jump to navigation

Finlandia Lebih Profesional, Dorna Batalkan Indonesia Menjadi Tuan Rumah Moto GP 2017 ? 21/12/2015

Posted by Kang ari in MOTO GP.
trackback

indonesia batal jadi tuan rumah moto gp

Kabar mengejutkan datang dari dorna, dilansir speedweek 20/12/2015 bahwa pihak dorna justru lebih tertarik dengan finlandia yang lebih profesional dalam mempersiapkan persyaratan yang ada. Indonesia menjadi tuan rumah Moto GP sepertinya hanya akan menjadi mimpi.

Kari O. Sohlberg selaku ketua Asosiasi Motorsport Finlandia mengungkapkan bahwa finlandia lebih tertarik dengan Moto GP dari menggelar F1 yang harus mengeluarkan lebih banyak biaya dan untuk Moto GP sudah disiapkan sirkuit Kymi Motorsport Parks dengan panjang lintasan sekitar 4,8 km.

“Balap Formula 1 bukan tujuan utama kami, karena akan banyak biaya yang harus dikeluarkan. Dari pada kami menyelenggarakan F1 dengan biaya besar, lebih baik biaya tersebut untuk menyelenggarakan MotoGP, WSBK, GP2, GP3 atau DTM akan menjadi sempurna bagi kami.” pungkas Kari o Sohlberg.

Dari pihak dorna via ezpeleta mengeluarkan komentar bahwa finladia lebih profesional dan cepat dalam menyerahkan segala persyaratannya

“Cara kerja Finlandia sangat profesional, mereka punya semua rencana dan dokumen yang kami minta, dimana dokument tersebut diajukan tepat waktu.”

Namun indonesia masih punya kesempatan, kenapa ? kalau membaca berita dari speedweek bahwa kabar ini belum ada keputusan resmi dari piha dorna terlebih lagi ternyata sirkuit Kymi belum tuntas dan masih ada kendala dalam masalah pendanaan, jadi semoga pemerintah indonesia pebih cepat tanggap dan bereaksi cepat agar indonesia menjadi tuan rumah Moto GP 2017.

Komentar»

1. John_Hendy - 21/12/2015
mang ubed - 21/12/2015

Berduka nDhiaasmu..wong blm final keputusannya

warungasep - 21/12/2015
Sing Indo - 21/12/2015
Alki Rahmatullah - 21/12/2015
imotorium - 22/12/2015

mantap.. udah dibilang bikin sirkuit baru eh malah bela belain sirkuit semprul dirubah layoutnya… lah ga mikir apa akses ke sentul jg susah.. macet lalala di tol… belom birokrasinya njelimet

http://imotorium.com/2015/12/22/komparasi-mercedes-benz-oh-1836-versus-scania-k360-ib-mana-lebih-unggul/

Munivmotoblog - 21/12/2015
nendangbanget - 21/12/2015

Gans bagi yang sudah menikah, lo pernah ngalamin kayak gene gak? dialeg suami istri yang bikin suami nyeseknya disini. hahahah

http://nendangbanget.net/2015/12/21/inilah-percakapan-suami-dan-istri-yang-bikin-laki-laki-ngenesnya-tuh-disini/

nendangbanget - 22/12/2015
SuRyA - 22/12/2015
nendangbanget - 22/12/2015
2. Alki Rahmatullah - 21/12/2015
3. kabarsuara - 21/12/2015
4. mariodevan - 21/12/2015

finlandia negara maju yg sistemnya juga maju, klo diindo ribet birokrasi! tpi semoga indonesia bisa menyalib di tikungan… faktor pasar yang beasar mrupakan daya tarik terbaik

goozircom - 21/12/2015

di Finlandia mana ada FBH dan FBY.. ngoahhhhhhhaaa

mariodevan - 21/12/2015

wkwkwk taunya naik kreta bawah tanah hehhe

5. Ren - 21/12/2015

Eng ing eng… Sentul gk jd di renov dong?

6. kabarsuara - 21/12/2015
7. goozircom - 21/12/2015

monggo digeber bang, dari pada biayaiin satu orang buat balap F1 mending buat gelar MotoGP.. iya ora?

http://www.goozir.com/2015/12/video-promo-terbaru-bmw-g-310-r.html

8. Mase - 21/12/2015
9. sukmahandayani56 - 21/12/2015

indonesia kui isoo opooo..???

ngurusii pejabat nya aja kerepotan..

10. gcm - 21/12/2015

Yah, mending di finland aja deh… kalo di indonesia kayaknya bakal bikin malu..

11. warungasep - 21/12/2015

Indonesia matiran?? finlan profesionol

Yamaha YZF-R25R … R25 facelift bersuspensi upsidedown

12. donimagie - 21/12/2015

Anget2 t** ayam

13. ardiantoyugo - 21/12/2015

Wkwkwksk…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

14. jajan - 21/12/2015

Terus terang aja sih agak pesimis sama sentul tahun depan..

Finlandia udah prepare banget dari awal secara menyeluruh, baru deh mereka mengajukan ke dorna..

15. jbab - 22/12/2015

kalo sentul ga jadi, kita adakan boikot motogp. kwkwkwkw

16. wangi - 22/12/2015

Boikot dorna.jgn ada siaran motogp fi indonesia.transtv hentikan diaran motogp. Agat ada efek penurunan penonton

17. wangi - 22/12/2015

Para pabrikan motor di indonesia agar ikut mendukung motogp di indonesia.jgn cuma jualan

18. LO gw END - 22/12/2015

mimpi lagi mimpi lagi….

19. fari.fairis - 22/12/2015

hayoo.. hayoo… piye iki?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: