Iklan
jump to navigation

Trotoar Kini Berubah Fungsi Sebagai Jalan TOL Buat Motor 15/12/2015

Posted by Kang ari in SERBA SERBI.
trackback

trotar buat motor

nggak mau macet ? silahkan terbang pakai sayap, macet sudah menjadi makanan setiap hari terutama di kota2 besar,di daerah2 saja sekarang sudah mulai terkena imbas dari semakin banyaknya populasikendaraan terutama kendaraan roda dua.

Tidak dipungkiri kalau macet memang bisa membuat tingkat stres semakin bertambah namun jangan buat alasan macet boleh melanggar peraturan lalu lintas melanggar etika apalagi sampai mengesampingkan kebutuhan orang banyak seperti naik ke trotoar. Sudah tahu fungsi trotoar hanya untuk pejalan kaki saja dan tidak lebih, Banyak trotoar rusak akibat setiap saat diinjak2 oleh motor dilewati oleh motor seakan menjadi jalan TOL tersendiri.

Pemerintah wajib memperbanyak memperluas jalan2 yang sudah ada, pembangunan jalan sangat diperlukan seiring pertumbuhan populasi kendaraan, toch kendaraan juga membayar pajak namun jangan menjadi alasan untuk tidak tertib lalu lintas.

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 15/12/2015
mariodevan - 15/12/2015
Kobayogas - 15/12/2015
Kang ari - 15/12/2015

seperti yang komen

daud - 15/12/2015

mbok ya fotonya nyudutin motor. coba kamera hp nya foto sebelah kanan, pasti isinya full mobil2 berisi 1 orang.

salah memang tp jalan kita di embat sm mobil semua.

Sing Indo - 15/12/2015
nendangbanget - 15/12/2015
SuRyA - 15/12/2015
2. sebarkan.org - 15/12/2015
3. Bluequthuk - 15/12/2015

karena ud bayar pajak,nanti pas d tegor jwb’a . .
Suka-suka gw dong . . .
#alayers

4. goozircom - 15/12/2015

biasa di jakarta… itu mah.. ga tauaturan kali yang make trotoar..

ada oknum polisi nakal silakan laporkan lewat Whistle Blower System, selengkapnya di http://www.goozir.com

5. fari.fairis - 15/12/2015

perbaiki transportasi umum saja!

6. orang awam - 15/12/2015

bobrok bener ya mental masyarakat kita

7. ArenaSepedaMotor - 15/12/2015

kurangnya kesadaran patuh dan menghargai pejalan kaki

tehnik ngerem trail braking motogp – wsbk dll :
https://sepedamotorblok.wordpress.com/2015/12/14/tehnik-mengerem-trail-braking-pembalap-motogp-wsbk/#more-12929

8. kudo78dk - 15/12/2015
9. Pakdhe Atim - 15/12/2015
10. Mase - 15/12/2015
11. orong-orong - 15/12/2015
12. motobikerz - 15/12/2015

SUPER SPRING GPS ajak Blogger ikut Program Afiliasi, dapat penghasilan bro! http://motobikerz.com/archives/14082 via @motobikerz

13. andhi2010 - 15/12/2015

gimana lagi.
Wong dari dulu “pembiaran” saja.
Tak pernah tegas

14. bejoselamet - 15/12/2015

Jog-Jakarta…dulu jalanan Jogja nggk gitu padahal,wis jiaan.

15. Pam - 15/12/2015

Sprtinyaa…kndaraan pribadi mobil.n motor hrs di kurangi…jalanan smkin sempit…

16. kirun - 15/12/2015

kalo moge kaya gitu dah habis tuntas dimaki maki tuh… kalo motor murah mah dianggap biasa aja….

17. andri - 16/12/2015

harusnya pemerintah perbaiki dan perbanyak angkutan umum. biar orang ada alternatif dan berhenti naik motor.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: