Iklan
jump to navigation

Terjadi Lagi Konvoi Mobil Dicegat Polisi Akibat Pakai Rotator dan Strobo 29/12/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

mobil strobo ditilang

Nach, kalau bukan peruntukannya ya jangan dipasang dech kalau tidak mau berhadapan dengan aparat. Bukan hanya mobil tapi motor juga banyak terutama yang rombongan touring, sebenarnya asal rapi tidak mengganggu pengguna jalan sich nggak pa2 tapi kalau sudah minggir2in pengguna jalan yang lain bahkan sampai maksa2 teriak2 pakai klakson kenceng lebih baik ke laut aja dech, kita sama2 sebagai pengguna jalan saling menghormati, kalau mau lebih lancar ya minta yang sopan pasti pada minggir kok.

Rombongan konvoi mobil Mitsubishi Pajero Sport yang melintas jalur pantura akhirnya dicegat Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tuban, Minggu (27/12) malam kemarin. Rombongan mobil mewah asal Jakarta ini hendak menuju Bali itu dicegat pasalnya melanggar hukum. Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Darmawan yang memimpin langsung pencegatan itu mengatakan, pemberhentian konvoi ini dilakukan karena mobil pajero didapati memakai rotator dan sirine.

“Pada pemeriksaan didapati 4 mobil yang menggunakan rotator warna biru dan terpasang bagian depan. Pemilik mobil langsung kami minta untuk melepas,” tegasnya.

Rotator beserta sirine diminta untuk dilepas, setelah dilepas baru boleh melanjutkan perjalanan kembali.

polisi tuban cegat pajero

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 29/12/2015
sebarkan.org - 29/12/2015
Sing Indo - 29/12/2015
sebarkan.org - 29/12/2015

Iya..

nendangbanget - 29/12/2015
otoborn.com - 31/12/2015

Belum lama ketemu konvoi motor bersyahrine malah dikawal loh di jalur puncak..apa ijin dulu ya..
Btw jadi rilis nih, penampakan jelas Yamaha Xabre aka MSlaz versi tanah air di Indonesia…
http://otoborn.com/2015/12/31/penampakan-jelas-yamaha-xabre-indonesia/

2. viwimoto.com - 29/12/2015
Kobayogas - 29/12/2015
3. Mase - 29/12/2015
4. yuyus - 29/12/2015

kalau saya polisinya, tak suruh lepas rotator dan ulangi touringnya dari awal lagi….hehehehee

5. ChUrUtZz - 29/12/2015

Yang sering itu biasnya pajero fortuner, pkoknya , lampu dah kayak gerobak odong odong banyak banget, arogan n angkuh juga biasanya

6. Wakjoo - 29/12/2015

bagus dahhh…
kudu sering-sering nih ditindak
.
.
jalan mana yang macet ? yuk kita lihat sebelum terjebak macet http://wp.me/p2jviF-vS

7. Pam - 29/12/2015

Tilang aja pak…kesanya emnag arogan kl dah pake ompu strobi b klakson gede…pernah diklakson2 kirain polisi ehh..vega zr lwat

8. andaru - 29/12/2015
9. ardiantoyugo - 29/12/2015

Wkwkwkwk…

First impression Honda BRV tipe E: http://wp.me/p1eQhG-1sP

10. Joni - 29/12/2015

Jangan mau dicopot,apa hak polisi stopin tuh mobil ada surat razianya gak tantangin terus laporin tuh polisi,biar eksis dimedia dan bloger

Loman - 29/12/2015

@joni
Iye ‘njing.. Cebok dulu sana

11. gc133hijrah - 29/12/2015

Sekitar 2 minggu lalu, malam hari ana lewat cipatat, ada juga klub mobil suv pk strobo, pake patwal malah.

Padahal macet, karna jalan amblas…. Belum lagi yg pk strobo putih LED…. Silaw……

12. macantua.com - 29/12/2015

Sudah ga aneh…. saat lebaran kemarin saya ketemu yg beginian dr bandung sampai lampung. Padahal dah nyalip berkali kali masih bareng juga masuk ke kapalnya hahahahha

13. arief fardiyan - 30/12/2015

Mohon maaf sebelumnya…mau klarifikasi aja dari pemberitaan ini,saya juga anggota komunitas tersebut,yang sebenarnya rombongan sudah di kawal dengan patwal mabes Polri dari Jakarta..dan di sini tidak ada unsur yang namanya teriak” dan klakson,karena lagi perjalanan santai,dan kawan” ngmng tidak ada pelepasan rotator,cuman di kasih arahan dari pihak polres Tuban…

Dan tidak ada juga duit damai dan sebagai’nya Yahhh dulur dulur,cuman arahan saja…karena kami memakai patwal dari Jakarta

otoborn.com - 31/12/2015

Halo om, berarti tetap dibolehkan ya pasang sirine dan strobo asal tidak dihidupkan ? Utk pencerahan saja om, kalo iya boleh kan bisa pasang juga hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: