Iklan
jump to navigation

Melihat Lebih Dekat New Satria Injeksi, Headlamp Yang Sesuatu 20/12/2015

Posted by Kang ari in SUZUKI.
trackback

image

Sekian lama menanti kedatangan ayam jago injeksi dari suzuki akhirnya secara gamblang bisa dilihat dech wujud utuh dan nggak bikin penasaran lagi kecuali warna lain Versi standar karena penampakan kali ini baru livery Moto GP saja.

Terjepret oleh para media di sirkuit sentul hari sabtu kemarin sepertinya suzuki kecolongan atau memang sengaja nich memperlihatkan sesok Satria Injeksi saat proses pembuatan iklan di gelaran balapan khusus satria ini. Momen ini menjadi bagus ketika para pecinta motor ayam jago yang doyan browsing di internet semakin penasaran dan menunda untuk beli motor ayam jago milik kompetitor yang nota bene sekarang sudah menyalip penjualannya.

image

Dari penampakan yang ada monggo kita lihat lebih dekat, dari headlamp. Ini yang membuat headlamp Satria Injeksi tampak lebih berkesan dibandingkan versi karburator, tampangnya lebih berotot sehingga tampak lebih sangar alias sadiiiiiis.

image

Berganti ke radiator, seperti yang sudah kita ketahui bahwa Satria karburator memakai bantuan pendinginan berupa oil cooler, dan untuk versi injeksi sudah diganti dengan water cooled alias air radiator. Pendinginan sistem air radiator dipercaya lebih bagus dalam hal menstabilkan suhu mesin karena lebih terkontrol.

image

Kita lihat bagian buritan belakang juga numpak berbeda meski masih identik dengan Satria lama, behel sepertinya lebih kecil dan bagian stop lamp masih mencirikan sesok motor bebek dari suzuki. Begitu juga dengan knalpotnya ada perubahan, kita tunggu saja bagaimana spesifikasi dari satria injeksi ini setelah perilisan nanti.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: