jump to navigation

Suzuki Satria Injeksi Sudah Tes Dyno, Wich… Aleix Espargaro Nongol di Brosur Dealer 02/01/2016

Posted by Kang ari in SUZUKI.
trackback

satria injeksi tes dyno

Akhirnya bisa nulis lagi setelah dari dua hari kemarin nggak bisa update, jalan2 terus… yap… dari satria dulu ternyata satria injeksi kepergok lagi sedang tes dyno. Sebelumnya satria injeksi sudah tampak jelas nongol di sentul dan sekarang sedang dites dyno di daerah jakarta timur.

Dikabarkan otomotifnet motor ini dilabur dengan stiker garis hitam dan kuning untuk mengkamuflase agar tidak diketahui banyak orang namun ternyata bocor juga. Satria injeksi memiliki power 18,4 hp@10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm@8.500 rpm. Namun belum diketahui berapa hasil di dyno nich… kalau power on the wheel biasanya akan selisih 2-4 hp saja.

brosur satria injeksi

Baru saja irfan pemilik warung Pertaamax7 yang baru saja beli NMAX ABS plat F mendapatkan kiriman brosur yang sudah disebar di dealer2 suzuki. Sudah jelas lagi di brosur yang nantinya dikasih unjuk ke konsumen ini menampilkan power 18,4 hp@10.000 rpm, bobot motor 109 kg, 4-T berpendingin air, DOHC 4 klep, kapasitas mesin 147,3 cc. Nach seperti yang sudah ketebak sebelumnya kalau motor dengan teknologi Moto GP ini juga dibintangi oleh pebalap Moto GP juga, Aleix espargaro yang kini berada di tim SUZUKI ECSTAR.

Komentar»

1. Indomoto - 02/01/2016

Josss nih suzuki
Semoga laku

Alki Rahmatullah - 02/01/2016
Sing Indo - 02/01/2016
sebarkan.org - 02/01/2016
Munivmotoblog - 03/01/2016

nyapo ra awkamu ae lek bintang iklane.wkwkwk

http://munivmotoblog.com/2016/01/03/blog-on-lagi-guys/

2. mat kentir - 02/01/2016

joss

Kobayogas - 02/01/2016
3. otoborn.com - 02/01/2016
4. iianblue - 02/01/2016

satu yg bikin bingung …kata kang iwb satria injeksi pke footstep model folded tp ini gambar masih yg model lama …???
pirtinyiinnyi …tuh gambar kapan di ambilnya ????

ANTI SALES - 03/01/2016

Yg footstep biasa itu trial gan.jd tu motor utk riset suzuki sblum2x.agan krg update.wkwkwkwkwkwk

Kisanak Hamba Tuhan - 03/01/2016

ad 2 versi satria fi,,,, satria standard acesories plek sm model lm..satria hi grade.. footstep lipat

5. Sensasiku - 02/01/2016
6. ardiantoyugo - 02/01/2016

asik ki…

Jangan beli HP ber OS Windows Phone: http://wp.me/p1eQhG-1tE

7. Irit, Satria Injeksi Diklaim Tembus 200km Menghabiskan Full Tank | ARIPITSTOP - 03/01/2016

[…] Suzuki Satria Injeksi Sudah Tes Dyno, Wich… Aleix Espargaro Nongol di Brosur Dealer […]

8. andra - 03/01/2016

sadis powernya CBR lokal and R15 tewasss 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: