Iklan
jump to navigation

Moge Jadi Incaran Maling, Honda CBR1000RR Hilang Lagi Jadi Buronan 29/12/2015

Posted by Kang ari in KRIMINAL.
trackback

CBR1000RR HILANG DIMALING

Hati2, setelah kemarin kasus di pantura begal mengincar moge sekarang kejadian maling moge juga terjadi di bandung. CBR1000RR berplat nomor B3000NJ kabarnya hilang di daerah antapani bandung senin malam kemarin 28/12/2015. Motor ini berwarna tricolor, buat yang melihat motor ini bisa menghubungi  081222208025.

Kejadian ini membuat kita harus tetap waspada karena maling jaman sekarang ternyata doyan ngembat moge juga, yap… disinyalir mungkin karena larisnya limbah moge yang harganya tinggi menjadikan maling sekarang memilih moge, padahal kalau ketahuan warga bisa habis dech dimassa meskipun pihak polisi sudah menghimbau bahwa meskipun itu maling tetap saja tidak boleh dihukum seenaknya sendiri harus diproses secara hukum.

Semoga cepat ketemu saja…

Iklan

Komentar»

1. sebarkan.org - 29/12/2015

Wes nggak usah bawa motor yg bgus2 bwa honda 800 aja :mrgreen:

http://sebarkan.org/2015/12/29/pilihan-acara-malam-tahun-baru-di-surabaya/

Sing Indo - 29/12/2015
sebarkan.org - 29/12/2015

iyaa..mkin g aman aja..

nendangbanget - 29/12/2015
2. ardiantoyugo - 29/12/2015

Wueh…

First impression Honda BRV tipe E: http://wp.me/p1eQhG-1sP

Kobayogas - 29/12/2015
3. tempe - 29/12/2015

di kira sama maling nya cbr150

Lebayyogas njemur.com - 29/12/2015

Bener banget bo…susah bedain malingnya…khan kalo buru2 kaga bakal kebaca stikernya

4. kudo78dk - 29/12/2015
5. Kelz Thamz - 29/12/2015

dikira CBR150R modipan 😀 doakan cepat ketemu deh

http://www.perfect-corner.com/

6. zay - 29/12/2015

itu bukanya moge kuncinya Immob ya
klo pake letter T si ga mungkin nyala
apa digotong ya modus nya kan berat itu motor

7. ArenaSepedaMotor - 29/12/2015

sistim immobilizer nya gak bekerja

Kawasaki Ninja H2R ngebut di Isle of Man :
https://sepedamotorblok.wordpress.com/2015/12/29/motor-kawasaki-ninja-h2r-ngebut-di-isle-of-man/

8. Lucky - 29/12/2015

Wew… kemarin ada berita ER6N di begal sekarang CBR1000 ediann…
padahal bisa beli moge tapi beli gps tracker / alarm canggih yang bisa mematikan mesin jarak jauh gak bisa piye iki ?
jangan2 minum nya si moge juga cuma premium hihihihihi…
memang satu2nya yang bikin hati rada tenang pasang alarm, tapi susah nya jarang orang yang bener2 bisa masang.
kalo ane pasang alarm motor SPY 5000M, nekat pasang sendiri ae lah… xixixixixixi… alhamdulillah sampai sekarang gak ada trouble.

9. arya - 30/12/2015

itu kalo moge nya bodong gimana yak urusanya.. lapor ke polisi gimana yak.. gak lapor jadi nyesek jg yak..

10. Godjie - 30/12/2015

Ane apal kasus ini, kalo ada yang bingung kenapa ko bisa dicuri kan moge biasanya pake immobilizer? betul memang ada immobilizernya,tapI ini motor dicuri bukan pake kunci T, modusnya simpel pura2 jadi pembeli minta testride ehh orangnya kabur

11. sidul - 03/01/2016

bukannya fireblade udah pake H.I.S.S (Honda Ignition Security System) kok masih gampang dibobol?

ini yg pinter si maling atau H.I.S.S nya yg gampang dibobol?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: