Iklan
jump to navigation

Hidupkan Motor Matic Ada Kecil, Hati-Hati Jangan Sampai Nyelonong Seperti Ini 28/12/2015

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

usil

Motor matic memang nyaman dikendarai, rileks nggak nginjek2 presneling buat pindah gigi namun dari segi nyamannya kendaraan matic ada kondisi yang berbahaya ketika motor langsung nyelonong ketika digas. Sebaiknya saat memanasi motor matic dalam kondisi standar tengah karena kalau lagi apes motor bisa nyelonong sendiri saat standar samping.

Sudah hati2 tapi kadang ada faktor apes itu… lawong saat naik motor tiba2 ada anak kecil yang usil maen tarik gas aja… seperti kejadian di video ini lagi belajar naik motor malah anak jahil… ya sudah nyelonong dech.

video via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 28/12/2015

sering liat pas nuruni anak kecil… pegang stang sambil ngegas…

Andromax Ec hasil promo murah meriah Smartfren: http://wp.me/p1eQhG-1sJ

Kobayogas - 28/12/2015
Sing Indo - 28/12/2015
Munivmotoblog - 28/12/2015
viwimoto.com - 28/12/2015
sebarkan.org - 28/12/2015
nendangbanget - 28/12/2015
2. Munivmotoblog - 28/12/2015
3. yoko - 28/12/2015

tetap hati2

4. warungasep - 28/12/2015
5. RiderAlit - 28/12/2015

Dulu saya pernah iseng, temen yang ngobrol lama sambil numpak motor matic tapi mesin dalam keadaan hidup. Pelintir aja gasnya… heuheu. Siapa suruh ngobrol malangin jalan πŸ™‚

6. resha_warblo - 28/12/2015
7. gcm - 28/12/2015

alasan saya gak suka matic:
1. Kejadian kayak begini
2. Gak ada rem mesin, kalo gas ditutup langsung meluncur
3. Tangan kiri nganggur (dgn asumsi rem cukup pake yg di kanan utk kecepatan rendah-menengah), jadi bisa maen hape seenaknya..

pikolo - 28/12/2015

Motor matic ada ko engine brake, cuma minim. Caranya gas aga dibuka dikit. Kalo ditutup penuh ya sama aja kaya motor manual lagi narik kopling / posisi gigi netral

8. Pakdhe Atim - 28/12/2015
9. Mase - 28/12/2015

Walahhh

10. wangi - 28/12/2015

Klo saya tiap berhenti biasakan fungsikan pengunci rem tangan.fitur standar matik honda ada tuh.

11. Mr.Jack - 28/12/2015

y tu lah nasib si metik!!! motor serba maen gas g bs pake engine brake!!! klo naek gunung ngeden mesin kyk mw jebol!!! klo aki habis susah hidup mesinx!!! motor kok kyk mainan anak2 yg bsx maen gas n rem doank!!!! wkwkwkkkk….

12. Monster MX - 29/12/2015

kalo gw mah motor/mobil tetep MANUAL FOREVER karena : tenaga mesin bisa dikontrol pengendara sendiri, ada engine brake, bisa blayer-blayer gas πŸ˜† , mesin bisa digeber sampe limiter(gw suka banget Ini), perawatan murah dan juga biar terlihat keren karena motor/mobil manual dianggap orang lain sebagai mesin kencang yang bisa ngebut πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: