jump to navigation

Mau Kabur, Motor Dijatuhkan Polisi Akibat Terobos Busway 14/12/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

terobos busway motor dijatuhkan polisi (2)

Lagi sering ada razia silahkan lengkapi surat2, kelengpakan motor dipasang serta patuhi rambu2 lalu lintas, sebenarnya jangan hanya saat ramai razia saja namun diterapkan setiap hari agar menjadi kebiasaan tertib lalu lintas dan sayang nyawa sendiri.

terobos busway motor dijatuhkan polisi (1)

Takut ditilang ? makanya jangan suka melanggar peraturan lalu lintas, sudah tahu kalau jalur busway itu hanya untuk bus transjakarta saja,kendaraan lain dilarang masuk. Sekarang saja masih banyak yang masuk jalr busway,kalau mau nekat ya harus tanggung akibatnya jangan kabur saat razia, sama saja memerkosa orang… mau menikmatinya saja tapi nggak mau tanggung jawab. Seperti pemotor ini, sudah tahu salah masuk jalur busway ketika ada razia malah berusaha kabur padahal banyak polisi berkerumun, ifo dari Tempo bahwa biker ini berusaha kabur dan menabrak polisi sehingga polisi terpaksa menjatuhkan sang biker dan akhirnya tersungkur dech…

Makanya tertib… kalau sudah tahu salah ya harus tanggung jawab.

Komentar»

1. Sing Indo - 14/12/2015
Kobayogas - 14/12/2015

mau nikmat dan enaknya aja, diminta tanggung jawab malah kabur 😀

http://kobayogas.com/2015/12/13/first-impression-jas-hujan-dari-respiro-warna-ngejreng-demi-safety/

Mas Sayur - 14/12/2015
SuRyA - 14/12/2015
2. arta - 14/12/2015

itulah akibatnya tdk taat. jadilah pelopor berlalu lintas http://www.artasindo.com/2015/12/video-kejadian-mengerikan-dijalanan.html

3. Pakdhe Atim - 14/12/2015
otoborn.com - 14/12/2015
4. kudo78dk - 14/12/2015
5. bloggoozir - 14/12/2015

ya saya pernah masuk jalur busway apa lagi jalur kampung melayu pulogebang yang dari buaran pe klender… sering banget lewat jalur busway..klo lewat situ si…

http://www.goozir.com/2015/12/aksi-rossi-geber-ford-fiesta-di-sirkuit-monza.html

6. martin - 14/12/2015

tapi kalau sampai dijatuhkan, sepertinya ada yang salah.. kalau akibatnya sampai cacat fisik bagaimana? kan ibaratnya seperti nyalip rombongan pejabat, trus hukumannya jadi cacat.

daripada pakai kekerasan, mending pakai otak..kalo polisi bisa pakai otak itu juga…

misalnya foto kendaraannya, termasuk nopol tentunya..saat perpanjang stnk, dikenakan denda sebesar pelanggarannya..

atau kan alamat bisa dilacak dari stnk, tilang di rumah..kan jadi malu juga sama tetangga..

iwan beneran - 14/12/2015

betul gan, aksi plokis terlalu berlebihan. pertimbangkan juga keselamatan pemotor.
jangan sampai menangkap pelaku pelanggaran ringan mengakibatkan si pelaku cedera parah atau cacat.

jos gandos - 14/12/2015

Infrastukturnya blm ke sana om

martin - 14/12/2015

antara belum atau tidak mau..
menurut saya infranya sekarang sudah memadai, hanya tinggal sistem dan niat..

kurang apa? sim, ktp, stnk, npwp sudah online semua (online di jaringan mereka tentunya).. kalau pelanggarnya orang normal sih piece of cake ya.. kecuali ya seperti komen di bawah sebut, maling, pengedar, dll

areefoktan87 - 14/12/2015

saya rasa sih udah bener bos,,, dalam kasus diatas orang yang dijatuhkan memang bukan siapa siapa “hanya” orang yang mungkin ga lengkap surat berkendaranya,,
tapi suatu saat bisa jg kan org yang kabur saat razia,bisa jambret, pengedar narkoba yang lagi bawa dagangan atau pelaku kejahatan lainnya
disamping itu mungkin saat dia kabur juga mengancam keselamatan pak pol,atau pengguna jalan lain??

martin - 14/12/2015

serba salah ya…kan kesannya gambling..

mendingan modalin polkis EMP deh, kan anggarannya banyak tuh…hahaha

paijo - 14/12/2015

Liat tuh rentetan gambarnya.. kayanya pengendara motor nekat mau nabrak polisinya.. walaupun dah dihalangi..
Wajar juga kalo polisinya nekat

polisi - 23/03/2016

mohon maaf bapak martin, saya sebagai salah satu bagian dari kepolisian akan sedikit memberi tanggapan, kami sudah memiliki perkap 01 tahun 2009 dalam menghentikan seseorang, dari adegan diatas sudah jelas bahwa kepolisian daerah tsb melakukan razia, sudah meberikan arahan untuk berhenti, ketika pengendara tdk berhenti maka tahap selanjutnya ialah menggunakan tangan kosong ( tanpa senjata ) dan apabila masih diindahkan kami menggunakan tongkat kepolisian dst.. pengendara jelas melanggar dan nekat nerobos, apabila tidak dihentikan mungkin saja bisa membahayakan pengendara lain.

foto dan denda di stnk? stnk sebenarnya di keluarkan oleh kami, akan tetapi birokrasinya juga di pegang oleh bagian pajak daerah, dan mengubah pajak bukan ranah dari kepolisian..

tilang dirumah? pembuktian bisa memenuhi syarat apabila memiliki 2 alat bukti yang sah, kalau dirumah siapa yang akan menjadi saksinya? jadi sangat tidak mungkin.

kami tidak keras apabila anda dan yang lain tidak puas akan pelayanan anggota di lapangan silahkan mengadukan ke bidpropam..

krn kami sadar berubah itu dimulai dari hal kecil 🙂

7. Mase - 14/12/2015
8. sugiyantokenz - 14/12/2015

AROGANSI GAK PANDANG NAIK MOTOR BESAR ATAUPUN KECIL, YANG PENTING ITU PAKAI OTAK, DISIPLIN DAN PAHAMI ATURAN BERLALULINTAS KALAU BERLALULINTAS DIJALANAN

9. orong-orong - 14/12/2015
10. bang herman - 14/12/2015

Oaalahh pak pak
kayakk nangkep penjahat kelas kakap ajaa.
koruptor aja penjara mewah.
selamat datang di era baru.

areefoktan87 - 14/12/2015

kadang penjahat kelas teri yang malah bikin emosi kita nyampe ubun ubun bang,
taroh contoh
motor abang digondol maling, sama koruptor nyuri duit negara 5M,,
yang lebih kerasa yang mana?
kalo saya pribadi setuju maling, begal, copet, gebugin ampe modar kalo pas kena
urusan koruptor penjara mewah, toh udah ada yang ngurusin, tar kalo kenyang juga muntah sendiri

11. RF - 14/12/2015

Lebih baik patuhi peraturan.
Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

12. resha_warblo - 14/12/2015
13. LaeTogang - 16/12/2015

Kalau sudah salah ya mbok minggir dan berhenti, masa harus di jatuhkan dulu baru berhenti…
Kasihan deh lu ….
Peraturan itu harus di patuhi, kalau tidak mau mematuhi peraturan lalu lintas ya sono naik sepeda jonder…

Onanymous - 16/12/2015

tapi apa polisinya ikutin prosedur razia liat aja itu gk ada plang kayanya razia jalan tertentu yg gk boleh lewat motor contoh jalur busway

cemet - 29/01/2016

Ini namanya sudah penindakan, jelas2 melanggar masuk jalur busway hak polisi memberhentikan atau mengejar. Budayakan tertib kalau salah harus tanggung jawab ngapain lari.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: