/2016
SuRyA - 07/01/2016
Munivmotoblog - 07/01/2016
2. ardiantoyugo - 06/01/2016

selancar…

First impression Suzuki Ciaz, imut tapi lega: http://wp.me/p1eQhG-1tJ

3. dimensiontripper - 06/01/2016

safety gear sma otaknya dah dijual buat bli motornya mngkin

Kobayogas - 06/01/2016
4. motomazine - 06/01/2016
5. adityaprad - 06/01/2016
6. kudo78dk - 06/01/2016
7. totok - 07/01/2016

Lek arie dan dan dan dll … Kalimat freestyle Wkwkwkwk..

8. ArenaSepedaMotor - 07/01/2016

harusnya “ride a bike safely” .dijalanan banyak pengguna lain yg bisa kena bahaya karena ulahnya.

klau mau atraksi kehebatan / show off ya di jalanan tertutup aja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: