Iklan
jump to navigation

Rombongan Mobil Dicegat Polisi Akibat Pemakaian Rotator & Strobo 26/12/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

ROMBONGAN MOBIL PAJERO DICEGAT POLISI 1

Semoga kejadian seperti ini terus digalakkan oleh polisi dan bukan hanya rombongan motor saja namun mobil juga, sering kita lihat rombongan motor maupun mobil yang sampai memasang sirine sebagai penyapu jalan, padahal sudah jelas kalau sirine, strobo atau rotator tidak boleh digunakan di kendaraan pribadi hanya kendaraan aparat kepolisian serta kendaraan tertentu saja yang boleh seperti satpol PP.

Pemakaian alat tersebut di kendaraan pribadi banyak disalah gunakan, lihat saja rombongan touring kebanyakan malah sampai bawa pentungan segala.

Monggo pak polisi silahkan ditertibkan…

Kasat Lantas Polres Blitar AKP Eko Iskandar, SH, S.I.K beserta anggota Sat Lantas Polres Blitar melakukan penyetopan dan pemeriksaan surat2 kepada club pajero sport plat AD yg berjumlah 15 ranmor yang melakukan pelanggaran UU no 22 th 2009 dan UU no 2 th 2002 ttg lalu lintas dan angkutan jalan berupa pemasangan rotator,pemakaian sirine dan menerobos lampu merah.

‪#‎jadilah‬ pelopor lalu lintas
‪#‎jadikan‬ blitar aman,tertib dan lancar untuk berlalu lintas

ROMBONGAN MOBIL PAJERO DICEGAT POLISI ROMBONGAN MOBIL DICEGAT POLISI

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 26/12/2015

Arogan

FЭЯY - 26/12/2015
Alki Rahmatullah - 26/12/2015
Sing Indo - 26/12/2015
Mas Sayur - 26/12/2015
2. nendangbanget - 26/12/2015

ini kudu diperhatikan

ntar biar bawa trompet aja.. kan mau tahun baru. wkwkwkw

http://nendangbanget.net/2015/12/26/dalam-postinganya-di-fb-cewek-ini-siap-membuatmu-mendesah-lo-guys/

FЭЯY - 26/12/2015
3. yoko - 26/12/2015

memang perlu ditertibkan, sok2an saja

4. Munivmotoblog - 26/12/2015
5. Prima - 26/12/2015

Bwt pimpinan rombongan touring, semoga kalian sadar, kalian sedang memperolok club kalian sendiri

6. warungasep - 26/12/2015
7. dans - 26/12/2015

Kagak ngajak piknik sih ya kena.. rombongan rubicon aja adem ayem wkwk

8. rocketroll90 - 26/12/2015

Ya itu dia balik lg ke toko yg jual, banyak tuh toko/bengkel jg jual begituan…
ada yg jual ya pasti ada yg beli…
tentu’y yg beli otak’y didengkul, mau cepet naik pesawat ajj dah 😀

9. yht2506 - 26/12/2015

Lancrotkan….

10. jildhuz - 26/12/2015

Turing mobil dah sering pake ginian, ini baru kena sekali lho

Tapi tetep aja sop utama, damai itu bla bla bla

11. wahyu - 26/12/2015

Yessss…..brasaaa

12. apin - 26/12/2015

tetep UUD gan, damai itu indah ndan 😂

13. Lucky - 26/12/2015

Terutama rombongan mobil Pajero dan Fortuner tuh yang sering ane lihat selalu pakai sirine dan strobo / rotator, entah apa yang di pikiran / niat mereka ?
menurut q kalo ada kendaraan apa pun itu (kecuali kendaraan petugas) pakai sirine dan strobo / rotator malah terlihat sangat jelas kalo mereka itu orang bodoh dan tolol.

14. yuyus - 26/12/2015

salut kali ini saya terhadap Satlantas yang mau menegakkan UU no 22 tahun 2009 ttg lalu lintas dengan benar

ari - 01/01/2016

kasat lantasnya emang muantapz.. gan..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: