Iklan
jump to navigation

Tanpa Basa-Basi Knalpot Non Standar Langsung Diciduk 19/12/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback
tilang knalpot

foto ilustrasi

Menyambut tahun baru, setelah bengkel di surabaya dihimbau untuk tidak memasang knalpot non standar ternyata di surabaya juga polisi langsung menyita motor yang memakai knalpot non standar. Terhitung mulai jumat 19/12/2015 sampai tahun baru nanti polisi surabaya akan gelar razia knalpot bising dan kelengkapan lainnya.

Bripka Dwi Santoso, salah satu petugas Tim Khusus Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya via kompas :

  • “Yang motornya menggunakan knalpot tidak standar, kami langsung sita,”
  • sejak hari ini hingga menjelang perayaan pergantian tahun nanti, tim khusus tersebut akan berkeliling menggelar razia knalpot.
  • Ada tiga tim yang akan melakukan kegiatan tersebut setiap harinya. Tiga tim itu akan melakukan razia, pengawasan, dan penindakan di tiga wilayah berbeda, yakni di tengah, barat, dan timur.
  • Tim yang bergerak terdiri atas semua satuan, mulai dari bidang lalu lintas, reskrim, sabhara, dan provos.
  • Sepanjang Jumat, sudah 15 motor yang diamankan dan penggunanya ditilang karena penggunaan knalpot jenis ini, ataupun tidak melengkapi diri dengan alat standar kendaraan bermotor.
  • Dwi mengatakan, motor-motor yang disita bisa diambil setelah perayaan tahun baru.
  • “Pengambilan bisa dilakukan setelah pemilik motor mengganti alat-alat yang tidak berstandar itu dengan yang standar atau aslinya,” kata dia.

Lebih baik ganti standar dulu saja dech… cari amannya dulu. Knalpot Non standar artinya knalpot bukan bawaan motor akan kena ditilang bahkan disita sampai tahun baru nanti baru bisa diambil sambil membawa knalpot aslinya.

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 19/12/2015
sebarkan.org - 19/12/2015
Sing Indo - 20/12/2015
Kobayogas - 19/12/2015
Munivmotoblog - 19/12/2015
2. civillianblogs - 19/12/2015

Setuju sama pak polisi.. biar tahun baru adem tidak berisik..
Nama Yamaha XABRE-150.. Ga jelek-jelek amat kok..

3. John_Hendy - 19/12/2015
4. mbah_anom - 19/12/2015

Wuihhh kasian yo šŸ˜®

5. Mase - 19/12/2015
6. mariodevan - 19/12/2015
7. goozircom - 19/12/2015

lebih enak di potong tuh knelpot biar langsung diganti..

http://www.goozir.com/2015/12/cara-meningkatkan-kinerja-floating-disk-brake.html

8. abdel - 19/12/2015

mantap..
tahun baru an gk ada motor…
keliling pake gojek aja.. hahaha..

9. Ponari Sweet - 19/12/2015

Kata rancu standar = asli.
Ntah itu sdm atau memang sengaja plesetin pasal tertentu.
Yang dimaksud knalpot standar secara benar itu bijimana?
Tidak pernah ada homologasi semacam sni dot jis dll. Kenapa bisa dikatakan standar?
Level kebisingan, ketebalan material masing-masing pabrikan berbeda. Mananya yang dikatakan standar?

mang ubed - 19/12/2015

Standar bawaan pabrik ( OEM ). Lu pura2 bego ?

daud - 19/12/2015

si ponari pasti pake efyu pekgo yg copot silencer di ganti kaleng khong guan wakakaka

10. dana - 19/12/2015

lha kalo ori motor lain gmna ? ane pke revo abs. pke knalpot revo 100 standar ndk bobokan ?

11. RPMspeed - 19/12/2015

tugas šŸ˜€

————–
Sering Terjadi DiMusim Hujan bro
http://rpmsuper.com/2015/09/05/cara-membuat-kaca-helm-anti-embun/

12. andri - 19/12/2015

wah berarti motor motor yang ada di sinetron ganteng ganteng anak menteng itu juga bakalan disita polisi juga dong?

13. Sayuti - 19/12/2015
14. RF - 19/12/2015

Yg standar tetap aman.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
http://en.knicket.com/android/servis-motor-matic/w9446

15. manggala - 20/12/2015

knalpot standar motor lain kalo dipasang di motor ane gmn omm??

16. ninja rr - 20/12/2015

knalpot mobil juga lumyan banyak yg racing

17. 5 Alasan Nggak Mau Pakai Knalpot Racing, Mana Yang Dipilih ? | ARIPITSTOP - 04/01/2016

[…] Tanpa Basa-Basi Knalpot Non Standar LangsungĀ Diciduk […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: