Iklan
jump to navigation

Jangan Ditiru Himbauan Dari Divisi Humas Polri Ini, Tujuannya Baik Tapi Ada Yang Salah 01/01/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

divisi humas polri

Sebenarnya himbauannya sudah benar, kita disuruh meniru aksi polisi yang diunggah oleh Divisi Humas Polri, kita harus meniru kelengkapan berkendaranya seperti motor yang komplit adanya spion, lampu sen, riding pakai helm dan kita diajak bangga memakai barang milikkita sendiri…. daripada nampang pakai moge tapi moge punya teman…!, keren sich pakai moge tapi pinjaman… nggak level ach.

polisi tak malu pakai motor butut

Sekarang kita lihat dulu dengan sekasama foto diatas, sebenarnya tujuannya baik justru mendapatkan banyak kritikan dari para netizen karena ada dua hal yang tidak boleh ditiru yaitu pemakaian helm catokdan lampu utama mati.

Saya yakin seyakin yakinnya kalau kita kena razia pasti kita kena tilang kalau berkendara dengan kondisi diatas, karena sampai saat ini polisi masih mmeberlakukan minimal helm yang dipakai berlabel SNI meskipun saat ini SNI sudah dihapus, misalkan saja terjadi kecelakaan bisa dipastikan helm seperti diatas tidak bisa melindungi kepala dengan baik.

Lampu utama mati, saya yakin bahkan dipastikan langsung ditilang karena sekarang lampu utama menjadi patokan utama seorang biker akan diberhentikan atau tidak saat ada razia. Sampeyan bisa lihat sendiri saat ada razia, kalau kita menyalakan lampu utama dan pakai helm pasti sebagian besar kita tidak diberhentikan langsung disuruh lewat saja tanpa ada pemeriksaan, tapi kalau lampu utama mati ? langsung tanpa babibu… kena tilang dech.

So… sebuah kritikan buat divisi humas polri kalau upload mohon hati2…

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 01/01/2016
sebarkan.org - 01/01/2016
Sing Indo - 01/01/2016
SuRyA - 02/01/2016
2. nugroho - 01/01/2016

riting ada..helm ada..
OTAKNYA g ada tuh….

3. mas.john - 01/01/2016

polisi gadungan iku

4. ardiantoyugo - 01/01/2016

wkwkwk… karepe…

First impression MV Agusta Brutale ft. Dragster: http://wp.me/p1eQhG-1t1

5. pikolo - 01/01/2016

Plat nomer juga menyalahi aturan bentuk tuh. Plat nomer standar samsat kan ada list putih sepanjang sisinya n garis horizontal putih di tengah. Kalo bukan polisi udah kena 3 pelanggaran: helm bukan sesuai standar, lampu utama mati, plat nomer modifikasi

6. nendangbanget - 01/01/2016
7. discovery - 01/01/2016

sengaja untuk menimbulkan kesadaran publik.. kan jadi pada sadar tuh point2x yg melanggarnya 🙂

8. Warga Ponti - 01/01/2016

Selamat Tahun Baru om 😀

9. resha_warblo - 01/01/2016
10. HRR - 01/01/2016

velg sama ban ga standard tuh kyknya, modifan harus siap di denda wkwkwkwk

11. barrabaa - 01/01/2016

blunder besaar.. epic failed!!! mau ngasih contoh kesederhanaan malah dibully…

———————-
http://travelmotoblog.com/2016/01/01/5-dosa-pengendara-mobil-di-jalan-tol/

12. unyu2 - 01/01/2016

Alamak…. tidak patut dicontoh ini…
banyak melanggar aturan, mesti yg ngerazia harus dari propam biar kapok.

13. Kelz Thamz - 02/01/2016

wkwkwkwk ngakak, malah kena bully

http://www.perfect-corner.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: