jump to navigation

Tak Perlu Represif Seperti Ini Kan ?! 17/12/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

BERHENTI DI ZEBRA KROS

Berhenti di belakang garis putih saat lampu merah ? ach… kalau ada polisi atau kalau lagi pas sadar saja… 

Kebiasaan yang sudah terbiasa dan menjadi hal yang biasa ketika menyepelekan hal2 kecil padahal kita sendiri sudah tahu bahwa tindakan kita itu salah. Disaat yang sudah menjadi kebiasaan dan susah dihilangkan apakah perlu seperti gambar diatas ?

Komentar»

1. sakura-324 - 17/12/2015

mancab kang

Kobayogas - 17/12/2015
Sing Indo - 17/12/2015
sebarkan.org - 17/12/2015
Munivmotoblog - 17/12/2015
monkeymotoblog - 17/12/2015
SuRyA - 18/12/2015

mungkin diperlukan kang.. secara klo omongan dan teguran halus tidak didengar, terpaksa cara represif diperlukan agar semua sesuai tatanan adat norma yang berlaku

http://otomags.com/index.php/2015/12/18/go-jek-grab-bike-apapun-namanya-dilarang-beredar/

http://otomags.com/index.php/2015/12/17/ide-untuk-pt-kai-untuk-mengurangi-pelanggaran-di-pintu-perlintasan-kereta-api/

2. Mase - 17/12/2015
3. kudo78dk - 17/12/2015
4. orong-orong - 17/12/2015

kalau emang hukum mau di tegakkan ya tinggal pasang CCTV setiap almpu merah terus sewaktu pajak di kasih tahu semua pelanggaranya beres
http://orongorong.com/2015/12/16/on-progres-yamaha-byson-v-twin-500cc-sangar/

5. warungasep - 17/12/2015
6. rr - 17/12/2015

ahh.. moge aj bole melanggar, masa ”wong cilik” d larang. ini fasti salah djokovic, #bait

7. Ferboes - 17/12/2015
8. aganwidodo - 17/12/2015

Sering kejadian, Kalo ketemu lampu merah trus berhenti dibelakang garis, yg dibelakang kita klakson-klakson atau malah sampe emosi marah-marah gak jelas. Aku kudu piye?

9. resha_warblo - 17/12/2015
10. DmNc - 17/12/2015

anjirrrr, keren. gw rasa perlu. taro lah beberapa aparat di per4an rawan pelanggaran. ngga perlu todong senjata, cukup berdiri aja di zebra cross berjejer. udah kebangetan rider2 bloon yg ga ngerti marka

11. Kelz Thamz - 17/12/2015

sering banget terjadi, mentang” ga ada orang / sepi, langsung maju di paling depan garis putih serasa milik jalan sendiri.. emosi juga

12. RPMspeed - 17/12/2015

susahnya apa coba 😮

—————————–
Langkah-Langkah Meningkatkan Pengereman
http://rpmsuper.com/2015/12/17/cara-meningkatkan-pengereman-motor/

13. st3v4nt - 18/12/2015

Gimana kalau himbauan ini dibarengi dengan upaya pemerintah memperbaiki perempatan yang garis markanya sudah hilang…..gimana mau brenti di belakang garis kalau garisnya udah ilang?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: