jump to navigation

Perkembangan Fashion Biker, Tak Butuh Biaya Mahal Untuk Tampil Modis 29/12/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

cafe racer

Kehidupan biker setiap hari bergelut dengan kondisi kejamnya jalanan, apalagi biker di kota-kota besar seperti jakarta para biker setiap hari bergelut dengan kondisi kemacetan. Apa jadinya jika biker sering mengahadapi kemacetan ? lusuh bro… cewek-cewek bisa nggak mau diboncengin lagi. Bagaimana caranya cewek2 tetap nyaman kita boncengin ? kita harus menyesuaikan perkembangan fashion bagi para biker agar selalu tampil modis. Tampil modis bukan hanya milik cewek semata namun para cowok2 juga punya sisi feminimnya.

Perkembangan fashion bagi para biker sekarang lebih banyak menyesuaikan dengan kondisi tunggangan motornya atau aliran modifikasi pada motornya masing2, banyak distro2 bermunculan memanjakan kebutuhan para biker. alam menetukan aliran fashion yang akan ditentukan. Yang paling penting, barang yang kita pakai harus tampak terlihat fashionable dan juga sesafety mungkin jika memang dipakai untuk berkendara, jadi jangan asal tampil keren namun mengesampingkan tingkat keamanan kita ya bro. Nach untuk ngobrolin masalah kustom ini kita bisa juga meluncur ke www.Unity-Team.com disitu kita bisa saling ngobrolin seputaran perkembangan tampilan bagi biker maupun motor kita bro.

Sekarang fashion dan gaya hidup sudah semakin lekat di kalangan biker, mulai dari pemakaian jaket yang trendi, jaket, busana yang modis dan masih banyak lagi aksesoris dan apparel lain yang membuat percaya diri bagi para kaum biker mania. Nggak butuh biaya mahal bro buat para biker untuk tampil modis, yuk kita bahas sebagian yang kita butuhkan agar tampil gaya ala bikers.

t-shirt

Mulai dari T-shirt, pemilihan T-Shirt bisa kita sesuaikan dengan kondisi tunggangan kita bro… T-Shirt ini menunjukkan identitas diri kita misalnya motor kita vespa maka bisa pilih yang bergambar motif vespa. Apakah perlu biaya mahal ? banyak distro2 yang menjual T-Shirt harga miring, dan untuk pemilihan T-Shirt inipun tidap perlu bergantung pada distro khusus biker cukup di toko2 pakaian yang harganya justru lebih miring.

Nggak usah keluar dwit banyak, gaya rambut juga menjadi fashion buat biker. Salah satu contohnya, ingat saat jaman era 50an saat itu musik rock’n roll sedang naik daun, saat ini para biker terutama yang masuk aliran custom suka gaya yang disebut Rockabilly. Rockabilly adalah trend gaya rambut tipis dan klimis, semakin klop lagi dengan pakaian jeans ketat dan atasan ala rocker. So… cukup merubah gaya rambut sudah menjadi gaya hidup tersendiri buat biker apalagi biker aliran custom.

sepatu vintage

Flannel, kemeja kotak2 lengan panjang cocok buat para cafe racer. Mau kong kow di cafe tampil fashionable ? pakai T-shirt gambar motor didouble pakai flannel, kacamata bogo, jeans ketat serta jaket kulit serta sepatu vintage bikin cewek semakin klepek-klepek. Soal harga ? nggak butuh kocek banyak bro dan nggak harus melulu di distro, cukup uang kisaran 100ribu saja sudah mendapatkan flannel yang modis.

Sepatu, mosok naik motor pakai sandal jepit ? nggak fashionable banget dan nggak safety. Sepatu bukan hanya sebagai pelindung kaki saja saat riding namun juga sebagai pelengkap style. Saat ini masih digandrungi sepatu model booth seperti sepatu bernuansa vintage bahkan bagi para pecinta motorcross, sepatu model motorcross yang tinggi sering dipakai meski saat riding dijalan raya.

balaclava

Balaclava, penutup kepala ini juga menjadi apparel penting bagai para biker ketika riding. Kita lihat fungsi dari balaclava selain menyaring udara kotor juga melindungi kulit kepala dan leher agar tidak menghitam terkena sengatan matahari juga melindungi rambut mencegah timbulnya ketombe, nggak lucu kalau rambut biker ketombean. Balaclava ini sekarang juga banyak pilihan desainnya bahkan dari harga segi harga cukup murah hanya 20ribuan saja sudah bisa mendapatkan balaclava.

Jaket, jaket merupakan fashion penting buat biker selain peran utama untuk safety riding jaket juga menjadi simbol jati diri kita menyukai motor aliran tertentu, seperti jaket kulit ketat ala para cafe racer pas banget dengan gaya Rockabilly. Bahan dari kulit sangat nyaman dipakai siang dan malam hari tapi jaket motor dari bahan kulit harganya relatif agak tinggi.

Nah bagi yang mau punya barang keren, bisa nyambi ngecek ke www.Unity-Team.com. Nggak perlu modal duit, cukup rajin posting bisa dapet barang keren.

Komentar»

1. FЭЯY - 29/12/2015
2. FЭЯY - 29/12/2015
3. Menyusuri Jalan - 29/12/2015
Sing Indo - 29/12/2015
Alki Rahmatullah - 29/12/2015
Alki Rahmatullah - 29/12/2015
sebarkan.org - 29/12/2015
viwimoto.com - 29/12/2015
nendangbanget - 29/12/2015
4. kudo78dk - 29/12/2015
5. ndesoedisi - 29/12/2015

tumben artikel panjang & rapi, setelah diteliti… ternyata ada sesuatu ngoahahahahaaaaa

http://ndesoedisi.com/2015/12/29/otak-atik-gathuk-58-honda-vultus-x-harganya-terjangkau/

Kobayogas - 29/12/2015
ndesoedisi - 29/12/2015

huahahahaaaaaa

6. warungasep - 29/12/2015

keep sapi riding

Vario Facelift 2016???

7. sakti - 29/12/2015

Brand Famo motorcycle menyediakan perlengkapan untuk para cafe racer…

8. Mase - 29/12/2015
9. orong-orong - 29/12/2015
10. RPMspeed - 29/12/2015

keren 😀

————————-
Beberapa Regulasi Baru MotoGP16
http://rpmsuper.com/2015/12/29/regulasi-baru-motogp-2016/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: