Iklan
jump to navigation

Penjualan NMAX vs PCX Bagaikan Pungguk Merindukan Bulan 15/12/2015

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

nmax-vs-pcx

Secara nasional memang honda sudah menguasai market bahkan 70% sudah digenggaman honda bahkan kelas sport juga sudah dua bulan ini honda unggul. Ada satu tipe motor yang honda masih keteteran yaitu matic premium dimana yamaha ada NMAX dan Honda ada PCX.

Bagaimana penjualannya motor impor vs motor lokal yang sudah banyak diekspor. Total penjualan PCX dari januari hingga november 2015 sebanyak 3.845 unit sedangkan penjualan NMAX dari februari hingga november 2015 tercatat ada 104.088 unit termasuk total ekspor mulai mei hingga november 2015.

Lebih parahnya bulan november kemarin PCX didistribusikan ke dealer hanya 42 unit saja sedangkan NMAX di pasar lokal dikirim ke dealer sebanyak 13.477 unit sedangkan ekspor 4.476 unit.

Kenapa PCX masih lesu ? kualitas impor harga lebih mahal, kok nggak produk lokal saja ? belum…

Masih ingatkan : NMAX bukan saingannya PCX jadi jangan dikomparasikan.

Honda Kembali Bilang ”NMAX Bukan Saingannya PCX, Jadi Buat Apa Diuruskan”

Sudah dibilang jangan dikomparasikan tapi malah ada oknum yang bilang gini:

Wah Edian…! Honda Ngatain Yamaha NMAX itu Motor Banci, Berikut Penuturannya

Iklan

Komentar»

1. Munivmotoblog - 15/12/2015
Kobayogas - 15/12/2015

NMax gitu loh, kalau gak laris mending dimatiin aja hahaha.. laris manissss

artikel spesial khusus nggo sing duwe blog
http://kobayogas.com/2015/12/15/chevrolet-trax-crossover-suv-berfitur-lengkap-dengan-value-yang-menarik-part-i/

Munivmotoblog - 15/12/2015

leh curcolll….

Alki Rahmatullah - 16/12/2015
Sing Indo - 15/12/2015
2. Munivmotoblog - 15/12/2015
3. kudo78dk - 15/12/2015
Kang ari - 15/12/2015

Pret

sebarkan.org - 15/12/2015
4. Besok Siang - 15/12/2015

nmax itu bukan saingannya pcx jadi kagak usah bandingin total penjualannya .. wkkk

Alki Rahmatullah - 16/12/2015
5. Reizarda - 15/12/2015

Lama2 bisa dibalik, PCX bukan saingannya NMAX, udah ga lepel 😂

6. Ari CX Rider - 15/12/2015
7. sebarkan.org - 15/12/2015
8. Pam - 15/12/2015

Emang mantap nmax..hrga sesuai..g over

9. Munivmotoblog - 16/12/2015
Kang ari - 16/12/2015

, eror tu. Paketan habis

Munivmotoblog - 16/12/2015

eroro yang punya warung. hehehe

10. Yamaha Nmax Series Jauh Diatas Honda PCX | PERTAMAX7.com - 16/12/2015

[…] data yang dilansir lek aripistop juragan nmax ( disini ), honda PCX 153 cc import itu jelas dan terasa sekali keoknya sama yamaha nmax 155 cc buatan Yamaha […]

11. Nama ku adalah Budi Handukkkk - 16/12/2015

Tungguin aja edisi PCX lokal.Ingat mio vs beat? Atau yg lagi hot NVL vs All New CB150? Honda comeback patut diwaspadai

alit - 16/12/2015

Iya.. Bisa nya ngekor..
Wkwkwk..

12. brokolie - 16/12/2015

Harga seharusnya yg 11-12 baru dibandingkan kang..

13. DmNc - 16/12/2015

yimm lg ga fokus. asik main di premium matic eh entry sportnya kecolongan. vixy perlu di kembangin lg

LaeTogang - 16/12/2015

walaupun entry sportnya kecolongan, masih laris kan di beli? 🙂

14. fari.fairis - 16/12/2015

hmm.. mungkin strateginya yimm,
fokus ke nmax.. ntar kalo sebelah ikutan, baru deh balik fokus benerin sport 😀 nice!

15. Event Report – Nmax Riders Menghadiri Deklarasi Depok Max Owners (Dmons) - 23/02/2016

[…] mana menurut data AISI terdistribusi sebanyak 104.088 unit hingga bulan November 2015 dikutip dari Ariptsop Blog. Yang tentunya sampai saat ini terus bertambah banyak, bisa dilihat dengan seringnya kita […]

16. Kata Honda Tentang Larisnya Yamaha NMAX, AHM Menghibur Diri | ARIPITSTOP - 24/02/2016

[…] Penjualan NMAX vs PCX Bagaikan Pungguk Merindukan Bulan […]

17. Event Report – Nmax Riders Menghadiri Deklarasi Depok Max Owners (Dmons) – NMAX Riders - 28/03/2016

[…] mana menurut data AISI terdistribusi sebanyak 104.088 unit hingga bulan November 2015 dikutip dari Ariptsop Blog. Yang tentunya sampai saat ini terus bertambah banyak, bisa dilihat dengan seringnya kita […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: