Iklan
jump to navigation

Modif Jangan Seperti Ini…! Ganggu Pengendara di Belakang 13/12/2015

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

mika lampu bening

Modif jangan seperti ini ya bro ? mika lampu belakang dilepas. Singkat saja nggak akan berceramah, saya setuju modif seperti diganjar 24 juta, yang setuju ayo komentar…

Kok setuju ? mika lampu belakang dilepas sudah pasti menyilaukan pengendara di belakangnya, saya heran kok bisa berfikiran mika lampu dilepas ya…

Iklan

Komentar»

1. Sing Indo - 13/12/2015
FЭЯY - 13/12/2015
Mas Sayur - 13/12/2015
SuRyA - 13/12/2015
Michael - 13/12/2015

Ga salah bro !

Saya sering tuh

Setuju banget 24 jt utk alay tsb

Cuma 1 saran lg biat kapok, suruh turun, muka tempelkan jarak sejengkal rem 15 menit aj, sambil mata d selotip agar tetap mlotot !

SuRyA - 14/12/2015

hahahahaha..

2. Pam - 13/12/2015

Setujuuu..banget.modif apaan ky gitu…somplak

3. areefoktan87 - 13/12/2015

piye pan mikir kang, utek wae di gade ke

4. abdel - 13/12/2015

baru ngeuh.. hujan salju…

5. Munivmotoblog - 13/12/2015
6. Pakdhe Atim - 13/12/2015
7. bloggoozir - 13/12/2015
8. wismo1 - 13/12/2015

g modal

9. bang herman - 13/12/2015

klo dari standarnya lampu depan LED silau walaupun siang hari kena denda nggak.. 😀

10. gc133hijrah - 13/12/2015

Lampu belakang kaya gitu langsung aja, ga perlu pengadilan, langsung denda 24juta…..

11. Bach - 13/12/2015

Setuju lgs denda 24 jt aja
modif yg gak berpendidikan

12. Doorrr... - 13/12/2015

Ga usah gedhe2 dendanya…cukup sewajarnya tp bener2 di tegakkan (ga mungkin bisa). Mending buat penjenjangan….mobil/ motor yang udah kena tilang 10x, di hancurin aja, sambil ngurangin jumlah kendaraan yang udh ada. Trus mobil/ motor yng di gunakan untk kejahatan jg dijadikan aset pemerintah/ di lebur lg aja.

Pasti banyak yang ga setuju…..hehehheeee….

13. sipal sekia - 13/12/2015

Mungkin mikirnya klo mika merahnya dilepas bisa jadi tambah cepat tuh motor

14. RPMspeed - 13/12/2015

bagusnya dimana 😮

—————
Kenali Jenis dan Fungsi Alur Ban
http://rpmsuper.com/2015/12/12/jenis-alur-pattern-ban-motor/

15. visitor - 13/12/2015

Ngurangin berat motor kang ari, biar pwr-nya semakin besar. Tuh yang ada di kepala jg paling ditinggal di rumah, lagi2 biar tambah besar pwr-nya. Motor gaul meeen…

16. RF - 13/12/2015

Modifikasi yang tidak sopan.
Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps

17. Hananta - 13/12/2015

setuju . bikin buta mata pengen gw pecahin

18. Fino - 13/12/2015

Biar bisa lhat keblakang om klo malam. Klo lampu blakang terang kan enak klo mah lhat ke blakang, jdi kelihatan. ( mungkin fikirannya sang modifikasi kyk gtu om hahhahaha 😀😜😝)

19. ardiantoyugo - 13/12/2015

Tembak nggo cree…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

20. st3v4nt - 14/12/2015

Setuju tapi saya belum pernah lihat pengendara model begini ditilang apalagi sampai kena denda 24 juta……soalnya hampir tiap hari liat dan selalu saja lenggang kangkung ndak disetop polisi….
soalnya selalu penegakan bukan di denda

21. RG - 14/12/2015

Kalau yg gini pengen tak tendang deh silau banget

22. cbsf lemot - 14/12/2015

gahanya denda ….hancurkan ditempat !!!!!

23. Kelz Thamz - 14/12/2015

sepak aja motor kayak gitu, bikin sakit mata aja


http://www.perfect-corner.com/

24. fari.fairis - 14/12/2015

hmm.. mungkin dia ada gigi mundurnya, kang..?
otaknya juga ada kemunduran kyknya…
ngahahahahah…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: