Iklan
jump to navigation

Visor Bikin Ganteng M-Slaz Akan Tampak Nyeleneh Ketika Rilis di Indonesia 12/12/2015

Posted by Kang ari in MODIFIKASI, YAMAHA.
trackback

VISOR M-SLAZ (1)

Seneng ya kalau seandainya plat nomor di depan ditiadakan, tampang2 motor menjadi maksimal tidak terganggu adanya plat nomor apalagi plat nomor di jidat, hadech… bikin galau tenan… Sepertihalnya di thailand, di negara ini menempatkan plat nomor di belakang saja beda dengan indonesia yang masih depan dan belakang.

Lihat dech ketika M-Slazh ini pakai visor atau winshield, mau pakai model pendek atau panjang, lebar atau sempit jadi bikin banyak pilihan sesuai selera kita tanpa ada gangguan plat nomor.

VISOR M-SLAZ (3)

Bandingkan jika M-Slaz sudah dirilis di indonesia, saya juga heran kenapa sich yamaha suka menempatkan plat nomor di jidat bukan di bawah headlamp saja… nich gambar bayangan saja ya…

VISOR M-SLAZ (2)

Seandainya di taruh, di bawah headlamp dengan membuat bracket sendiri, jadinya mungkin seperti ini.

PLAT NOMOR MT-15

Halo yamaha apakabarnya ?

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - 12/12/2015

memang aneh banget

Sing Indo - 12/12/2015
Kobayogas - 12/12/2015
SuRyA - 12/12/2015
Munivmotoblog - 12/12/2015

ganteng maksimal

gan… ini gw kasih gambaran top speed Yamaha M-Slaz dari 0 – 130 km/jam… data diambil dari video yang diunggal oleh media Thailand.. cekidot sob

http://munivmotoblog.com/2015/12/12/data-perbandingan-top-speed-yamaha-m-slaz-dari-0-131-kmjam-analisa-by-video/

2. RPMspeed - 12/12/2015

tapi fungsional 😀

———————-
Kenali Jenis Pattern Ban
http://rpmsuper.com/2015/12/12/jenis-alur-pattern-ban-motor/

Kobayogas - 12/12/2015
3. blade-in - 12/12/2015

Mestinya dipasang pas di atas headlampnya skaligus nutupin lampu jauh skalian (kasih lubang kalo mau tetep dpake.) Dijamin joss !

4. AJX - 12/12/2015

Pengen mretelin batok paling atas.. Tp takut kena uu modifikasi 24 million rupiah

5. cloningan - 12/12/2015

maklum yamaha dibuat secara global bos… no local conten..!!! meskipun produksi indonesia tapi tetap export secara global… tengok kaoskaki naked bikenya hampir semuanya nopol di jidat…

6. Pam - 12/12/2015

Ayo..Yimm dgrkan masukan dr konsumen…jgn budeg..plat nmr kl bs kasih di bawah..

7. jake - 12/12/2015

kalo motor sarungan sih gak papa deh taruh di jidat…tapi kalo sport katokan, tempel di jidatt, busett dah…belum lagi plat nopol keluaran samsat yg gedenya minta ampun….
yimm itu mikirnya apa sih, lihat di jalanan banyak banget vixi plat nya ditaruh di headlamp…tapi kq tetep aja naruh braketnya dijidat

8. jake - 12/12/2015

dibawah headlamp maksutnya..

9. hohohehe - 12/12/2015

sebenarnya itu ngikutin undang2. plat harus jelas terlihat. kalo di bawah batok biasanya sudutnya dongak keatas, karena bakal nyangkut fender kalo tegak, jadi ngga keliatan dengan jelas, kecuali didekatin.

10. Kelz Thamz - 12/12/2015

bingung juga nanti kalau sampai indonesia mau taro dimana. paling di jidat..


http://www.perfect-corner.com/

11. ian - 12/12/2015

Kenapa plat nopol di jidat? Karena jika di bawah HL akan mengganggu aliran angin masuk ke radiator.

12. ndoro - 12/12/2015

YIMM budeg, mana mau dengar suara konsumen begini.

Beda sama ahaem yg pasang semua plat nomor sport di bawah lampu, jadi gak nutupin jidat.

Makanya gampang banget honda buat menaklukan yamaha.

13. lasser - 12/12/2015

iya ymha budek, ehh ga cuma budek sih.. angkuh, egois, sok iye, belagu kalo udah di atas.. tinggal tunggu aja kasus mio jilid 2, yg menimpa vixi.. sy penyuka ymha cuma bisa bilang sokorrr!!! Yg beli produk ente itu konsumen, dengerin masukan konsumen..

14. Lucky - 12/12/2015

Soalnya motor sport YIMM headlamp nya terlalu nunduk beda sama rival nya yang ngasih model dangak mangkanya pede ngasih no.plat di bawah headlamp, la wong motor fairing nya saja no.plat nya di bawah koq “iya soalnya dangak sih…”
nah kalo tuh M-slaz mudah2an nanti ada tuh di Indonesia option visor panjang nya, jadi bisa naruh no.plat di balik visor tsb tapi.. ukuran no.plat nya agak di perkecil (model huruf, angka, strip putih 99% seperti ori nya) di jamin aman dari laler ijo.

memang aneh no.plat di Indonesia bagian depan sama belakang ukurannya sama hadew… paling gak bagian depan kecil persegi panjang kek cuma menterterakan “B 4N9S4 TT” itu saja sudah cukup.

15. black vixi - 22/12/2015

kayaknya emang harus dibuat peraturan baru plat nomor didepan untuk motor dihilangkan, biar motor2 bisa mempercantik wajah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: