Iklan
jump to navigation

Ketika Yamaha M-Slaz Pakai Knalpot Kawasaki Z300 dan Ninja 250fi 17/12/2015

Posted by Kang ari in KAWASAKI.
trackback

m-slaz knalpot z300

Kalau melihat sekilas sich knalpot Z300 dan NInja 250fi serasa tidak ada bedanya, nach biker thailand owner M-Slaz ternyata sudah ada yang memakai kedua knalpot ini di motornya masing2, kalau dilihat memang tak ada bedanya antara knalpot Z300 dengan Ninja 250fi mungkin beda di lehernya ya…

Gambar diatas adalah yamaha M-Slaz pakai knalpot Z300, sedangkan yang dibawah ini pakai knalpot Ninja 250fi,

m-slaz knalpot ninja

Knalpot bawaan M-Slaz yang mirip R15 dan memanjang kebawah banyak yang bilang itu salah satu kekurangan dari Yamaha M-Slaz kenapa tidak mendesain knalpot sendiri atau yang mirip dengan MT-09 misalnya yang khas dengan motor MT, oiya… ini motor MT bukan sich…?. Knalpot bawaan motor tampak jompalng ketika disandingkan dengan knalpot Z300, M-Slaz tampak lebih kekar toch… namun belum diketahui efek dari pemakaian knalpot Ninja 250fi ini apakah performa turun atau justru malah naik dan suaranya itu loch…. knalpot dua cylinder dipasang di mesin satu cylinder…

Mau coba ? semakin banyak pilihan modifikasi nantinya jika sudah dirilis di indonesia.

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 17/12/2015
Alki Rahmatullah - 17/12/2015

Kegedean,wkwkwk kerenan pake knalpot underbelly kyknya

Alki Rahmatullah - 17/12/2015
warungasep - 17/12/2015
Sing Indo - 17/12/2015
sebarkan.org - 17/12/2015
Munivmotoblog - 17/12/2015
Kang ari - 17/12/2015

banget

monkeymotoblog - 17/12/2015
SuRyA - 18/12/2015
2. moge - 17/12/2015

kekar apaaann..
knalpotnya kegedeeann..

Kobayogas - 17/12/2015
3. monoz - 17/12/2015

bagus ganti knalpot byson kayanya

4. goozircom - 17/12/2015

kegedean knalpot… itu loh pake knalpot Benelli TNT 250 yang kecil pendek mantep tuh

http://www.goozir.com/2015/12/new-tvs-apache-200-tertangkap-kamera-di-karawang-sedang-tes-jalan.html

arroniry - 17/12/2015
5. orong-orong - 17/12/2015
6. fari.fairis - 17/12/2015

jomplang..

7. bang herman - 17/12/2015

yg atas editan 😀

8. ninja kebo - 17/12/2015

nggilani knalpote

9. blade-in - 17/12/2015

Lbih pas pake punya R25

10. Kelz Thamz - 17/12/2015

kayaknya lbh cocok pakai yang R25.. N250Fi terlalu bongsor kesannya


http://www.perfect-corner.com/

11. RPMspeed - 17/12/2015

keren juga 😀

—————————–
Langkah-Langkah Meningkatkan Pengereman
http://rpmsuper.com/2015/12/17/cara-meningkatkan-pengereman-motor/

12. ateng - 17/12/2015

elek kang ari …..masih membayangkan M-SLAZ pakek knalpot underbelly,kayaknya kok cakep.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: