jump to navigation

Ada Yang Tahu Ada Berapa Gembok Pengaman di Motor Ini ? 21/12/2015

Posted by Kang ari in SERBA SERBI.
trackback

gembok di motor (2)

Ada yang tahu berapa jumlah kunci gembok di motor ini ? silahkan dihitung sendiri ya. Apa malah nggak ribet tuch pakai gembok segitu banyak, ketika mau parkir harus telaten pasang gembok, saat mau makai motor harus melepas satu2 gemboknya. Apakah pakai banyak gembok sudah dijamin aman ? belum kalau malingnya naikin motor ke mobil bak.

Mari berhitung :

Di ban depan ada 6 gembok dan 2 kunci roda jadi total depan ada 8 kunci pengaman.

gembok di motor (2)

Di roda belakang sebelah kiri, ada 7 gembok dan satu kunci gembok rantai warna merah jadi totalnya ada 8.

gembok di motor (3)

Yang belakang kanan ada satu gembok, jadi total semuanya 8+8+1=17.

gembok di motor (1)

Asem… ngitung gembok kaya kurang kerjaan aja…

Komentar»

1. Munivmotoblog - 21/12/2015
sebarkan.org - 21/12/2015
Kobayogas - 21/12/2015
Sing Indo - 21/12/2015
Alki Rahmatullah - 21/12/2015
nendangbanget - 21/12/2015
SuRyA - 22/12/2015
2. Munivmotoblog - 21/12/2015

X ride mu mbok kei gembok ngono paling jare tukang parkir. Wong ediann iki. ngoahahahaha

kabarsuara - 21/12/2015
3. warungasep - 21/12/2015
4. orong-orong - 21/12/2015
5. motomazine - 21/12/2015
6. bejoselamet - 21/12/2015

Percuma gembok segitu banyak kalau motornya di angkat masukin box.

7. tempe - 21/12/2015

ada yg kesel/iseng di masukin batang korek ke dalam lubang gembok, nangis jungkir malek

8. kabarsuara - 21/12/2015
9. seanomedic - 21/12/2015

cukup pake satu saja…tapi rantai kapal ikat di tiang listrik atau pohon…hahaha

10. nendangbanget - 22/12/2015
11. dudie wae - 22/12/2015

Ediannnn..begitu ada keperluan mendesak.baru nyengirr dah

12. Monster MX - 29/12/2015

gile nih orang 😆
lebih aman mah diiket ke tiang listrik atau pohon pake rantai baja dan gembok super canggih yang gak bisa dibobol, maling gak akan bisa buka atau ngangkut ke mobil bak dah…hahaha :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: