Iklan
jump to navigation

Parahnya Remaja Pacaran Ini, Manfaatkan Semak-Semak Lahan Kosong 25/12/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

mesum 3

Kultur budaya ketimuran semakin punah seiring perkembangan jaman, budaya luar sudah sangat mempengaruhi perilaku masyarakat indonesia terutama para remaja yang sedang mencari jati dirinya, sekali terperosok dan menikmatinya maka akan sulit baginya untuk bisa meningkalkan kebiasaan itu meski jelas2 dilarang oleh agama.

Saya tidak akan berceramah namun kejadian ini tentunya membuka mata dan pikiran kita lebar2 dimana sebagai orang tua kita harus benar2 memperhatikan perilaku anak kita terutama anak perempuan, karena kaum hawa-lah yang banyak menjadi korban, mereka yang hanya mencari nafsu sesaat setelah puas akan ditinggalkan, sangat berbahaya buat masa depan anak2 kita nantinya kita pergaulan bebas semakin meraja lela.

pacaran

Monggo kita awasi anak2 kita jangan sampai terperosok ke dalam jurang yang lebih dalam. Seperti yang baru saja terjadi di daerah jakarta ini, semak2 lahan kosong dimanfaatkan untuk memadu kasih. Tanpa ada rasa malu dan takut ketahuan mereka dengan santainya saling pacaran melebihi batas. Diupload oleh Riza Firliansah di akun facebooknya, sepasang kekasih muda mudi berpacaran dan terakam jelas dari lantai 4 sebuah perkantoran. Mau menegor juga nggak bisa karena posisinya yang jauh dari lantai 4 dan ini berada dibelakang kantor.

semak buat pacaran balik kaca

Video via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. pembaca - 25/12/2015

Enak tuh wkkwkw

sebarkan.org - 25/12/2015
Sing Indo - 25/12/2015
rayman95 - 25/12/2015

siang bolong di tempat terbuka , parah bener

Munivmotoblog - 25/12/2015
nendangbanget - 26/12/2015
Munivmotoblog - 26/12/2015
2. John_Hendy - 25/12/2015

Holy shit

Kobayogas - 26/12/2015
3. monoz - 25/12/2015

anjiiirr..
maauuu doonk ke semak semak
wkwkwkwk

4. warungasep - 25/12/2015

Edun gak takut uler ijo tuh

Motor baru Honda di tahun 2016

5. imotorium - 25/12/2015
6. cekrak.cekrek.upload.failed.nyesek. - 25/12/2015

outdoor mantap..
rusak..

7. Archiee - 25/12/2015

Ini deket banget ama rumah ane .. Dket situ emang ud dibongkar2in rumahnya ..n ditembok2in sma yg beli tanah ..
Sisa rerimbunan pohon banyak ..

8. antonpebriansyah - 25/12/2015

Reblogged this on antonpebriansyah's Blog and commented:
Hanya share saja gan

9. antonpebriansyah - 25/12/2015

Tanda2 kiamat ikiiiiii

10. abdel - 26/12/2015

mungkin pengaruh sinetron di tv dimana anak di bawah umur sd/smp aja dah meranin kisah pacaran, geng gengan, bully temen bareng2, keroyokan, bahkan adegan balas dendam dengan hal negatif.. film animasi kayak si dudung juga cerita anak SD yg isi nya guyonan orang dewasa, gk ada unsur mendidik nya, lain cerita dg upin ipin, banyak pendidikan yg di sampaikan dengan baik, seperti menjaga lingkungan, cita2, perpustakaan, dll..

Patrick - 26/12/2015

Setuju.. Kita kalah soal moral dibandingkan malaysia, bahkan singapura.. Nggak heran orang mereka lebih makmur dari kita..

11. bukan ustadz - 26/12/2015

keren banget kamernya…..

12. rocketroll90 - 26/12/2015

Ga modal amat di semak2 akakakaka…
di hotel melati modal 50 aman akakaka…

Tobat-tobat, klo udh ga kuat nafsu ya nabung buat nikah = afdol
sepuas’y 😀

13. shinichi kudo - 26/12/2015

opo ora keroken ngono lho??

14. kuclux - 26/12/2015

disinyalir kang ari punya yg full movie.
Bagi dong.
Xixixixi

15. anak@lai - 27/12/2015

Wadohh kang ari…pinter banget pilih artikel…sy jadi baca deh…brrrrrrgidik

16. yonas - 27/12/2015

baguslah. kemajuan jaman 😛

17. Monster MX - 27/12/2015

Judul film terbaru : Kawin Di Kebon 😆

18. 卍™Bang Bily™卍 fans D0SeN CaKiL - 28/12/2015

lancroot kan

19. Miris… Siswa SMP Saling Ciuman di Tempat Umum, Langsung Diamankan Satpol PP | ARIPITSTOP - 29/02/2016

[…] Parahnya Remaja Pacaran Ini, Manfaatkan Semak-Semak Lahan Kosong […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: