Iklan
jump to navigation

Spakbor Depan Bisa Meleleh Begini ya…? 29/12/2015

Posted by Kang ari in BENGKEL.
trackback

spakbor meleleh

Awalnya heran melihat status dari bro jody yang memperlihatkan spakbor depan motornya bisa meleleh parah gitu, apakah terbakar sehingga bisa meleleh ? ternyata tidak.

Ceritanya bro jody lagi riding tiba2 ada terasa aneh di kakinya yang ternyata lelehan spakbor depan yang beterbangan ke kakinya. Spakbor depan ini meleleh karena bergesekan dengan ban depan, kok bisa gesekan dengan ban depan ? ternyata karena baut pengikat spakbor lepas sehingga spakbor akhirnya bergeser dan menyerempet ban, akibat gesekan yang terus menerus dengan ban akhirnya spakbor semakin meleleh.

Jadi buat perhatian kita semua, setiap habis bongkar dan pasang kembali sparepart maka pastikan semua dalam kondisi sudah selesai jangan sampai ada kejadian lupa baut atau baut belum dikencengin. Apalagi yang berhubungan dengan baut mesin atau baut rem yang bisa fatal akibatnya. Cek semua bagian sebelum riding terutama ketika mau touring jangan sampai kita kerepotan di tengah perjalanan.

spakbor meleleh 2

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - 29/12/2015
2. FЭЯY - 29/12/2015
3. Sing Indo - 29/12/2015
sebarkan.org - 29/12/2015
viwimoto.com - 29/12/2015
nendangbanget - 29/12/2015
adityaprad - 29/12/2015
4. kudo78dk - 29/12/2015
5. Alki Rahmatullah - 29/12/2015
6. gcm - 29/12/2015

Kok gak kliatan bekas gesekan di karet ban..???

7. civillianblogs - 29/12/2015

Dulu motor teman pernah seperti itu.. emang bisa leleh broo
Jangan telan mentah – mentah informasi yang kau dapat broo…!!!

8. k5538gl - 29/12/2015

si jody riding kupingnya disumpal hedset ya?

9. warungasep - 29/12/2015

waw bannya mengeluarkan api

Vario Facelift 2016???

10. Mase - 29/12/2015
11. orong-orong - 29/12/2015
12. andaru - 29/12/2015

kok bias sampai gitu tapi gak sadar ridernya ya, padahal ada suara2 gesekan yang lain tuh pasti

http://www.andarupratomo.blogspot.in/2015/12/review-honda-beat-pop-2500-km-bersama.html

13. chombynec - 29/12/2015

aneh masa spakbor ke gerus ban gak kedengaran sama sekali?

14. Kelz Thamz - 29/12/2015

ngeri juga bisa sampe gosong gitu 😮

http://www.perfect-corner.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: