Iklan
jump to navigation

Unggul Telak, Komparasi Power Satria Injeksi vs MX King vs Sonic 150R 23/12/2015

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

spesifikasi satria injeksi

Wes, nggak usah banyak ngomong dech… bocoran spesifikasi dari All New Satria 150 saja yang berbicara, satria injeksi memang sadis.

KOMPARASI POWER SATRIA INJEKSI VS MX KING VS SONIC

Iklan

Komentar»

1. orangsunda - 23/12/2015

Amankan

Sing Indo - 23/12/2015
Nuryanto Setiawan - 23/12/2015

wuihhh, bakal laris manis ?

Kobayogas - 23/12/2015

gakan om harga segitu mah, gakan laris maksudnya, laku sih pasti hehe,.,
tapi justru menarik para collector nih, 28 juta yang mumpuni, must have item..hmmm

http://kobayogas.com/2015/12/22/ini-dia-mega-gallery-foto-interior-honda-brv-check-this-out/

imotorium - 23/12/2015
Munivmotoblog - 23/12/2015
ndesoedisi - 23/12/2015
nendangbanget - 23/12/2015
sebarkan.org - 23/12/2015
2. Nmax - 23/12/2015

Kertas buram…!

3. Iwata - 23/12/2015

nurut ane.. kisuzu.. kg pernah main main sm performance….

4. ArenaSepedaMotor - 23/12/2015

keren…main di rpm tinggi

ketika motor WSBK mampu melawan motogp :
https://sepedamotorblok.wordpress.com/2015/12/22/ketika-motor-wsbk-mampu-melawan-motogp/

5. Beta - 23/12/2015

ada info teknologi klep radiator ga om? lagi nyari infonya

“15. broom itu broom – December 23, 2015
bakal penunggu gudang. ekekeke. Model jelek. Mahal imir.

Sonic juga bisa klo main klep radiator dan knalpot doang bisa tembus 20hp. Porting polish ganti ecu sama knalpot aja udah juozzzz. Ekekek. Irit lagi. “

adyprasetyo - 23/12/2015

Teknologi mongtorjipi klep radiator bisa bikin motor irit dan nambah 8.5hp

darmo alex - 23/12/2015

Itu diantara klep sama radiator pake koma(,) kali om
FBH mode onn

6. Ngurah Manik - 23/12/2015

mantap

7. kudo78dk - 23/12/2015
8. fari.fairis - 23/12/2015

CR 11.5 😮
awas rompal. bakalan diisi premium sama alayer

Kobayogas - 23/12/2015

nah itu dia hahahaha, tp 28 juta? “alayers” mending nebus seken karbu keknya

http://kobayogas.com/2015/12/23/ini-dia-perbedaan-dan-persamaan-antara-honda-brv-dengan-honda-mobilio/

9. Deklarator - 23/12/2015

Sport 150cc fairing pun dibuat bertekuk lutut dengan teknologi yang mumpuni kisaran 26Jt joss banget ini motor

10. Putri Cantik - 23/12/2015

Sonic semakin jadul DOHC nearly lanang dikemlengi DOHC Overbore dan SOHC Superior

Salam Sonic DOHC Klep radiator 20 HP yang sering DNF

adyprasetyo - 23/12/2015

Jebol maning 🙈

11. juragan - 23/12/2015

Emangnya beli motor buat balapan??? Mikirrrr…..###FBH

12. kzk748 - 23/12/2015

tinggal nunggu kelahiran penerus Suzuki FXR dan mungkin tenaga sudah bisa di hitung – hitung

13. resha_warblo - 23/12/2015
14. livefree - 23/12/2015

Sing ngomong regone 28jt kui paling FBH sing ketir-ketir sonice rapayu…hahaha
Wis dikonfirm regane tidak lebih dari 23jt bos

15. moge - 23/12/2015

bwahahahaha… all 150 cc dbikin KO ama FU, apalgi mtor dewa yg punya warung ne..
apa namanya, lupa gw.. MTong 150 ya..
hahahahaha…
knalpot Ninja dipake di MTong 150 dikira tmbh keker… bwahahaha
dikit2 MTong 150 modif ini modif itu, top speed ngibul diumbar2..
eh, spek mesin tu ngk pernah bohoooongg… mo nge bullshit kaya apa juga orang udah pada tau kualitas mesin 2PA, 2PV, or kode apalah… ngk jelasss..
lo pengen power dengan kondisi stock 150??.. FU jawabannya..

Nmax - 23/12/2015

Kejurnas gimana mas…???

16. ongolongol - 24/12/2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: