Iklan
jump to navigation

Ketika Yamaha M-Slaz Lepas Batok lampu, Kok Malah Gimana Gitu… 16/12/2015

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

m-slaz lepas batok lampu (2)

Yamaha M-Slaz di thailand sekarang sudah banyak berbagai macam modifikasinya, dari knalpot hingga velg bahkan sudah ada yang dicat ( kalau di indonesia kena tilang ), nach sekarang ada juga yang melepas cover headlampnya hanya menyisakan lampu depannnya saja. Jadi terasa seperti hilang aura sangarnya yo… atau malah mirip motor apa ya…

Kalau di indonesia apa bisa sepertiini ya ? kan buat dudukan plat nomor… ada yang sudah beli ???

m-slaz lepas batok lampu (1)

m-slaz lepas batok lampu (5) m-slaz lepas batok lampu (4) m-slaz lepas batok lampu (3)

Iklan

Komentar»

1. otoborn.com - 16/12/2015

Itu headcover vario kenapa nempel disitu…

FЭЯY - 16/12/2015
Sing Indo - 16/12/2015
Kobayogas - 16/12/2015
otoborn.com - 18/12/2015
sebarkan.org - 16/12/2015
Munivmotoblog - 16/12/2015
nendangbanget - 16/12/2015
Alki Rahmatullah - 16/12/2015
otoborn.com - 18/12/2015
Munivmotoblog - 17/12/2015
otoborn.com - 18/12/2015
SuRyA - 18/12/2015
2. Menyusuri Jalan - 16/12/2015
3. kusnanto - 16/12/2015

tenang masih ada konde

4. dudie wae - 16/12/2015

Malah kelihatan sperti model2 naked big bike
Tinggal pasang projie dan modif dikit

5. pembaca - 16/12/2015

jadi lebih Hot… good job

6. orang awam - 16/12/2015

jadi kaya’ MT-03 yang lawas

7. Mase - 16/12/2015
8. edi sant - 16/12/2015

Jelek….

9. iim_atmodjo - 16/12/2015

Merknya ganti jadi benelli…

10. gerimis - 16/12/2015

Wih. Jd keren euy

11. Babe - 16/12/2015

NCB jadi terihat culun disanding M Slaz, kalau NVA masih OK ngak kebanting

adyprasetyo - 17/12/2015

Cuci mata dlu gan

12. goozircom - 16/12/2015
13. kudo78dk - 16/12/2015
14. bejoselamet - 16/12/2015

Huasem keren tenan iki malahan 😀

15. Endel - 16/12/2015

Konde di buang…
Sein pake punya X Ride ( nempel nang stang) jossss

16. ardiantoyugo - 16/12/2015

Malah asik….

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

17. Reza Kurniawan - 16/12/2015

Jadi inget si tnt250

18. Senpi - 16/12/2015

Konde-nya di ilangin, spido pindah-mefet setang, reting nempel di bawah headlamp….kayanya sangar jg…

19. prabu - 16/12/2015

Pengen tahu kl kondenya dilepas.

20. Hananta - 17/12/2015

Er6 kwk

21. Mas Huda - 17/12/2015

jadi kayak Kawasaki ya

22. monoz - 17/12/2015

shroud nya nggilani
wkwkwkwk

23. orong-orong - 17/12/2015
24. fari.fairis - 17/12/2015

mm..
itu seinnya ganti sein tempel aja! aneh!

25. Putri Cantik - 17/12/2015

Satu Kata “Keren”

26. arroniry - 17/12/2015
27. DmNc - 17/12/2015

kok jadi ngeropahan gayanya. ky streetfighter2 sejenis duke / triumph. bole bole bole

28. semar - 17/12/2015

lampu sein diturunin, cover spedo dilepas, seal biar gpp kena hujan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: