jump to navigation

Nich Tempat Selfie Baru Lagi, Bunga Enceng Gondok di Bantul 14/12/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback
enceng gondok

foto dari tribun

Ada tempat selfie baru lagi nich, lokasi di di Dusun Karangasem, Palbapang, Bantul. Bunga enceng gondok yang berwarna ungu tumbuh subur mekar di hamparan sawah, buat yang mau selfie silahkan nyebur ke lumpur ya…

Kalau kemarin bunga amarilys tumbuh di pekarangan rumah dan rusak akibat ulah para pengunjung yang berselfie ria untuk yang sekarang dijamin nggak akan rusak kecuali rela badannya basah kuyup penuh lumpur sawah. Sudah barang tentu lokasi yang indah seperti ini langsung diserbu para netizen dan dimanfaatkan untuk berfoto ria.

foto selfie

foto tribun

Ada lokasi selfie baru, awas para alay yang suka foto2 selfie silahkan berfoto dengan tertib, jangan mentang2 bayar boleh ngapain saja, kalau bayar loya…. apalagi kalau gratis…

Komentar»

1. John_Hendy - 14/12/2015
Mas Sayur - 14/12/2015

awas kecemplung…enceng gondok tu kan tumbuhnya di air rawa rawa…

http://bakulkangkungjpr1.com/2015/12/14/spyshoot-new-honda-cb-150r-streetfire-repsol-edition/

kompresor - 15/12/2015

cekrek… cekrek… cekrek…
uplot… uplot… uplot…

tatap masa depan… :mrgreen:

nyimnyim - 15/12/2015

wkwkwk…cekrek dikit upload ya…

Munivmotoblog - 14/12/2015
Sing Indo - 14/12/2015
Munivmotoblog - 14/12/2015
SuRyA - 15/12/2015
2. Kobayogas - 14/12/2015
3. warungasep - 14/12/2015
kuclux - 14/12/2015

sarua wae kang.
Enceng/eceng cm nama daerah, tergantung logat dan penyebutan daerah (asal orang) tsb.
Nama yg pakem dlm dunia flora/fauna adlh nama latinnya, yaitu Eichornia
crassipes (jangan lupa penulisannya jg pk huruf italic aka miring)

warungasep - 14/12/2015

oh kitu, wah si akang pinter pisan euy, nama latina ge terang… btw di sunda namanya Eceng ya kan?

4. kuclux - 14/12/2015

rawa pening akeh lek.
Nek arep golek sing ngaceng gondok kari munggah nang gembol.
Hahahaha

Kang ari - 14/12/2015

Kalinyamat wae

orang awam - 14/12/2015

husshhh, opo iki kok ngomongne ngaceng…

5. sebarkan.org - 14/12/2015
nendangbanget - 14/12/2015

gan hati – hati… jangan makan sembarangan. Neh mahasiswa IPB kena hepatitis A berjamaah…

http://nendangbanget.net/2015/12/14/luar-biasa-28-mahasiswa-ipb-terkena-hepatitis-a-secara-berjamaah/

6. mariodevan - 14/12/2015

awas hancur….

penjualan yamaha vixion versus honda CB150r selama dua bulan berturut2 mengalami kekalahan, pantaskah yamaha panik??yuk share opininya…

http://mariodevan.com/2015/12/14/2-bulan-berturut-turut-yamaha-vixion-keok-oleh-honda-cb150rpantaskah-yamaha-panik-diskusi/

7. kudo78dk - 14/12/2015

silahkan selfie di tengah2 ….. biar nemenin kodok… nyilem
http://78deka.com/2015/12/14/apalah-arti-sebuah-nama-yamaha-xabre-berarti-banget-to-ya-h/

8. Pam - 14/12/2015

Ckckc..eceng gondok aja dah heboh…apa lagi bunga tulip apa lavender…heheh

9. cah bagus - 15/12/2015

bagus juga selfi ahh cekrek”

10. shinichi kudo - 15/12/2015

cekrekk upload

11. fari.fairis - 15/12/2015

hmm.. barangkali ada alayers bawa kapal ntar 😦

12. gaoga - 15/12/2015

…numpak ban dalem truck,gawe selfi ditengah2.Cekreg…cekreg… !!!

13. orong-orong - 15/12/2015
14. si jampang - 15/12/2015

buset dah…orang jawa norak banget… di jakarta eceng gondok taneman hama eh disono buat selfie…

daus - 15/12/2015

emang jakarta bukan di Jawa ya ????,,,
kalo di Jawa sama norak juga dong,,, hahahahaha,,,,

Jamal - 18/12/2015

Jakarta kan pulau kang. Kalo gak percaya monggo di cek di blognya ipan.

15. danisubject - 15/12/2015

enceng gondok tuh di kolam kan…. nah yang mau tiduran ane bolehin yang ini 😀

16. fahmi - 15/12/2015

nyebur sekalian nyari belut, sapa tau dapat sekilo…. kan lumayan

17. resha_warblo - 15/12/2015

di sungai tempat tinggal ane banyak eceng gondok, tapi kok gak ada alaynya yak……….

https://warungjomblo.wordpress.com/2015/12/15/oneplus-mini-muncul-di-gfxbench-memakai-otak-snapdragon-810/

18. gilaroda2 - 15/12/2015

cekrek nyilem…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: