jump to navigation

Polda Metro Jaya Menghimbau, Para Korban Kejahatan Jangan Melawan Pelaku 21/12/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

polda metro jaya

Kejahatan sekarang sudah semakin meresahkan warga, tidak kenal situasi dan kondisi baik tempat ramai atau sepi, siang atau malam berbagai kejahatan setiap saat bisa terjadi. Nach info terbaru dari pihak polda metro bahwa para korban pelaku kejahatan dihimbau untuk tidak melawan pelaku kejahatan.

  • “Imbauan, korban jangan melawan kalau pelaku bawa senpi, laporkan ke polisi biar kami yang tangani,” ujar Kombes Pol Khrisna kepada awak media di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (21/12/2015).
  • Kombes Pol Khrisna menambahkan, jangankan kepada korban, kepada anggota polisi, para pelaku kriminal berani melakukan perlawanan. Kombes Pol Khrisna mencontohkan, tiga hari lalu, anggota Polda Metro Jaya harus dirawat ke rumah sakit usai ditembak oleh kelompok penjahat di Palembang.
  • “Anggota kami saja ada yang dirawat, ini kami identifikasi pelaku lain, termasuk yang di Kalideres, kami akan kejar pelaku. Teknis kronologis nanti,” imbuh Kombes Pol Khrisna.
  • Seperti diketahui, Kombes Pol Khrisna menyebut para pelaku kejahatan saat ini membekali diri dengan senpi dan sajam. Mereka mendapatkan senpi dari pasar gelap guna mempersenjatai diri.

Jadi himbauan ini jika kita menghadapi penjahat yang membawa senjata api atau senjata tajam, lebih baik menyerahkan harta dari pada nyawa melayang.

Atau malah bisa menjadi tersangka, karena kita melawan penjahat seperti yang pernah terjadi di riau. Ketika itu korban dibegal kemudian melawan tapi sang begal malah terkapar dan mati akhirnya korban begal jadi tersangka pembunuhan begal. Nich berita yang dulu :

Korban Begal Malah Jadi Tersangka Pembunuh Begal, ”Bingung kan…”

korban begal jadi tersangka di pekanbaru

Komentar»

1. Munivmotoblog - 21/12/2015
FЭЯY - 21/12/2015
sebarkan.org - 21/12/2015

kadang yang nggak ngelawan jg dibantai, klo jago berkelahi ya dilawan om..

http://sebarkan.org/2015/12/21/bikin-heboh-salah-sebut-pemenang-di-ajang-miss-universe-2015/

Alki Rahmatullah - 21/12/2015
2. orong-orong - 21/12/2015
3. tempe - 21/12/2015

pilih bondo opo nyowo? bondo wae pak maling “di iket aja”

hahahaha…. ANEHDOT..!!!

4. Muha - 21/12/2015

saya lumayan setuju, di sini yang mesti diperkuat dan mulai serius itu aparat kepolisian.

Moso iya segitu banyak aparat belum bisa menyelesaikan persoalan kriminal yang berhubungan dengan motor; begal, geng motor, dsb.

5. goozir - 21/12/2015
6. ardiantoyugo - 21/12/2015

Terus yang musti mrlawan pelaku kejahatan siapa dong…?? Musti ngundang power rangers…??

7. dimas nyim nyim - 21/12/2015

ada2 saja…berarti pasrah gitu aja ya motor digondol ?padahal kita melihat..hukum di indo yg begini ni kasusssss….

8. tempe - 21/12/2015

POLISI NYA AJA YG LEBAY, BEGAL AJA GAK BISA NANGKEP.

POLISI KARDUN..!! KARDUN POLISI APA HANSIP SIH? giliran di jalan mau nilang aja GARANG nya gak ketulungan

9. kusnanto - 21/12/2015

iya deh nyerah aja, lha tp anehnya melumpuhkan begal malah dijadikan tersangka?piye to iki?aku kudu piye jal?

10. Hahaha - 21/12/2015

Statement tolol. Kerja kagak becus beraninya lawan warga yang udah hilang kesabaran main hakim sendiri. Hwehwehwe.

11. ari - 21/12/2015

apa prlu tni yg ngurus begal klo polisi gk becus?
nerjunin marinir.kostrad.kopaska.ato kopasus?
klo perlu denjaka sekalian
pasukan khusus kita kan bnyk di segani pasukan luar negri?
begal.rampok jamin nunduk.
jgn bisanya cma nglarang modifikasi doank
nilang hd gk brani

12. Imam Santosa - 21/12/2015

Lindungilah nyawamu dengan hartamu….., namun lindungilah hartamu juga dengan nyawamu…..

13. fahru - 22/12/2015

Cara terbaik teriak biar itu penjahat dibakar massa

14. bapakeVALKYLA - 22/12/2015

lapor polisi, bisa jamin langsung bertindak??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: