Iklan
jump to navigation

Update Harga BBM Non Subsidi Seluruh Wilayah Indonesia Setelah Mengalami Penurunan Mulai 10 Desember 2015 11/12/2015

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

pertamax

Ternyata mulai tanggal 10 desember 2015 harga BBM Non subsidi kembali mengalami penurunan, meski turun terus dari 100 rupiah namun kalau terus terusan turun harganya bisa murah, lawong indonesia itu katanya ladang minyak. Semoga turun dan turun terus, yang jadi masalah itu kalau turun sedikit tapi kalau naik bisa selangit.

harga pertamax 10 desember 2015 harga pertamax plus 10 desember 2015 harga pertamina dex 10 desember 2015

Iklan

Komentar»

1. Munivmotoblog - 11/12/2015
nendangbanget - 11/12/2015
Sing Indo - 11/12/2015
2. Kobayogas - 11/12/2015
3. warungasep - 11/12/2015
4. dans - 11/12/2015

Ane kalo beli gak pernah liat harga lgsg isi aja pertamax 200rb

5. FЭЯY - 11/12/2015
6. Roy (Sempak Operpret) - 11/12/2015

Premiumnya mane? Pan premium udh kagak disubsidi. Yg subsidi pan tinggal solar.

7. ara59 - 11/12/2015

aseeekkk, Ilsa bisa tambah banyak minum pertamax nya…
http://aradea59.com/2015/12/08/ilsa-ngambek-minum-pertalite/

8. fari.fairis - 11/12/2015

brapapun harganya… ngisinya tetap samaa.. prtamax full, pak! 😀

9. ananko - 11/12/2015

Turun pelit , Naik royal … maunya untung, gitu masih bilang rugi dan rugi pendapatan negara. hadeh

10. orong-orong - 11/12/2015
11. sebarkan.org - 11/12/2015
12. Ryan - 11/12/2015

yes! makin nurun makin baik 😀

13. ranger merah - 11/12/2015

bbm naik 1000 harga2 naik 1000. bbm turun 500 harga2 tetap tak ikut turun. bbm naik lagi 500 harga ikut naik lg 500.. #cumaperumpamaan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: