Iklan
jump to navigation

Galeri Satria Injeksi Digeber di Sentul, Ternyata Lagi Bikin Iklan 19/12/2015

Posted by Kang ari in SUZUKI.
trackback

SATRIA INJEKSI

 

Kabar dari otomotifnet dan dapurpacu yang lagi meliput Suzuki Indonesia Challange (SIC) di sentul hari ini dan besok, tampak jelas satria injeksi livery Moto GP sedang digeber di aspal sentul.

Yang nyemplak bukan pebalap sembarangan namun sang Andreas gunawan sang jawara asia penunggang motor satria 2015. Kabar yang berhembus kalau tanggal 26 desember nanti suzuki akan merilis satria injeksi.

Kita tunggu saja iklan dari satria injeksi tampaknya akan penuh kesan motor kencang…

satria injeksi (2) satria injeksi (1)

sumber : otomotifnet, dapurpacu, gilamotor

Iklan

Komentar»

1. orangsunda - 19/12/2015

Amankan

Kobayogas - 19/12/2015
Sing Indo - 20/12/2015
sebarkan.org - 19/12/2015
horapayu - 19/12/2015

lampu belakang jelek…..
plus sama desain spakbor blkg super jelek…..

tetep pilih sonic..
pilih tok …ga beli….
wkwkkkk……

SuRyA - 20/12/2015
2. John_Hendy - 19/12/2015
3. RPMspeed - 19/12/2015

keren 😀

————–
Sering Terjadi DiMusim Hujan bro
http://rpmsuper.com/2015/09/05/cara-membuat-kaca-helm-anti-embun/

4. ArenaSepedaMotor - 19/12/2015

satria baja dilintasan sirkuit

motogp 2016 tidak ada lagi open class dan ban belakang soft compound :
https://sepedamotorblok.wordpress.com/2015/12/19/musim-balap-motogp-2016-tidak-ada-lagi-open-class-dan-soft-tires/

5. Sensasiku - 19/12/2015
6. shinichi kudo - 19/12/2015

ini nih motor yg di idam²kan adik ane yg cewek hahaha

7. Pillatoz - 19/12/2015

Seperti gabungan F115j dengan honda beat

8. A'A - 19/12/2015

Entah kenapa kok kelihatan bodynya itu panjang banget… efek rear fender gantung???

9. ryan - 19/12/2015

Area stoplamp sama spakbor kalo dari samping sepintas mirip vario 125 old

10. abdel - 19/12/2015

nunduk nya Ampunn..

11. sukijan - 19/12/2015

buntutnya jeleg… klw menurut aku bagusan FU karbu yg keluaran terakhir bodynya kereb ramping… siip pokoknya gk kayak yg ini kayak campur2 disainnya ama honda hihihi 😀

12. oncom - 19/12/2015

Spakbor belakang ky gimana gitu???

13. rr - 19/12/2015

jd pengen liat bsok di sentul. bakal d show kyk pre launching . bsok pas final sic

14. ardiantoyugo - 19/12/2015

Apek iki…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

15. ipin - 20/12/2015

Aku pilih gxr…gagah berani motornya

16. imotorium - 20/12/2015

foto terakhir nunduknya lebay

yamaha uk merilis resmi surat recall

http://imotorium.com/2015/12/20/gearbox-bermasalah-yamaha-uk-recall-yzf-r1-dan-r1m/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: