Iklan
jump to navigation

Inilah Tampang Keren Yamaha Aerox 125, Siap Distribusi ke Dealer 05/01/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

YAMAHA AEROX 125

Yamaha aerox 125, nggak perlu lama lagi untuk menunggu kehadiran motor matic yang berkapasitas 125cc dan dikabarkan menggunakan teknologi VVA yang sudah terbukti di yamaha NMAX, kita tunggu saja apakah gosip ini benar. Yamaha Aerox 125 sudah lolos di TPT dengan produksi tahap pertama di tahun 2016 sebanyak 70.500 unit.

Info yang masuk ke saya bahwa untuk bulan ini yamaha sudah mulai produksi Aerox 125 dan siap didistribusikan ke dealer2 yamaha. Namun sampai saat ini saya belum tahu kepastian tanggal berapa akan dirilis, meski sudah banyak banget yang inbox menanyakan kapan dirilisnya motor ini. Bisa jadi akan dirilis berbarengan dengan fino 125 atau akan berselang beberapa hari saja setelah fino 125 karena fino sudah duluan disebar unitnya ke dealer2 yamaha hampir sudah merata ke seluruh indonesia.

Dari info awal kalau akan ada tiga warna untuk aerox ini, tapi belum pasti loch… bisa saja salah namanya saja cuma bisikan. Tunggu saja dech tinggal menghitung hari saja.

Iklan

Komentar»

1. xyninja - 05/01/2016

beli nggak ya….

Kobayogas - 05/01/2016

Yg mana yg keren? Paling atas? Beuhhh.. Kerenan foto foto yg dibawah udah lebih jelas wkwkwkwkwk

http://kobayogas.com/2016/01/04/cari-perlengkapan-biker-maen-saja-ke-sky-motorsport-bandung/

Sing Indo - 05/01/2016
Sing Indo - 05/01/2016
Munivmotoblog - 05/01/2016
SuRyA - 05/01/2016
2. ChUrUtZz - 05/01/2016

Ban cacing lagi???? Pfffffttttt

Kobayogas - 05/01/2016
3. warungasep - 05/01/2016

waaww

4. ashes - 05/01/2016

sorry to say ya kang. pesimis ama bentukan mukanya. apalagi keseluruhan dari foto jg kayanya msh cebol ya + ban cacing. ya moga laris deh.

5. Hahaha - 05/01/2016

Jelek parah ini motor. Apa yang lagi dipikirin petinggi YIMM ya bisa bikin motor kayak begini. Hwehwehwe.

6. Nmax - 05/01/2016

Matic sport…

7. Ferboes - 05/01/2016
8. Paras Cantik Yamaha AEROX 125 dan Body Bahenol Sampingnya… | WARUNGASEP★★★☆☆ - 05/01/2016

[…] gambar : Aripitstop. TMCblog. Baca juga yang menarik lainya […]

9. Tukimin - 05/01/2016

serba salah dah……dikasih ban gambot di bilang ban traktor lah….ban segede monas lah…..(MX King), di kasih ban kecil di bilang ban cacing….

Intinya, klo udah ga suka Yamaha mau bikin motor apapun tetep aja jelek..

ChUrUtZz - 05/01/2016

Sapa bilang, coba tanya dr diri lo sndiri, ngeliat motor dpakein ban gede ama ban cacing pilih mana? Trus stabil mana dpake?? Udah gt aja

Tukimin - 05/01/2016

bannya gak cacing amat kaleeeee……ban cacing tuh ukuran 60/90, …soal stabil emang mau dipake kemana ? cuma buat komuter harian….picek mata ente

fans boy gojek - 05/01/2016

lu bandingin aja lah ama bodinya, beat yg bodinya kecil aja velg sama bannya lebih lebar

Kobayogas - 05/01/2016

MX King bagus kok dari belakang, ay suka, asal jangan liat dari depan aja.. ban depannya kurang matching.. padahal secara desain apalagi belakang dua jempol, gak kaya bebek..!

http://kobayogas.com/2016/01/05/gini-dong-sudah-saatnya-pengelola-parkir-mengganti-barang-konsumen-yang-hilang/

10. kudo78dk - 05/01/2016
11. q waras rika sih - 05/01/2016

Jjur aja ini mtor kelihtanya kurang menarik msih bgusan mio m3.
Ga yakin akn brsaing ketat dgn pabrikan sebelah

12. yellowduck - 05/01/2016

iya dech keren…

13. ardiantoyugo - 05/01/2016

dari samping kedodoran…

Mengurus nomer Axis atau XL yang hilang/rusak: http://wp.me/p1eQhG-1tX

14. Mase - 05/01/2016
15. fari.fairis - 05/01/2016

dari depan wowwwwwww!
dari belakang masih okelah, naikin lebar bannya satu tingkat ntar!
dari samping hadeeehh..mending mio m3 lah!

16. Sensasiku - 05/01/2016
17. ois - 05/01/2016

Keren nih aerox, waria kalah.. Ah biasa kalo ga suka yamaha bgtu komennya. Tp kalo honda, sejelek apapun dibilang bagus. Hadueeh susah masyarakat (fbh), ga move on, masih aja terdogma..

Kobayogas - 05/01/2016
18. sinchan operasi plastik - 05/01/2016

iya bagus dehh….kasihan klo dibilang jelek…padahal…ahhh sudahlah..

19. tukang_gorengan - 05/01/2016

bannya masih saingan ama bajaj gas huhuhu………….

20. Blank Canvas - 05/01/2016

seon ganti sarung . . . hadeuh yamahmud . . . budeeeggg

21. resha_warblo - 05/01/2016
22. afan - 05/01/2016

kayaknya target kpi para direktur yimm bikin varian motor sebanyak mungkin di kelas yang sama weleh… weleh…. xeon rc, xeon gt, dan ini xeon aerox

23. LO gw END - 05/01/2016

blegedes

24. LO gw END - 05/01/2016

apanya yg keren??? BANTeT lagi…

25. Iman dan godaan - 05/01/2016

cakep.
lebih baik motor gk guna kyak xeon, gt, eagle disuntik mati aja..

26. hi hi hi - 05/01/2016

neeeeh, vario laris bukan karena produknya, tapi saingannya ya gitu deh….

27. DmNc - 05/01/2016

what, lagi2 bannya kecil. kasi ban + velg yg agak mekar dikit biar pas sm bodiny yg gambot

28. Indra sulis - 05/01/2016

bener2 ciri khas Yamaha. ban-nya kecilllll, ga sinkron ama body yg gede. coba pake bannya Nmax, mungkin lebih cakepan 😀

ngoahahahaha

29. zay - 05/01/2016

cakepan lah dari spacy
sayangnya kaki kaki ga ngikutin honda /ymh xride empuk
yamaha ga mo dengerin ya udah
pilih remix dah klo honda brojol

30. rikiramdani - 05/01/2016

Salam knal mas ari, mas saya riki saya yg dlu pernah blang bahwa yamaha bakal ngluarin mt15 dan terbukti mas jg blas komen saya, saya ada tman yg krja d YIMM, dia ksih info klau yamaha sdang riset DOHC150cc mas, dia jg blang yamaha seakan2 ngulur2 waktu dgn ngluarin bnyak produk, supaya tahta sport msih bertahan hingga tiset dohc nya selesai, satu lgi msin dohc sdah berjalan 1tahun risetnya. Ni mesin bnar2 baru ktnya dnger2 dohc multiplat ya mungkin dgn vva. Gx tau jga.

Kang ari - 05/01/2016

Wach, ini perlu digali lagi.
Trims infonya

31. civillianblogs - 05/01/2016

ga jelek.. tp jg ga wow banget mending komennya setelah ada foto studio ato nunggu kalo sudah muncul sampe dealeer…
jangan terlalu cepat menghakimi…

32. Pam - 05/01/2016

Kl vva keren tuh…

33. blade-in - 05/01/2016

Depan, tengah dan bekakng asli kagak nyambung garis desaine kok dibilang keren. Desainer YIMM udah mati kreativitasnya utk bikin matic dengan desain simple tapi enak dipandang. Yg brojol selalu seperti dari dunia lain !!!!

34. RH - 05/01/2016

Ini sih namanya menghina kecerdasan, jelek banget dibilang keren. Jauh banget dibanding aerox eropa

35. fadiel - 05/01/2016

Aslinya lebih cakep. Mesin 125 vva jadi motor paling galak dikelasnya. Beli satu buat istri

36. Motor Yamaha Matic 2016 - 05/01/2016

Produk Yamaha matic terbaru kali ini tampil semakin garang dan bergenre sport.

37. manggala - 06/01/2016

batok ndase bisa gak ya buat xride?? koyoke keren tuh.. 🙂

38. Santoz - 06/01/2016

Kang ari inpoh jang launching new fino 125 bliecore malam minggu ayeuna, tkp na tepatna teh dbilangan cikapundung riverspot bandung cakeut gedung merdeka KAA dgn bintang tamuna Kahitna….

Kang ari - 06/01/2016

woch ok siap trims infonya, invite juga sudah saya terima

39. Santoz - 06/01/2016

Mantav kang, welcome to Paris Van Java

40. herykris - 17/01/2016

SORRY BRO, MATIC BAN CUNGKRING DILARANG BEREDAR KARENA MEMBAHAYAKAN BAGI PENGENDARANYA.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: