Iklan
jump to navigation

Yamaha MX King 150 R1M Edition, Inspirasi Modifikasi Tanah Air 24/12/2015

Posted by Kang ari in MODIFIKASI.
trackback

exciter MX King modifikasi r1 (8)

Modifikasi exciter dari vietnam, alias MX King kalau di indonesia. Modifikasi tanpa batas yang penting ada dwit maka apa yang kita mau pasti akan terpenuhi. Ada rasa kepuasan tersendiri ketika hasil modifikasi sesuai dengan apa yang kita harapkan, hasil rapi dan nyaman untuk dikendarai buat harian.

Seperti modifikasi yang terjadi pada motor MX King ini, lihat saja accesories yang dipakai, part2 accesories branded asalkan ada dana maka part2 branded bisa kita dapatkan. MX King misalnya hasil modifikasinya tampakrapi, memakai sok USD Ohlins, rem brembo, buritan BMW S100RR, Mono Arm, knalpot racing,yap yang bikin tampak beda lampu LED ala yamaha R1M.

Modifikasi seperti ini biasanya justru membutuhkan dana lebih besar dari harga motornya sendiri, ada yang mau modifi seperti ini ?.

exciter MX King modifikasi r1 (6)

Iklan

Komentar»

1. sportupdate5 - 24/12/2015

Laraaaang

Sing Indo - 24/12/2015
warungasep - 24/12/2015
Tawon - 24/12/2015

larang = mahal 😉

sportupdate5 - 28/12/2015

Mang asep njaluk di kepruk snalpot FU injeksi ki

warungasep - 28/12/2015
sebarkan.org - 24/12/2015
nendangbanget - 24/12/2015
2. Pakdhe Atim - 24/12/2015
3. Lucky - 24/12/2015

Kalo di Indonesia motor seperti hanya untuk kontes, kalo nekat di pakai di jalan raya entar di lalerin sama laler ijo + denda 24jt / pakai baju khusus selama 1 tahun.

“hebat kan negara kita yang tercinta ini”

Kobayogas - 24/12/2015
4. hmsmotoblog - 24/12/2015

Kek gini di indo, laler ijo seneng bgt

5. bark.. - 24/12/2015

WUAAAAWWWWWWWW…!!!
INI BARU MODIFICATION

6. ArenaSepedaMotor - 24/12/2015

keren dan elegant….congrats

pemain lama wsbk dengan motor baru yamaha :
https://sepedamotorblok.wordpress.com/2015/12/23/pemain-lama-dengan-motor-baru-yamahayzf-r1-m-wsbk/

7. Hahaha - 24/12/2015

Engga dah. Mending beli motor yang punya kelas diatasnya.
Kalo modif udah sampe seharga motor sama aja buang duit padahal kasta motornya ya disitu2 aja. Hwehwehwe.

8. RPMspeed - 24/12/2015

keren 😮

———————————————-
Pasang Stang Ninja R Di Motor Sport
http://rpmsuper.com/2015/12/24/pasang-stang-ninja-r/

9. orong-orong - 24/12/2015
10. metronews7 - 24/12/2015

mungkin beli R1 yg asli ga kesampean…. modif aja yg penting mirip heee

11. FЭЯY - 24/12/2015

bahasa nya beti sama sakahayangna.com yg nongol duluan 😆

12. ongolongol - 24/12/2015
13. Kelz Thamz - 26/12/2015

ini baru modifikasi yang “jadi” hehe

http://www.perfect-corner.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: