jump to navigation

Polisi Larang Bengkel Menerima Pemasangan Knalpot Bising, Polisi di Surabaya Sosialisai Dengan Datangi Bengkel Motor 19/12/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

razia knalpot

Menjelang tahun baru nich… biasanya akan banyak motor yang pasang knalpot bising buat ngerayain tahun baru biar tambah rame, kalau nyalain petasan takut kebakar tapi kalau geber knalpot bising suaranya bikin pusing dech apalagi bareng2 gebernya.

Polisi di surabaya sedang mensosialisasikan dengan cara mendatangi bengkel2 di sepanjang jalan tidar agar tidak menerima pemasangan knalpot bising.

Instruksi langsung dari Kapolrestabes Surabaya melaluiĀ Bripka Dwi Santoso, salah satu petugas Tim Khusus Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya dihimpun oleh kompas :

  • Terkait larangan pemakaian knalpot bising, bengkel motor pun dilarang menerima layanan mengubah knalpot standar menjadi knalpot non-standar.
  • Menyusul regulasi ini, aparat kepolisian yang dibentuk Satlantas Polrestabes Surabaya mendatangi sejumlah bengkel motor khusus knalpot di Jalan Tidar, Jumat (18/12/2015). Mereka menyosialisasikan agar bengkel menolak permintaan pemasangan knalpot brong.
  • “Ini instruksi langsung dari Kapolrestabes Surabaya,”

Bengkel kena imbasnya juga, yang jadi pertanyaan ? pabriknya gimana ???.

Komentar»

1. Mase - 19/12/2015
warungasep - 19/12/2015
Sing Indo - 20/12/2015
sebarkan.org - 19/12/2015
k5538gl - 19/12/2015

nggak bisa…..pabrik bikin karena ada pembeli. kalo nggak ada pembeli otomatis pabrik tutup
emang kalo nggak ada yg jual knalpot bising, lantas nggak ada yg pake knalpot bising gitu? coba tanya sama bapak atau kakek, dulu ada yg jual knalpot bising nggak? jawabannya NGGAK ADA. lalu dulu ada yg pake knalpot bising nggak ? ADA, banyak malah, meski caranya sangat sederhana (lepas saringan buat pemakai 2tak dan lubangi ujung knalpot buat yg 4 tak.
jadi merazia pemakai lebih efektif
jadi bukan karena pabrik bayar upeti yah

Mase - 19/12/2015

Bener juga ya om

Munivmotoblog - 19/12/2015
SuRyA - 19/12/2015
2. shinichi kudo - 19/12/2015

seharusnya ada batas kebisingan knalpot. jd pihak pabrik bisa buat kenalpot yang di perbolehkan untuk di pakai di jalan. jadinya gk bakal tutup pabrik, gk bakal ada phk masal.. cari kerja susah lho..

Kobayogas - 19/12/2015
Kang ari - 19/12/2015

non standar berarti pokokknya knalpot bukan bawaan motor.

Kobayogas - 19/12/2015
danisubject - 19/12/2015

ntah ga punya anggaran cuman buat beli db meter atau … liat negara lain , uk disana razia knalpot ya ada , tapi emang bener bener razia knalpot yang melebihi ambang batas suara , di tes beneran . di suruh ke lokasi yg tenang terus di tes .

3. hmsmotoblog - 19/12/2015

Solusi yang tidak solutif

4. John_Hendy - 19/12/2015
5. java36 - 19/12/2015

Tutup pabriknya sekalian

6. ndoro - 21/12/2015

Kalau mau knalpot bising ya numpak Harley saja….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: