Iklan
jump to navigation

CATAT ! Satria Injeksi Itu Motor Dahsyat 21/12/2015

Posted by Kang ari in SUZUKI.
trackback

SATRIA INJEKSI

Satria itu motor dahsyat loch, motor ini rumor beredar kalau akan dirilis bulan januari sekitar tanggal tua pas gajian ( saya gajian tanggal muda je..). Penampakan kemarin di sentul bikin geger jagad raya perblogeran dan media otomotif, lawong motor dahsyat pantes kalau bikin geger.

Disentul kemarin saja sudah diajak beradu sama GSX yang ditunggangin rafid topan. Lebih dahsyat lagi kalau penjualannya kembali mengungguli sonic 150R. Dahsyatnya motor ini disampaikan langsung oleh orang dalam suzuki via detik.com. Deputy Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho :

“Yang masalah Satria injeksi saya belum bisa bicara. Tunggu dulu, ini motor dahsyat, catat itu, tapi nanti kalau ada kesempatan nanti kami sampaikan,”

satria injeksi (2)

Dari penampakan yang ada tampak dari headlamp. Ini yang membuat headlamp Satria Injeksi tampak lebih berkesan dibandingkan versi karburator, tampangnya lebih berotot sehingga tampak lebih sangar alias sadiiiiiis, aura satria lama dari headlamp sudah berbeda.

image

Berganti ke radiator, seperti yang sudah kita ketahui bahwa Satria karburator memakai bantuan pendinginan berupa oil cooler, dan untuk versi injeksi sudah diganti dengan water cooled alias air radiator. Pendinginan sistem air radiator dipercaya lebih bagus dalam hal menstabilkan suhu mesin karena lebih terkontrol. Apalagi radiator dari satria injeksi ini tampak besar dan membuat tampilan satria tampak lebih kekar.
Diartikel lama pernah juga saya bahas tentang top speed satria injeksi diatas kertas :

Edian Top Speed Satria Injeksi Tembus 177,5 km/jam, Ngitunge Piye ?

teori topspeed satria injeksi

Didapat perbedaan top speed, satria fu karburator saat gigi 6 mampu tembus 151 km/jam sedangkan satria injeksi tembus 177,5 km/jam. Ingat sekali lagi ya… hasilnya nanti bisa berbeda saat tes ride unit langsung alias top speed speedometer.

Kemarin juga beredar video satria injeksi dites internal, adu dengan MX king dan sonic 150R.

TES KOMPARASI SATRIA VS MX KING VS SONIC (1)

Iklan

Komentar»

1. bescorpio - 21/12/2015

sport komuter rivalnya Vixion dan CB mana Suz?

sebarkan.org - 21/12/2015
Kobayogas - 21/12/2015
Sing Indo - 21/12/2015
Alki Rahmatullah - 21/12/2015
SuRyA - 22/12/2015
2. orong-orong - 21/12/2015
3. dimas nyim nyim - 21/12/2015

mudah2an saja..biar tidak direbut sama hondun semua pasar…

4. Munivmotoblog - 21/12/2015
5. LO gw END - 21/12/2015

wau

6. warungasep - 21/12/2015
7. Neo - 21/12/2015

Kalo gak niat bikin news objektif mbok ya ga usah bikin..daripada bikin tulisan tapi kata2 sarkastik yg ga elegan dibaca

jos gandos - 21/12/2015

Se7. Ane dulu seneng baca blog kang ari karna gk cuma promosi isinya. Tapi sekarang-sekarang udah lain 🙂 IMHO

8. kabarsuara - 21/12/2015
9. saitama - 21/12/2015

ini blog artikelnya jadi ga berbobot padahal dulu favorit gue selain iwb tmc
cuma sekarang suka gitu deh bahasanya
vakum dulu dah kesini hapus dari bookmark

desmosedici - 21/12/2015

wah ane kira ane doank yang negrasa kayak gitu, dulu ane tiap hari buka ni blog cuma akhir2 ini ulasannya memang udah drop bgt malah sering condong ke ehmm ehmm jadi males liatnya kebetulan mampir liat ada ulasan ini jadi makin yakin dah berubah

10. Kelz Thamz - 22/12/2015

wedaaannnn 13.5k? ngeri bener x_x


http://www.perfect-corner.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: