jump to navigation

Berikut 10 Motor Terlaris Tahun 2015 17/12/2015

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

 

beat funk-white

Data AISI periode bulan januari hingga november 2015, sudah bisa diprediksi siapa 10 motor terlaris tahun ini, berikut datanya :

10 MOTOR TERLARIS 2015

1. Honda Beat Series = 1.855.349
2. Honda Vario Series = 1.277.024
3. Yamaha Mio Series = 539.958
4. Honda Scoopy = 350.925
5. Yamaha V-Ixion = 251.937
6. Honda Supra X = 173.487
7. Honda Revo = 164.591
8. Yamaha Soul GT = 156.045
9. Yamaha MX-King Series = 124.451
10. Honda CB150R StreetFire Series = 91.823

Di kelas motor matic ada motor beat yang menjadi motor nasional tahun ini dengan distribusi hingga 1.855.349 unit

beat di perkosa

Di kelas motor bebek ada Honda supra X rajanya bebek…dengan distribusi hingga 173.487 unit

new honda supra x 125 fi 2016 (1)

Sedangkan di kelas motor sport ada Yamaha Vixion dengan distribusi mencapai 251.937 unit,

KLUB VIXION BAKSOS (4)

Tahun ini sampeyan beli berapa motor ? saya absen tidak beli…

Komentar»

1. xone - 17/12/2015

gak beli tahun ini

Sing Indo - 17/12/2015
FЭЯY - 17/12/2015
Alki Rahmatullah - 17/12/2015
monkeymotoblog - 17/12/2015
Kobayogas - 17/12/2015
Munivmotoblog - 17/12/2015
SuRyA - 18/12/2015
2. sebarkan.org - 17/12/2015
Roman Xclub - 17/12/2015

Buat selap selip di kemacetan kota besar paling jago ya beat beat bro. Body ringan, kecil, irit, akelerasi buat dijalanan macet juga jago gak bikin keki dan pegal2 kaya bawa motor yg dimensinya gede 😀

sebarkan.org - 17/12/2015

Oooo..bgitu, beat buat cowo2 mungil, klo ringan, ringan mio menurutku..

Kobayogas - 17/12/2015

nih yang ay rasain selama dulu punya beat karbu, trus nyoba beat face lift karbu yang minim perawatan punya adek ipar, sama beat pop esp pinjeman AHM seminggu…

– mesin halus, bahkan yang gak terawat aja mesinnya msih lebih halus dari sebelah yang terawat
– lincah buat pecicilan
– minim getaran, bahkan yng gak terawat aja bisa dibilang getarannya sedikit di atas NMax
– kenceng, makanya enak buat pecicilan
– irit, bahkan udah dipake pecicilan pun
– dijual lagi, ya tau dah merek sayap ini wkwkwkw

nah itu kenapa laris, kalau soal nyaman atau enak ya paling gitu gitu aja wkwkkww…

http://kobayogas.com/2015/12/17/email-pembaca-ambil-new-vixion-lightning-bekas-atau-new-cb150r-baru/

sebarkan.org - 17/12/2015

Wow..ok om penjelasannya..

Kobayogas - 17/12/2015

oia kalau irit bicara yang FI ya, yang karbu palingan cuma lebih irit dari sebelah karbu juga

sebarkan.org - 17/12/2015

Thankyu suhu..

3. Menyusuri Jalan - 17/12/2015
4. Roman Xclub - 17/12/2015

Ane nyumbang CBR sama beat, tapi sekarang penasaran sama Xmax mudah2an cepet keluar

5. COCODOT - 17/12/2015

Kalo saya selalu beli, tapi beli beras rutin

6. COCODOT - 17/12/2015

Suzuki kawasaki kemana

7. goozir - 17/12/2015

wahhh GT125 saya kaga masuk…

hangat… Penyelenggaraan WSBK berubah…

http://www.goozir.com/2015/12/race-wsbk-akan-dilakukan-2-hari-yaitu-sabtu-dan-minggu.html

8. Ferboes - 17/12/2015
9. hendry24 - 17/12/2015

Saya beli yamaha F1ZR kang ari 😁

10. ngeringeri - 18/12/2015

Istri beli beat .. absen.. hihi..

11. Beta - 18/12/2015

pengalaman beli jupiter z1, ga smua dealer yamaha ada, klo ada juga inden, malahan adik saya yg mau beli jupiter z1 di kabarin ama dealer sdh tidak produksi, terpaksa dia ambil mio. gimana mau dongkrak penjualan motor bebek, klo dealernya aja tidak mau pajang/jual ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: