Iklan
jump to navigation

Ngacir…! Video Pengejaran TVS Apache RTR 200 di Karawang 30/12/2015

Posted by Kang ari in TVS.
trackback

tvs apache rtr 200

Ngacir, sepertinya yang ngejar pakai motor vartech jadi ya sudah pasti kepontang panting ngejar motor sport 200cc, video yang diunggah oleh akun Mansyur syur menunjukkan betapa susahnya ngejar TVS APACHE RTR 200 berplat nomor T.

Sebelumnya sudah sering kejepret di beberapa tempat namun kali ini justru diunggah via video, kok bisa kejar2an ngrekam video ? bukan pakai hp tapi pakai action cam nich yang nempel di dada. Jiaaan ngacir tenan nich, vartech sampai kesulitan ngejar. Terlihat motor ini sudah seperti biasanya pengetesan khas motor india motor dikerudungi kain dan belang2 putih hitam seperti hewan zebra, pookoknya pengetesan ala india banget dech.

tvs apache 200

Motor ini dikabarkan akan berkubikasi 210cc powernya sampai 25HP, 6 speed. Sekarang coba kita bandigkan dengan penampakan di india ( lihat gambar diatas ), knalpot sama pakai dua lubang kecil yang beda di bagian spakbor, kalau penampakan di indonesia bagian spakbor balakang lancip sedangkan di india melebar.

Kapan rilis ? kabarnya bulan januari tanggal tua, pas hampir gajian sekitar tanggal 20an… tunggu saja dech januari 2016 ya…

nich videonya, via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 30/12/2015
Kobayogas - 30/12/2015
warungasep - 30/12/2015

nenataf yasa fepan

Sing Indo - 30/12/2015
Munivmotoblog - 30/12/2015
2. daryanto anto - 30/12/2015

Kenceng juga

3. Vio - 30/12/2015

emang vartech nya ga niat ngebut itu mah kang

4. wisnu - 30/12/2015

210 cc = 25 HP…………….nyaris nempel CBR 250.

5. manik - 30/12/2015
6. kudo78dk - 30/12/2015
7. Elang - 30/12/2015

Calon motor kencang

Membiasakan pandangan jauh kedepan sebagai antisipasi kecelakaan bermotor

http://elangjalanan.net/2015/12/29/manfaat-pandangan-jauh-kedepan-untuk-antisipasi-kecelakaan-bermotor/

8. LO gw END - 30/12/2015

yg ngejar tuh motor mioh m3 1250

9. orong-orong - 30/12/2015
10. Juragan - 30/12/2015

harusnya tuh vario pasang stiker DOHC, dijamin kalah tuh TVS

11. ardiantoyugo - 30/12/2015

rider e selak ratahan getaran… wkwkwkwk…

Pengalaman syahdu menggunakan jasa POS: http://wp.me/p1eQhG-1sX

12. aki - 07/01/2016

tetep jinjit euy x_x


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: