Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Honda Fireblade, Tabrak Mobil Carry Sang Sopir Sampai Terjepit 03/01/2016

Posted by Kang ari in LAKALANTAS.
trackback

honda fireblade tabrakan remuk (1)

Hati hati kala naik motor gedhe, jangan sampai kita terbuai oleh topspeed. Kecelakaan moge di sumenep ini menjadi pembelajaran bersama ketika kita jangan sampai terbuai dengan angka2 di speedometer.

Kecelakaan ini kabarnya adu kambing hingga sang sopir kejepit badan mobil sehingga perlu diderek pakai truk agar sang sopir terlepas dari jepitan dan kondisi sang rider dikatakan hanya luka2 sedikit saja.

honda fireblade tabrakan remuk (2)

Dishare sama bro Dimas Pramayoga menjadi perhatian kita semua semoga kita lebih berhati hati kala berkendara.

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 03/01/2016

wegh…

First impression New Toyota Innova 2015: http://wp.me/p1eQhG-1t7

Sing Indo - 03/01/2016
Munivmotoblog - 03/01/2016
Sensasiku - 03/01/2016
Alki Rahmatullah - 03/01/2016
Munivmotoblog - 04/01/2016
nendangbanget - 04/01/2016
SuRyA - 05/01/2016
2. warungasep - 03/01/2016
Sensasiku - 03/01/2016
3. totok - 03/01/2016

Pernah lihat motor ini lalu lalang disekitar suramadu & yg pakai masih abg. Sebetulnya ada satu lagi honda fireblade warna putih (RWB), dimana keduanya mesti balapan liar. Ya risiko tanggung rider masing2

Kobayogas - 03/01/2016
indobOkermags - 04/01/2016

Ini motor kasta tinggi. Walaupun teknologinya ketinggalan beberapa tahun, Bukan kasta rendah seperti new R1 2015, iniloh motor yg tali gasnya nyangkut ketika balap Suzuka 8 jam yg dipakai Stoner. Hebatttt. Orang beli moge Yamaha itu cuma karena faktor Rossi, diartikel lainnya gue malah bilang pemilik moge itu gak pandang brand.

Plin plan kan gue?

Salam Dukun C*bul Cyiiin

Lebayyogas junior - 04/01/2016

Hahahahahah
Fireblade itu desainnye timeless kata indobokkermags, padahal yg punya pabrik aje bilang motornya seperti lahir pada zaman brontosaurus dibanding R1, eh orang beli moge R1 si kasta terendah di artikel sebelumnya karena faktor Rossi, eh artikel brikutnya ngebantah statementnya sendiri, n slah satu atpm sesembhannya , Duc*t* Indo dah tutup tuch…

卍™Bloger Datang Bulan™卍 - 04/01/2016

motor bosok tu fireblruddd…… motor 500 juta pake kabel gass?? ngoahahah,,,, macam vixion aja,, ngoahahahah

卍™Bloger Datang Bulan™卍 - 04/01/2016

biasa lah,, lek Lebayyogas niar dikasih pinjem seminggu,,, ngoahahahha,,,
lumayan bisa buat gaya gayaan,,,, ngoahahahahha

4. Ren - 03/01/2016

Perasaan gw doang atau bener fireblade nya lebih kuat drpd ntu mobil :l Pengaruh speed mungkin kali yak,jd daya rusak nya lbh ke yg di tabrak..

卍™Bloger Datang Bulan™卍 - 04/01/2016

wajar lah,,, mobil cuma 100jt,,, tu fireblade 500jt ,,,,
yg aneh tuh motor 500juta masih pake teknologi dinosaurus,,, ngoahahahha
Kabel gas nyangkutt!! ups keceplosan,,, ngah ngah ngah

5. iianblue - 03/01/2016

sok depan ga rompal …ga kaya merk sebelah …
#ups keceplosan

6. atifu - 03/01/2016

madura dapet rongsokan cary ama fireblade….lumayan…

7. bukan ustadz - 03/01/2016

waduh ngeri banget ya

8. klothok - 03/01/2016

Kok ancur gitu. Harusnya motor honda kuat donk.

No lecet no rompal.

Ini pasti vixion modif.

Fbh mode bloon.

Ngiahaha

9. kudo78dk - 04/01/2016

emane rek….
Mumpung dapat amplop dari ATPM, Deka borong banyak produk
http://78deka.com/2015/12/24/deretan-item-baru-mana-yang-perlu-review/

10. ArenaSepedaMotor - 04/01/2016

motor power dan torsi besar akan lebih tinggi tingkat resikonya. akselerasi full dg gigi 1 bisa lebih dari 100 km/jam dlm wktu 2.9 – 3.5 detik tergantung model. yamaha R1 bisa 130 km di gigi 1.

kalau cara bawanya sruntulan, gak bertanggung jawab akan membahayakan orang lain dan diri sendiri

tapi semua motor akan beresiko sama kalau ngebut diluar batas dan gak hati-hati 🙂

卍™Bloger Datang Bulan™卍 - 04/01/2016

ditambah lagi motor 500jt pake kabel gas,,, ngoahahahhahah
macam verzaa aja,,, ngoahahahha

ArenaSepedaMotor - 04/01/2016

yg lain udh ride by wire ya, full elektronik. tinggal cbr1000rr belum. yg keluaran baru akan pakai elektronik juga katanya.

11. Kelz Thamz - 05/01/2016

buset, CBR sama carry x_x

http://www.perfect-corner.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: