jump to navigation

Honda SFA di Hongkong Ternyata Masih Motor Konsep, Kok Tahu ??? Padahal Ngarep Versi Jalanan 28/12/2015

Posted by Kang ari in HONDA.
trackback

motor konsep honda CRF250 RALLY

Hari ini baru bisa online, kerjaan padet plus ada miting sebentar siang tadi baru selesai, buka HP weleh berita ramai adanya motor konsep SFA yang dulu pernah hadir di EICMA 2014 diberitakan itu motor versi jalanan ech… ternyata meluncur ke sumber berita media di hongkong ternyata masih motor konsep, ya sudah nggak jadi inden padahal sudah ngarep banget, ngarepnya sich kapasitas 150cc biar bisa jadi lawan M-Slaz dari yamaha.

Yap bersumber dari media hongkong bernama newmotor  secara resmi di pameran ruangan terbuka ini Honda memperkenalkan tiga motor konsep yaitu BULLDOG、SFA、CRF250 RALLY. Namun ada yang beda dengan Honda SFA makanya dikiranya sebagai motor jalanan yaitu adanya penambahan spakbor belakang dan spion, karena [ada saat di EICMA 2014 tidak ada komponen itu. Rupanya penambahan spakbor itu sudah lama sejak pameran Tokyo Motor Show 2015 yang diadakan maret lalu, bisa dilihat juga liputannya wak haji via TMCBLOG.COM( klik disini).

Wach ternyata memang belum motor versi jalanan, kapan dong ? ayo dukung hoonda untuk segera melegalkan motor SFA ini dan semoga desainnya tidak jauh2 dari motor konsep, bisa buat gantiin X-Ride nich…

13142432 buldog konsep CRF250 RALLY

Komentar»

1. nendangbanget - 28/12/2015
Kang ari - 28/12/2015

cucok cin…

Kobayogas - 28/12/2015
Sing Indo - 28/12/2015
Alki Rahmatullah - 28/12/2015
sebarkan.org - 28/12/2015
viwimoto.com - 29/12/2015
2. ardiantoyugo - 28/12/2015

cakep ngono…

Andromax Ec hasil promo murah meriah Smartfren: http://wp.me/p1eQhG-1sJ

3. Juragan - 28/12/2015

padahal udah siap2 mau nyinden…..

4. Hahaha - 28/12/2015

Konsep lagi konsep lagi. Hondongo ini emang jagonya bikin konsep tapi yang berojol jadi produk masal bisa diitung jari. Hwehwehwe.

5. Munivmotoblog - 29/12/2015
6. kudo78dk - 29/12/2015
7. orong-orong - 29/12/2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: