Iklan
jump to navigation

Ketika Yamaha Nmax Disandingkan Dengan M-Slaz 17/12/2015

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

m-slaz vs nmax (2)

Ngomongin M-Slaz lagi… ngambil gambar dari grup M-Slaz thailand ada yang posting M-Slaz dijejerin sama yamaha NMAX, nggak nyambung sich… antara matic dengan street fighter dari segi harga juga beda meski terpaut nggak terlalu jauh lach untuk tipe NMAX ABS.

Jelas beda motor street fighter dengan Matic mini maxi, meski kedua motor ini nyaman untuk dikendarai jarak jauh tapi pasti kita akan melihat motor kita akan dipakai harian atau weekend saja atau motor petouring.

m-slaz vs nmax (3)

Dari segi kenyamanan berkendara agak berbeda meski sama2 nyaman namun beda genre tersebut yang membedakan gaya ridingnya, motor street fighter yang cenderung dengan gaya riding yang badan agak tegap sedangkan untuk NMAX posisi badan yang duduk rileks bahkan kaki saja bisa selonjoran beda dengan motor M-Slaz yang kedua kaki harus selalu memainkan pedal gigi dan rem belakang.

Dari desain serta fitur itu cenderung dari selera masing2, orang yang lebih suka santai dan rileks pasti akan memilih NMAX dan kalau jiwa muda petouring ungkin M-Slaz menjadi pilihannya. Saat ini NMAX menjadi motor maxi scoot yang paling punya value di kelasnya di indonesia begitu juga dengan M-Slaz nantinya ketika akan dirilis di indonesia akan menjadi salah satu motor yang diperhitungkan di kelas naked atau street fighter apalagi dengan tampilan USD depannya, bisa dibilang kedua motor ini value for money…

So… mau pilih mana ? saya nggak beli kok…

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 17/12/2015
Kobayogas - 17/12/2015
Sing Indo - 17/12/2015
sebarkan.org - 17/12/2015
Munivmotoblog - 17/12/2015
viwimoto.com - 17/12/2015
monkeymotoblog - 17/12/2015
SuRyA - 18/12/2015
2. dukwatu - 17/12/2015

Absen.

3. warungasep - 17/12/2015

aduuh pengen dua duanya euy

Motor baru yamaha di tahun 2016

4. Mase - 17/12/2015
5. Ferboes - 17/12/2015
6. Nmax - 17/12/2015

Alhamdulillah dah ada se ekor di rumah…!

7. motomazine - 17/12/2015
8. Pakdhe Atim - 17/12/2015
9. nganu ngini - 17/12/2015

2 2 nya keren cuma belum butuh padahal pengen hehehehe

10. civillianblogs - 17/12/2015

Yamaha harus membuka pasar baru di segmen klasik modern..
Market naked bike 150cc yang belum tersentuh…

11. resha_warblo - 17/12/2015
12. goozircom - 17/12/2015
13. Kelz Thamz - 17/12/2015

M-Slaz streetfighter banget..


http://www.perfect-corner.com/

14. RPMspeed - 17/12/2015

beda tebel 😀

—————————–
Langkah-Langkah Meningkatkan Pengereman
http://rpmsuper.com/2015/12/17/cara-meningkatkan-pengereman-motor/

15. AJX - 17/12/2015

Kalo pke stang jepit mepet ke tangki ga yah si sabre inih?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: