Iklan
jump to navigation

Kembali Penjualan CB150R Lebih Laris Dibanding Vixion di Bulan November 2015 14/12/2015

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

cbr150r vs vixion

Kembali lagi sudah dua bulan ini penjualan Honda CB150R lebih laris dari vixion dan vixion justru terus menurun, Di bulan september 2015 vixion mampu terjual 34.070 unit namun langsung terjun bebas di bulan oktober dengan 18.309 unit dan di bulan november turun menjadi 17.200 unit. Bagaimana dengan CB150R ? Bulan september hanya laku 14.048 unit dan di bulan oktober langsung melejit dan menyalip penjualan vixion dengan 27.050 unit dan akhirnya di bulan november juga masih bertahan tetap lebih laris dari vixion meski juga mengalami penurunan dengan terjual 24ribuan unit.

Kalau dihitung secara total di tahun 2015 sudah pasti Yamaha Vixion masih menjadirajanya sport dan Yamaha masih mempimpin di segment sport. Ada apa dengan vixion ? diprediksi untuk bulan desember akan tetap menurun karena trend akhir tahun par dealer lebih suka menghabiskan stok gudang dan lebih mengutamakan orderan bulan januari tahun depan. Bulan desember merupakan bulan krusial buat para dealer2 otomotif karena jika stok banyak akan gambling jika tidak laku di bulan desember maka dijual tahun depan artinya harga jual akan turun dan terpaksa harus jual diskon besar2an untuk motor tahun 2015.

Kita lihat saja data penjualan di bulan pertama 2016, jika CB150R masih memimpin di segmen sport maka siap2 saja Yamaha kudu nerimo dan rombak sistem penjualannya apalagi sering kita dengar sales yang suka upping rice.

Iklan

Komentar»

1. sebarkan.org - 14/12/2015
SuRyA - 14/12/2015
sebarkan.org - 14/12/2015

abis dimakan pabrikan sebelah..

FЭЯY - 14/12/2015
Kobayogas - 14/12/2015

ah laris dari mana New CB? itu kan hanya distribusi pabrik ke dealer thok, palingan juga numpuk gak sampai konsumen…

#belajarjadifbakut

http://kobayogas.com/2015/12/13/first-impression-jas-hujan-dari-respiro-warna-ngejreng-demi-safety/

SuRyA - 14/12/2015

hahahahahahaha

rossikil naik yamancal - 14/12/2015

memang anda mbahnya fby wkwkwk

Kobayogas - 14/12/2015
Sing Indo - 14/12/2015
2. orong-orong - 14/12/2015
3. bloggoozir - 14/12/2015
4. mamski - 14/12/2015

kasus mio terulang

5. blade-in - 14/12/2015

“Emang gue pikirin !” Kata petinggi YIMM. “Maaf lagi panen NMax. Kalo NMax digabung ke NVA kan masih 30ribuan juga. Itu juga masih banyak yang inden!” (Belajar memahami ke-oot-an para petinggi YIMM !!!)

Tetettt - 14/12/2015

Haha… PCX lokal mana? buat menghantam Nmax

6. nganu ngini - 14/12/2015

data retail atau data AISI om?

Kang ari - 14/12/2015

Biasa, data AISI

7. bahamas - 14/12/2015

Selamat !!

Selamat dikibulin tuh sm dohc operstruk plus kualitas plastik toples lion star

8. sukmahandayani56 - 14/12/2015

vixion ttep raja sport 2015..

yaa iya lah.. orang NCB baru brojol kmaren soreee…..
vixion di hitungya dri januari

9. sukmahandayani56 - 14/12/2015

emg penjualan vixion itu data ke konsumen po buka data ke dealer..?

brti honda licik dong..?
distributor ke dealer vs pnjualan ke konsumen..

mossooo..??

10. Lucky - 14/12/2015

Kadang beberapa orang suka loh kalo motor yang dia beli itu gak begitu laku hihihihihi…. contoh nya temen ane, dia rela beli Inazuma padahal dia gak suka sama design nya tapi karena gak begitu laku nya itu yang bikin dia rela untuk beli produk tsb hm.., tapi… kalo dia ajak jalan2 tuh Inazuma nya pasti dia jadi pusat perhatian di jalan weh.. weh.. weh….

11. arroniry - 14/12/2015

hmmmm

imajimoto.com/2015/12/14/modifikasi-pulsar-p-200-ns-super-duke-style/

12. sip - 14/12/2015

vixion trun 1000an wajar produk lawas. kalo cb150 trun 3000an perlu dipertanyakan padahal belum nyampe 3 bulan udah turun.

13. Juragan - 14/12/2015

penjualan urusan sales…., konsumen awam gak ngurus ginian…

14. ONEBRT - 14/12/2015

Rombak engine DOHC 😀 pasti laris lagi

15. RG - 14/12/2015

Mungkin udah bosan yak ? Dimana mana si vixi lewat hehehe

16. fbakut - 14/12/2015

Bukan meragukan data Aisi ,,
Hanya saja New CB jarang liat dijalanan !!

Entah mungkin sulawesi doang ,,
Liat paling seminggu 4x itupun biasa motor yang sama ..

17. abc - 14/12/2015

liat aslinya CB150 palanya kekecilan kok ya…jadi aneh

18. samurai X - 14/12/2015

mungkin lagi nunggu mt-slaz

19. kupret - 14/12/2015

aq tinggl di jkt.. tp jujur masih jarang ketemu nih CB.. klu NVA tiap hari.

20. dudie wae - 14/12/2015

Iyalah…orang2 sudh mulai jenuh dengan vixion yg itu2 ajah. Cuma ngandelin deltabox doang…ada ncb yg lebih seger ya dilirik..
Siap2 boyong NCB SE, buat gantiin si aki old vixion

21. i'am - 14/12/2015

spertinya ini data fiktif, la wong saya liat d mana2 vixion bertebaran, jarang banget liat new cb.
ini namanya pembodohan konsumen

22. Aulia - 14/12/2015

Langkah plg strategis bg yimm segera mencangkokkan engine dohc pd vixion, bkn retorika yg diinginkan konsumen tp bukti nyata! sebaran propaganda komparasi vixion vs cb tdk akan byk menolong krn konsumen semakin cerdas, konsumen ingin motor yg menarik dr segi fisik tp jg mumpuni di sektor engine.

23. Aulia - 14/12/2015

Langkah plg strategis bg yimm segera mencangkokkan engine dohc pd vixion, bkn retorika yg diinginkan konsumen tp bukti nyata! sebaran propaganda komparasi vixion vs cb tdk akan byk menolong krn konsumen semakin cerdas, konsumen ingin motor yg menarik dr segi fisik sekaligus jg mumpuni di sektor engine.

24. Ooneng - 14/12/2015

Ini data distribusi lho….. Yg ada d gudang, yg ada d mobil gendong dan mobilnya masih parkir d pinggir jalan karna gudangnya sudah penuh juga d hitung lho…. Jadi yg gudangnya paling besar dan paling banyak yg mudah menang…

25. Pam - 14/12/2015

Kl g segera rombak abis2an…bad ending for vixion

26. Ajira - 14/12/2015

Nek yimm isikk mbudeg ga gelem ngrombak mesin upgrade Dohc yo bs digerogotiiii,,,,!!!

27. JONY - 15/12/2015

MOVE ON YAMAHOR…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: