Iklan
jump to navigation

HOT News, Yudhistira Batal Pindah ke Honda Setelah Jajal CBR600RR 18/12/2015

Posted by Kang ari in BALAP.
trackback

yudhistira

Kaget membaca kabar dari M+ yang mengabarkan kalau ternyata yudhistira batal pindah ke honda, keputusan batal pindah ke Honda setelah dia mengetes motor CBR600RR di sirkuit Buriram thailand di seri terakhir gelaran ARRC 2015. Ada apa gerangan pembatalan yudhistira pindah ke honda ?.

Yang jadi pertanyaan kenapa yudhistira batal setelah menjajal CBR600RR ? apakah berkaitan dengan kondisi motor ? bukankah hal yang biasa jika pebalap pindah ke tim lain dengan motor yang berbeda, memang sich pebalap perlu waktu untuk beradaptasi dengan tunggangan barunya. Apakah ada faktor lain ? kita tunggu saja kabar resmi dari AHM dan yudhistira.

Yudhistira sebelumnya santer diberitakan pindah ke honda dengan alasan mempercepat karirnya terutama mempermudah untuk balap di kancah internasional terutama di Moto 2 bahkan sampai Moto GP. Kabar yang ada akhirnya yudhistira kembali lagi ke tim lamanya yaitu Manual Tech.

Iklan

Komentar»

1. yoko - 18/12/2015

ditunggu aja

Kobayogas - 18/12/2015
Kang ari - 18/12/2015

Sudah resmi batal

Kobayogas - 18/12/2015

tp lom jelas kenapanya yah

Kang ari - 18/12/2015

Nggak dapat jatah motor CEV

Kobayogas - 18/12/2015
nendangbanget - 18/12/2015
sebarkan.org - 18/12/2015

dimanapun pabrikannya yg penting prestasi..cayo..cayo..

http://sebarkan.org/2015/12/18/ridwan-kamil-vs-tukang-bakso-siapa-yang-akan-menang/

SuRyA - 19/12/2015
2. yoko - 18/12/2015

klo ya.. Gmn mau koment??

3. bang herman - 18/12/2015

kurang greget motornya
coba ke yamaha aja 😀

4. mang ubed - 18/12/2015

Itu jari telunjuk diganti aja sama angkat jari kelingking… Bhahahaha

5. indoBOKERmags - 18/12/2015

Ngoahahaha. Kan zlub banget. CBR1000 yg dipakai stoner di 8hours aja bermasalah. Laaah ini. CBR600rr tim AHM juga memble. Laaah ya mending balik ke Kaoskaki. Ngiahahahahahaha. FBeha mana niiih

6. dans - 18/12/2015

Managemen ini mah.. kalo soal motor mah gak mungkin

7. Mase - 18/12/2015
8. kenthoet - 18/12/2015

om Yudis gagal move on 😀

9. Kang bahar - 18/12/2015

Bisa jadi karna yudhis cuma dijadiin pelatih di omr honda, kita semua pasti udah tau gimana nasib hokky dulu ketika disuruh jadi pelatih omr dan akhirnya jadi sepi job. Sementara target yudhis sudah pasti ikut Cev dan ahm tidak mungkin mengorbankan dhimas eki untuk pembalap baru dan yang paling utama biaya yang akan dikeluarkan ahm jadi dobel kalo maksain dua-duanya ikut cev

Don Juan - 19/12/2015

oh ya pantes gak mau. mungkin negosiasi ga deal harga akhirnya batal deh ya Om

Modifikasi Ninja 250 Trondol Keren, Jadi Srambler Tracker http://wp.me/pXIN9-25P

10. Hahaha - 19/12/2015

Dia tau ini motor kualitasnya kayak sampah. Hwehwehwe. Mesin jaman jebot masih dipake.

11. Kelz Thamz - 19/12/2015

wuis penasaran kenapa langsung batal pindah ke honda pas udah jajal CBR600RR.. karena apa ya..


http://www.perfect-corner.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: