Iklan
jump to navigation

Road Race Indonesia Berduka, Penonton Meninggal Akibat Terlempar Magnet Yang Terlepas Dari Kruk As Patah 27/12/2015

Posted by Kang ari in BALAP.
trackback

kecelakaan road race

Meskipun bukan pebalap tetap saja ini di dunia road race indonesia dimana penontonlah salah satu faktor ramainya balapan di indonesia tanpa penonton mustahil balapan akan dikatakan sukses. Ya, dunia road race indonesia berduka karena salah seorang penonton di road race Ponorogo meninggal akibat hamtaman keras dari magnet motor matic yang terlempar akibat kruk as patah yang kemudian mengenai dada dari penonton.

Kronologi dikatakan bahwa saat terjadinya sekitar pukul 4 sore di tikungan terakhir sirkuit dadakan ini, ditikungan terakhir motor dari tim  ud yoga tani racing team disinyalir mengalami patah kruk as sehingga magnet terlempar. Naas, penonton bernama vehan putra terkena muntahan liar magnet dari motor beat. Yap, magnet motor matic terletak di luar mesin sehingga jika lepas atau patah akan langsung bisa terbang liar. Korban akhirnya meninggal akibat hantaman keras di dadanya.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan almarhum diberikan tempat yang lapang di SISINYA.

Inilah salah satu ironi balapan di indonesia dimana masih banyaknya sirkuit2 dadakan yang tentunya bisa dikatakan jauh dari layak untuk dari segi keselamatan para pebalap dan penonton. Gap antara trek dengan penonton di sirkuit dadakan bisa dikatan tidak ada pembatasnya karena penonton dengan mudahnya melihat jalannya balapan langsung di pinggir trek.

Semoga balapan di indonesia segera mendapatkan perhatian yang lebih dari pemerintah dan segera di bangun sirkuit permanen di setiap kabupaten. Agar para bibit2 pebalap indonesia bermunculan dan pastinya safety first untuk para pebalap dan penonton.

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 27/12/2015

ngeri…

Coba aki Motobatt dengan teknologi gel: http://wp.me/p1eQhG-1sF

Sing Indo - 27/12/2015
sebarkan.org - 27/12/2015
mariodevan - 27/12/2015
Alki Rahmatullah - 27/12/2015

Innalillahi,ajal bisa datang kapan saja 😦

Alki Rahmatullah - 27/12/2015
nendangbanget - 27/12/2015
viwimoto.com - 28/12/2015
nendangbanget - 28/12/2015
2. Hahaha - 27/12/2015

Salah satu pembalap indonesia pernah bilang, “olahraga balapan itu olahraga mahal”. Mau murah ya bisa aja, jadinya kayak begini. Ajang gajelas tempat kumpul kaum alay. Safety 0, prestasi juga 0, rider jebolannya pun abal2. Motor matic & bebek yang notabene buat komuter kok dipake balap. Hwehwehwe.

shibuya rin - 28/12/2015

ya pinter amat ente mau dikasih motor kualitas KOMedi pUTER

3. Munivmotoblog - 27/12/2015
4. cadoxs - 27/12/2015

Pasti tutup pengaman magnet/kipas dibuang giliran dah kejadian baru

5. adi - 28/12/2015

Motor beat ya..

fbhceleng3rs - 28/12/2015

Bukan om
Itu motornya dewa pencabut nyawa

6. tempe - 28/12/2015

ya beginilah OMR MBIT, pembibitan apa ini?

7. uhuk - 28/12/2015

semoga jadi pelajaran…balapan pasar senggol ditiadakan..

8. fuck u noob - 28/12/2015

dan kepekok an modifikatornya…guard magnet di ilangin biar keliatan keren

shibuya rin - 28/12/2015

kadang orang pinter harus mengistirahatkan otaknya

9. Beta - 28/12/2015

motor matik buat balapan, yg oon tuh yg menyenggarakan balapannya, da jelas motor matik buat daily dan kenyamanan, yakin dri pabrikan beat ga merancang buat race.

shibuya rin - 28/12/2015

ya namanya juga ajang uji kualitas motor, klo gak ada ginian kita bakal disuguhin motor jepang kualitas KW cina motor baru 8 bln banyak keluhan

10. Monster MX - 29/12/2015

udah kayak film final destination…hiii ngeri gan

ndoro - 07/01/2016

Yup, betul. Mirip yang di FD tapi kasusnya ban lepas dan blok mesin lepas sehingga aktor/aktrisnya tewas.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: